Cowok Masa Lalu dan Rebutan Cowok

2.6K 120 0
                                    

Tiba tiba ada seorang gadis menjambak rambut panjang Sisi.
Kepala Sisi terdongak.
"Heh,Gue bilangnya sama lo jangan dekatin DB tau nggak" Ucap Gadis itu.
"Lepasin gue sherly" Ucap Sisi menjambak rambut Sisi.
Sisi menjambak rambut Sherly sampai kuat.Sherly melepaskan tangannya dari rambut panjang Sisi.Sisi juga melepaskan tangannya dari rambut Sherly.
"Heh,Gue nggak tau nya siapa si DB itu" Ucap Sisi merapikan rambut panjang nya yang berantakan.
"Heh,Cewe jarang,Jangan pura pura nggak tau dech tadi lo baru nyatain perasaan gue ke DB,DB Itu adalah Digo Bagaskara seorang DJ yang paling ternama di sini" Ucap Sherly.
Sisi terkejut mendengar nama belakang Digo.Sisi mengingat sesuatu kalau Digo cowok 2 tahun yang lalu yang mengagalin Sisi bunuh Diri dan orang yang memberikan sapu tangannya ke Sisi.Sampai masih mencari pemilik sapu tangan itu.Karena Sisi mulai mencintai pemilik sapu tangan itu.
"Kekasih datanglah temani diriku
Disini yang sedang menanti menanti"
Sisi bernyanyi sambil berjalan.
Sisi bernyanyi dan bersandar di pohon menunggu Digo.
"Sabarlah oh sayang Ku pasti kan datang
Untukmu kasihku sayangku seorang"
Digo bernyanyi sambil berjalan menghampiri Sisi.Digo mengelus rambut panjang Sisi.Sisi berjalan membelakangin Digo.Digo menghampiri Sisi dan memeluk kepala Sisi.
"Tak sabar diriku oh menantikanmu
Kuingin kau hadir walau dalam mimpi
Ho...aku jatuh cinta pandang pertama
Adakah kau rasakan yang aku rasa"
Sisi bernyanyi sambil berjalan.Sisi berdiri dan memeluk tubuhnya sendiri.Digo berjalan menghampiri Sisi.Digo membelai rambut panjang Sisi.Sisi menyandarkan kepalanya di bahu Digo.Digo mengenggam tangan Sisi.
"Kini aku datang penuhin janjiku
Karena kau mengetarkan lubuk hatiku
Ku ingin kau hadir di dalam hatiku
Karena aku jatuh cinta padamu
Sejak pertemuan awal berjumpa"
Digo bernyanyi dan berjalan menghampiri Sisi yang berdiri di dekat bamgku taman.Digo memegang kedua tangan Sisi.Digo dan Sisi berpelukan.
Digo merangkul bahu Sisi duduk dibangku taman.
"Marilah kekasih kita merayakan
Hari pertemuan pandangan pertama"
Digo dan Sisi bernyanyi bersama.
Digo membelai rambut panjang Sisi.
Sisi membelai pipi Digo.Sisi menyandarkan kepalanya di dada Digo.
"Tapi lo jangan banyak berharap karena Digo cowo normal dia pasti nggak mau sama cewe yang udah nggak perawan kayak lo" Ucap Sherly.
Sisi terkejut dari lamunannya mendengar perkataan Sherly.Digo nggak mungkin mau bersama Sisi yang sudah tidak perawan.Sisi menahan air matanya.
"Heh jangan sembarangan ngomong dech bilang gue udah nggak perawan,Jaga ya mulut lo" Ucap Sisi.
"Gue tau kali postur tubuh yang masih perawan atau nggak perawan" Ucap Sherly.
"Oh iya,Lo masih perawan gitu" Ucap Sisi.
"Iya lah,Gue masih perawan" Ucap Sherly Sombong.
"Emang hubungan lo sama Digo apa" Tanya Sisi.
"Gue ini pengemar nomor satu Digo" Ucap Sherly.
"Baru pengemar kan,Bukan pacarnya kan,Gue pacarnya Digo" Ucap Sisi.
"Jangan ngaku ngaku dech lo,Lo itu gadis trauma cinta dan lo nggak perawan,Nggak mungkin Digo mau pacaran sama lo" Ucap Sherly.
"Lo nggak percaya kalau gue cewe Digo,Gue ada buktinya bukti kalau gue dan Digo pacaran dan kita sudah berciuman" Ucap Sisi menunjukkan Foto Digo dan Sisi berciuman di hp Sisi ke Hadapan Sherly.
Sherly terkejut melihat foto itu.Foto Digo dan Sisi berciuman di Apartement.Sherly merasa patah hati.
"Pasti lo jebak,Digo kan.Gue tau lo kayak ngimana sich lo itu cewe murahan" Ucap Sherly.
"Jaga mulut lo ya" Ucap Sisi.
Sherly menjambak rambut Sisi.
Sisi membalas menjambak rambut Sherly.Mereka bertengkar jambak jambakkan dan tampar tamparan.
Semua yang melihat keributan itu.Termaksud Digo melihat kejadian itu.DK datang menghampiri mereka.
"Stop,Sisi Sherly" Teriak Ibu Dk.
Mereka berhenti bertengkar.
Rambut panjang Sisi berantakan dan muka Sisi memar.Digo yang melihat itu terkejut.
"Kalian berdua ikut Saya ke ruang DK" Ucap Ibu Dwi Ibu Dk.
Sisi dan Sherly berjalan mengikuti Ibu Dk menuju ruang DK.
Sisi memandang Digo.Digo memandang Sisi.Sherly yang melihat itu kesal.
Beberapa Saat Kemudian.
Sisi dan Sherly sudah berada di ruang DK.Mereka duduk di hadapan Ibu Dwi.
"Ada apa ini kalian bertengkar di lingkungan kampus" Tanya Ibu Dwi marah.
"Ini semua gara gara cewe murahan ini" Ucap Sherly menunjuk Sisi.
"Lo yang mulai duluan jambak rambut gue" Ucap Sisi.
"Lo kegatelan ngedekatin Digo" Ucap Sherly.
"Heh,Lo cuman fans fanatik jangan berlebihan dech,Gue pacar Digo" Ucap Sisi.
"Lo jangan ngaku ngaku dech jadi pacar Digo" Ucap Sherly.
"Gue kan udah kasi lo bukti kalau gue pacar Digo" Ucap Sisi.
Brak
Ibu Dwi mengebrak mejanya nenatap tajam mereka berdua.
Mereka berdua terdiam.
"Jadi masalah kalian cuman rebutin cowo,Kalian udah kuliah jangan bertingkah kayak anak kecil yang rebutan mainan,Digo yang mana" Ucap Ibu Dwi.
"Digo Bagaskara bu,Mahasiswa jurusan musik" Ucap Sherly menunduk.
Ibu Dwi menghembuskan nafasnya geram.Ibu Dwi menyalakan Mid Kecil untuk pengumuman.


BERSAMBUNG



Vote And Comment.

Trauma Cinta {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang