Digo mendorong tubuh Sisi.
Sisi terkejut.Digo mengelap bibirnya yang habis di cium Sisi.
"Lo emang cewe nggak ada otak nya main nyium nyium gue" Ucap Digo marah mengelap Bibir yang habis di cium Sisi.
"Lo bilang gue cewek nggak ada otak" Tanya Sisi kesal.
"Iya,Lo cewe nggak ada otak,Main nyium bibir orang lain,Lo itu ngelakuin ini udah hancurin harga diri lo tau nggak" Ucap Digo kesal.
"Heh jangan sok Alim dech,Lo itu DJ yang sama dengan DJ yang lainnya,Gue yakin ciuman gue bukan yang pertama buat lo,Karena gue tau Pria yang bermain DJ paling paling Sering berciuman dengan cewe cewe dan terakhir dia selalu menidurin cewe karena Dia ada pengaman,Lo jangan munafik dech kalau lo mau sentuh tubuh gue sentuh aja" Ucap Sisi mengoda Digo.
"Maafnya Mbak,Mbak itu nggak kenal gue,Jadi Mbak nggak usah berpikiran negatif ke gue,Gue emang DJ tapi gue nggak akan pernah nyentuh wanita yang belum sah jadi istri gue dan gue juga nggak mau disentuh sama Mbak,Karena Mbak nggak punya harga diri" Ucap Digo.
"Maksud lo nggak punya harga diri" Tanya Sisi geram.
"Kalau Mbak punya harga diri,Mbak nggak akan nyium gue dan Mbak nggak akan biarin tubuh Mbak disentuh cowo lain" Ucap Digo.
Digo berjalan pergi meninggalkan Sisi.Sisi kesal dan berjalan menuju Temannya.
"Ngimana berhasil nggak bikin dia bertekuk lutut sama lo" Ucap Elsa.
"Gue udah nyium bibir dia,Gue berharap dia tergoda sama gue,Tapi ternyata bukannya dia tergoda dia malah ngatain gue,Dia bilang gue nggak punya harga diri lah dan dia bilang gue nggak punya otak" Ucap Sisi kesal.
Elsa dan Mona tertawa.
Sisi pun meminum Wine dan mabuk mabuk.
Beberapa Saat Kemudian.
Sisi mabuk.Sisi terjatuh di pelukan Digo.Digo terkejut.
"Mbak,Eh Mbak" Ucap Digo.
Digo pun memasukin Sisi ke dalam mobilnya.Digo bingung mau bawa Sisi kemana.Digo pun memutuskan untuk membawa Sisi ke apartementnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Digo membawa Sisi ke Apartement.
Digo menaruh tubuh Sisi di kasurnya.
Digo sedang mengatur ngatur kameranya.
"Aduh Panas" Ucap Sisi membuka pakaian dan dalamannya dan melemparnya ke bawah.
Digo terkejut melihat tubuh Sisi yang polos tanpa sehelai benang pun.Digo menaruh kameranya.Digo hendak memakaikan Sisi Pakaian dan dalaman Sisi.Tapi leher Digo ditarik Sisi mendekatin payudara Sisi.Digo terkejut.Digo berusaha melepaskan tangan Sisi dari lehernya.
"Virgo,Gue benci sama lo,Gue benci" Ucap Sisi ngigau.
"Ternyata gadis ini mempunyai Trauma" Ucap Batin Digo.
Digo akhirnya berhasil melepaskan tangan Sisi dari lehernya.
"Gila ya nich cewe,Ingat Digo perkataan Mommy kamu,Jangan pernah nyentuh cewe karena itu akan menghancurkan masa depan tuch cewe" Ucap Digo menghembuskan nafasnya.
Digo mulai ngantuk.Digo pun tidur di samping Sisi.Saat Digo sedang tertidur membelakangin Sisi.Digo berbalik badannya dan Digo tanpa Sadar memeluk tubuh polos Sisi.Digo tidak menyadarin kalau rekaman kameranya masih hidup.
Keesokkan harinya Sisi terbangun dari tidurnya.Sisi bingung melihat Apartementnya.Sisi melihat ada tangan kekal memeluknya.Sisi menoleh.Sisi terkejut memandang Digo.Sisi melepaskan tangan Digo dari tubuhnya.Sisi melihat Dirinya polos tanpa sehelai benang pun.Sisi menarik selimut menutupin tubuhnya.Sisi menangis dan mengingat Saat Virgo merenggut keperawanannya.Digo terbangun dari tidurnya.Digo terkejut melihat Sisi menangis.Digo bangun dari kasurnya dan duduk di samping Sisi.
"Mbak,Kenapa" Tanya Digo.
Plak
Sisi menampar pipi Digo.Digo terkejut.Digo memegang pipinya sakit bekas tamparan Sisi.Sisi menarik kerah baju Digo.
"Lo kenapa tega perkosa gue" Ucap Sisi menangis.
"Gue nggak ada nyentuh Mbak" Ucap Digo.
"Bohong,Kalau lo nggak nyentuh gue nggak mungkinlah tubuh gue polos kayak gini,Lo telah perkosa gue bajingan" Ucap Sisi memukul tubuh Digo.
Sisi menangis menjambak rambut panjangnya.Digo terkejut Melihat Sisi frustasi.Digo tau kalau Sisi mempunyai Trauma.Digo memeluk Sisi yang sedang menangis.
"Mbak,Sumpah gue nggak pernah nyentuh lo" Ucap Digo.
"Apa buktinya kalau lo nggak perkosa gue" Tanya Sisi menangis di pelukan Digo.
Digo melihat kameranya yang masih hidup.Digo melepaskan pelukannya dengan Sisi.Digo berdiri dari kasur dan mengambil kameranya.Digo bersyukur karena kameranya merekam kejadian semalam.
"Ini Mbak" Ucap Digo memberikan kamera itu ke Sisi.
Sisi menerima kamera itu dan melihat Video di dalam kameranya.Sisi terkejut melihat Dirinya membuka pakaian dan dalamannya sendiri dan Digo nggak pernah nyentuh tubuh Sisi ataupun nodai Sisi.Selesai menonton Video itu Sisi menaruh kamera itu di kasur.
Sisi memakai Dress dan Dalamannya.Sisi berdiri dari kasur Digo dan keluar dari kamar Digo.Digo terkejut melihat Sisi keluar dari kamarnya.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma Cinta {END}
RandomSisi gadis yang dulu polos dan lugu.Berubah menjadi gadis yang sering ngerokok dan Mabuk mabukkan.Karena Sisi mempunyai Trauma Dengan Cowok berkerja sebagai DJ dan Cinta.Sisi selalu menyangka kalau Cowok DJ adalah Cowo kurang baik yang hanya setiap...