Mulai Munculnya Cinta

2.7K 125 0
                                    

Malam harinya.Sisi mengisap putung rokok dan menghembuskan Asap Rokok.Sambil mengingat masa lalu setelah keperawanannya di renggut Virgo.
Sisi pulang ke rumahnya.
Sisi memasukin rumah.Tiba tiba Risa berdiri di hadapan Sisi.
Plak
Risa menampar pipi Sisi.
Sisi terkejut memegang pipinya.Sisi memandang Risa bingung.Risa memegang kedua bahu Sisi.
"Kenapa Si,Kenapa lo bikin malu keluarga" Ucap Risa marah.
"Maksud kakak" Tanya Sisi bingung.
"Kamu udah nggak perawan kan,Jawab kakak" Tanya Risa tegas.
Sisi terkejut mendengar perkataan Risa.
"Ini buku harian kamu kan,Kakak baca semua isi buku harian kamu termaksud di bagian akhir buku harian ini,Kamu menuliskan di buku harian ini,Kalau sudah tidak perawan dan keperawanan kamu udah di renggut oleh Virgo kan,Kenapa kamu nggak bisa jaga kehormatan kamu Sisi,Kakak jijik mempunyai adik kayak kamu" Ucap Risa mendorong Sisi.
Sisi menangis memeluk kaki Risa.
"Maafin Sisi Kak,Maafin Sisi" Ucap Sisi menangis.
Risa menarik tangan Sisi menuju kamar Mama mereka.
"Lihat" Ucap Risa.
Sisi terkejut melihat Mamanya penuh dengan tatapan kosong dan hanya diam.
"Gara gara lo mama kayak gitu,Puas lo udah bikin aib di keluarga lo,Puas sekarang lo pergi dan ini kartu Atm gue,Lo pegang untuk kebutuhan lo,Terserah lo mau ngapain,Lo mau jadi pelacur dan gelandangan terserah gue nggak peduli,Yang penting lo nggak ada disini,Gue muak lihat lo ya udah kotor" Ucap Risa menaruh kartu Atm ke tangan Sisi.
Risa menarik tangan Sisi dan mendorong Sisi keluar dari rumah.
"Soal debit lo gue bakal isiin debit lo,Asalkan lo nggak ada di hadapan gue sampah" Ucap Risa menutup pintu rumah.
Sisi mengedor ngedor pintu rumah.
"Kakak,Bukain Maafin Sisi" Ucap Sisi menangis.
Sisi berlari ke dermaga.
"Ya ilahi inikah suratan ho...
Ya ilahi inikah takdirku
Penderitaan silih berganti
Seakan akan tiada henti
Ya ilahi inikah suratan takdirku"
Sisi bernyanyi sambil berjalan.
Sisi menangis mengingat saat keperawanannya telah di renggut Virgo dan Sisi baru tau kalau Virgo adalah Pria yang kurang baik.Sisi menyesal berpacaran dengan Pria itu.
"Tabahkanlah hati hamba ini
Dalama menghadapi cobaan hidupku
Berikanlah secercak harapan
Sedikit kebahagiaan hidup masa depan
Oh tolonglah hambamu ini"
Sisi bernyanyi.Sisi berdiri di atas batu.Sambil memandang pemandangan dan memeluk tubuhnya sendiri.Sambil menangis.Sisi mengingat kejadia Saat kakak mengusirnya dari rumah.
Sisi membuang putung rokok
ke lantai.Sisi menginjak putung rokok itu.Sisi berbaring dan tertidur.
Keesokkan harinya.
Digo sampai di kampus baru.Digo memarkirkan motornya.Digo membuka helmnya dan turun dari Motor.Digo sedang berjalan menuju kampus sambil memotret.Tiba tiba Saat itu Sisi sedang berjalan di lorong.Sisi yang begitu sexy menggunakan kaos kebesaran dan di ikat jaket dan Pake sepatu hells berwarna hitam dan Sisi membuka kacamatanya dan membuat rambut panjang bertebangan membuat kaum Adam memandangin begitu mempesona.

Sisi yang begitu sexy menggunakan kaos kebesaran dan di ikat jaket dan Pake sepatu hells berwarna hitam dan Sisi membuka kacamatanya dan membuat rambut panjang bertebangan membuat kaum Adam memandangin begitu mempesona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Digo melihat itu terpesona dan memotret Sisi.

         Digo melihat itu terpesona dan memotret Sisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Digo hendak menghampiri Sisi.Tapi tiba tiba ada seorang pria menghampiri Sisi.
"Hy Sisi makin sexy aja" Ucap Pria itu.
Cup
Pria itu mengecup bibir Sisi.Sisi malah menikmatin ciuman cowok itu dan membalas ciuman cowok itu.
Digo yang melihat itu merasa hatinya begitu sakit melihat Sisi dengan laki laki lain.
"Gue pikir dia cuman berciuman sama gue,Tapi ternyata enggak cewek itu sering berciuman dengan cowok lain,Dia nggak mungkin mau sama lo,Karena lo adalah anak haram" Ucap
Digo ngomong sendiri.
Digo berjalan memasukin kampus sambil memotret motret.Sisi melihat Digo sedang motret motret.
"Nanti ya lanjutin ya" Ucap Sisi.
"Nanti ya Aku nikmatin payudara kamu" Ucap Pria itu.
"Oke" Ucap Sisi.
Cup
Sisi mengecup bibir pria itu.
Sisi mengejar Digo.Sisi memegang tangan Digo dan membalikkan badan Digo.Sisi hendak mencium bibir Digo.Tapi Digo menghindar membuat Sisi bingung.
"Maaf,Si.Lo wanita jaga kehormatan lo sebagai wanita" Ucap Digo.
"Tapi kita sudah berciuman,Jadi lo jangan sok alim,Kan lo kemarin nikmatin bibir gue" Ucap Sisi.
"Maaf gue nggak bisa lakuin itu lagi,Lo harus ya jaga kehormatan lo sebagai wanita,Nanti banyak orang mengganggap lo nggak benar,Sory kalau gue berkata begini" Ucap Digo.
Digo berbalikkan badannya.
Digo berjalan hendak meninggalkan.
"Digo,Gue udah nggak ada kehormatan buat apa gue peduli,Gue cinta sama Lo Digo" Teriak Sisi.
Digo terkejut dan menghentikan langkahnya mendengar penyataan cinta Sisi.
"Lo cuman mau mempermainkan hati gue Si,Gue tau lo sering bilang cinta ke semua cowok" Ucap Batin Digo.
Digo berjalan pergi meninggalkan Sisi.
"Digo" Teriak Sisi.
"Aku tau kita baru ketemu tapi entah kenapa aku ngerasa pernah ketemu kamu dan aku mulai cinta sama kamu Digo,Walaupun aku masih trauma terhadap cinta" Ucap Batin Sisi.
Sisi hanya bisa memandang Digo dari jauh.


BERSAMBUNG



Vote And Comment.

Trauma Cinta {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang