Pelayan bar membawa nampan berisi 2 orange juice Digo dan Sisi dan menaruh di atas meja Sisi.Amar melihat Sisi mengambil orange juice Digo dan hendak meminumnya.Amar panik.Tapi Sisi melihat Nama Digo.Dia langsung menaruhnya lagi.
"Selamat gadis itu tidak meminum orange juice Digo yang udah ku campur dengan obat perangsang" Ucap Batin Amar mengelus dadanya.
Sisi meminum orange juice yang tidak ada nama Digo.
Digo selesai bermain DJ.Sisi bertepuk tangan bahagia.
Digo keluar dari Ruang DJ
Menghampiri Sisi.Digo duduk kelelahan bersandar di sofa.
"Kamu keren banget Digo" Ucap Sisi.
"Makasih sayang" Ucap Digo.
Sisi mengambil orange juice bertuliskan nama Digo ke Digo.Digo menerima Orange juicenya.
"Tos" Ucap Sisi.
"Tos" Ucap Digo.
Gelas Digo dan Sisi bertos.
Digo meminum orange juicenya sampai habis.Amar tersenyum licik Digo meminum orange juice yang sudah dicampur obat perangsang.
"Lo awalnya tidak mau menyentuh cewe lo,Tapi malam ini lo bakal memperkosa cewe lo,Karena obat perangsang itu bekerja sampai pagi" Ucap Batin Amar tersenyum jahat.
Beberapa Saat kemudian.
Digo merasa kepalanya pusing dan dia ngerasa badannya panas.Digo tersenyum melihat Sisi yang mengairah hasrat Digo.Sisi bingung dengan Digo.Digo memijat kepalanya.
"Digo kenapa" Tanya Sisi.
"Nggak tau Sayang,kepalaku Sakit dan badanku panas" Ucap Digo.
"Ya udah kita pulangnya" Ucap Sisi.
Sisi membopong Digo keluar Club Malam.Amar mengikutin mereka.
Beberapa Saat Kemudian.
Digo dan Sisi sampai di apartement Digo.Sisi membopong Sisi masuk ke kamar Apartement Digo.
Sisi menaruh Tubuh Digo di kasur dan membaringkannya.Sisi mengunci pintu kamar Digo.Sisi terkejut melihat Digo membuka Pakaian dan dalamannya.Tubuh Digo polos tanpa sehelai benang pun.
"Panas,Panas,Panas" Jerit Digo kepanasan.
Sisi menghampiri Digo dan duduk di samping Digo.Digo menarik tubuh Sisi ke kasur dan menghempaskannya ke kasur.Digo menindih Sisi.Sisi terkejut.Digo berusaha membuka baju Sisi.Sisi terkejut.Sisi mendorong Digo.
"Kamu mau ngapain" Tanya Sisi.
"Aku mau nikmari tubuh kamu,Tubuh kamu sangat mengairahkan" Ucap Digo terpengaruh obat perangsang.
"Digo jangan Digo,Kamu nggak pake pengaman,Nanti aku hamil Digo,Kamu lupa janji kita,Kamu nggak menyentuh aku" Ucap Sisi kecewa dengan Digo.
Digo menarik Pakaian Sisi dan dalaman Sisi dan membuangnya.
Sekarang tubuh Sisi polos tanpa sehelai benang pun.Sisi menangis.
"Kamu sangat Sexy sayang" Ucap Digo tersenyum.
"Digo,Jangan aku mohon" Ucap Sisi
Cup
Digo mengecup Bibir,Mata,Leher,Payudara dan terakhir areal kemaluan Sisi.Sisi menangis memberontak tapi Digo menahan tubuh Sisi.Digo meremas payudara Sisi dan mengisap puting Sisi.
"Aaaakhh Digo" Ucap Sisi mengigit bibirnya kesakitan.
Digo semakin mengairah melihat areal kemaluan Sisi.Digo mengelus Areal kemaluan Sisi dan menjilatnya.Sisi menangis melihat Digo seperti ini.
Digo hendak memasukkan miliknya ke Areal kemaluan Sisi.
"Aku mohon jangan Digo" Ucap Sisi menangis.
Tubuh Digo semakin mengairahkan melihat areal kemaluan Sisi.Digo pun memasukin miliknya ke areal kemaluan Sisi dan mendorong miliknya ke areal kemaluan Sisi semakin dalam.
"Aaaahhhh Digo Sakit" Teriak Sisi.
Digo berhasil menerobos pertahanan areal kemaluan Sisi.Digo tanpa sadar telah memperkosa Sisi.Digo dan Sisi pingsan.
Keesokkan harinya Sisi tersadar dari pingsannya.Sisi melihat tubuh penuh bercak kissmark Digo.Sisi menutup tubuhnya dengan selimut.Sisi mengingat Saat Digo telah memperkosanya.Sisi menjambak rambutnya menangis.Digo tersadar dari pingsannya.Digo memegang kepalanya pusing.Digo terkejut melihat Sisi menangis.Digo terbangun dari kasurnya melihat tubuhnya polos dan Digo melihat pakaian dan dalamannya dan pakaian dan dalaman Sisi tergeletak.
"Si,Apa yang terjadi" Tanya Digo.
"Kamu nanya apa yang terjadi" Ucap Sisi.
Plak
Sisi menampar pipi Digo.
Digo terkejut memegang pipinya ditampar Digo dan Digo bingung apa yang sebenarnya terjadi.
"Kamu bajingan,Kamu udah ingkar janji kita,Kamu janji nggak akan nyentuh aku,Tapi apa kamu perkosa aku Digo" Ucap Sisi menangis.
Digo terkejut mendengar dirinya telah memperkosa Sisi.Sisi mengambil kamera disamping meja.
"Kamu sengaja taroh kamera ini dan hidupin kamera ini,Karena kamu takut Amar masuk ke apartement kita,Kamu tengok video ini,Video itu ada saat kamu memperkosa aku Digo" Ucap Sisi melempar kamera itu ke Digo.
Digo melihat video di kameranya.Video Saat Dia memperkosa Sisi.Digo terkejut melihat Video itu.
"Aku benci sama kamu Digo,Aku benci,Aku kecewa sama kamu Digo" Ucap Sisi menangis.
Sisi turun dari kasurnya.Sisi mengambil pakaiannya dan berjalan.Tiba tiba selangkang Sisi sakit.
"Aw" Teriak Sisi kesakitan menangis.
Digo hendak menghampiri Sisi.
"Jangan mendekat,Aku benci sama kamu Digo" Ucap Sisi.
Sisi memasukin kamar mandi memakai pakaian dan dalamannya.Digo juga memakai pakaian dan Dalam.Digo menjambak rambutnya.
"Kenapa gue bisa ngelakuin itu ke Sisi,Kenapa gue nggak ingat kejadian semalam" Ucap Batin Digo.
Digo menangis dan menyesal telah memperkosa gadis yang sangat di cintainya.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma Cinta {END}
AcakSisi gadis yang dulu polos dan lugu.Berubah menjadi gadis yang sering ngerokok dan Mabuk mabukkan.Karena Sisi mempunyai Trauma Dengan Cowok berkerja sebagai DJ dan Cinta.Sisi selalu menyangka kalau Cowok DJ adalah Cowo kurang baik yang hanya setiap...