"Kenapa rasa nya sulit untuk tidak melihatmu sekali saja?"
~Mr. Arrogant~
***
"Temenin gue ke toilet yu Na" ajak Dara.
"Males gue Dar" ucap Kiana yang fokus menulis.
"Bul temenin gue ke toilet yu"
"Gue masih nulis ba--" ucap Bulan terpotong.
"Dara kenapa kamu berisik? Kalau kamu nggak mau ikut pelajaran saya kamu bisa keluar sekarang! " seru Bu Sri.
"Eh nggak bu saya masih mau ikut pelajaran ibu, maaf ya bu"
"Kali ini kamu ibu maafkan, jangan diulangi lagi"
"Baik bu"
Dara mengambil pulpennya dan lanjut menulis.
Baru saja Dara selesai menulis bel istirahat berbunyi.Kring... Kring...kring....
Bel istirahat berbunyi, para siswa maupun siswi berhamburan keluar kelas, ada yang menuju kantin, perpustakaan, taman bahkan ada yang menyempatkan tidur di kelas.
"Ayo ke kantin" ajak Bulan.
"Sebentar sebentar" ucap Dara sembari merapihkan alat tulisnya.
"Cepet dong Dar" seru Kiana.
"Sabar dong, kok lo emosian?" balas Dara.
Kiana diam. Dara sudah selesai merapihkan alat tulisnya. Mereka berjalan menuju kantin.
Di kantin mereka duduk ditempat seperti biasanya."Lo kenapa Na? Dari tadi kayanya cemberut mulu emosian lagi" ucap Dara.
Kiana menatap Dara.
'Tahan emosi Kiana, jangan karna cuman satu cowok persahabatan lo bisa hancur' batin Kiana."Hah? nggak kok gue nggak kenapa kenapa" ucap Kiana sembari tersenyum.
"Lo kalau ada masalah cerita aja" ucap Bulan.
"Nggak kok gue lagi nggak ada masalah apa apa"
Kelly datang menghampiri Dara dan teman temannya.
"Hai" ucap Kelly.
"Boleh gabung?" lanjut Kelly.
"Ya boleh lah kak, kakak kan udah kita anggap kaya kakak sendiri" ucap Bulan.
"Kakak Dara kakak kita juga, iya nggak Dar?"ucap Kiana sembari menyenggol bahu Dara.
Dara mengangguk dan tersenyum.
Di kantin namun di meja yang berbeda Dave sedari tadi diam diam memperhatikan Dara.
"Lo lagi merhatiin siapa si Dave?" tanya Kevin yang datang membawa makanan.
Kevin melihat ke arah yang dilihat oleh Dave.
KAMU SEDANG MEMBACA
NA (Ms.Nerd & Mr.Arrogant)
Fiksi RemajaBagaimana jadinya jika seorang pria Arrogant bertemu dengan seorang wanita Nerd? Dara yang menjadi fake nerd ini berbeda dari cewek cewek nerd lainnya, cewek nerd yang satu ini berani melawan orang yang tidak suka kepadanya, dia juga pintar ya walau...