DuaPuluhTujuh

1.9K 89 1
                                    

"Kenapa disaat kita sudah dekat ada saja masalah yang ingin membuat kita menjauh?"

~Mr. Arrogant~

🍁🍁🍁

Bel pulang berbunyi.

Dave melangkahkan kakinya menuju kelas Dara.
Dave mencari Dara dikelasnya tapi kelas Dara sudah kosong. Tadinya Dave ingin mengajak Dara makan di cafe pulang sekolah ini. Karena Dara tidak ada di kelas maupun di sekolah Dave pergi ke cafe dekat sekolahnya sendiri. Dave menuju parkiran, masuk ke dalam mobil dan mulai melajukan mobilnya menuju cafe dekat sekolah.
Dave memarkirkan mobilnya di depan Cafe DNA. Dave turun dari mobil dan masuk ke dalam cafe.
Dave berjalan masuk ke cafe, tiba tiba.....

Brak.

Seseorang tidak sengaja menabrak Dave.

"Sorry sor--"

"Dara?" ucap Dave.

Dara tersenyum paksa.

"Maaf gue harus pulang" ucap Dara.

"Eh tunggu.. Gue harus bicara sama lo" balas Dave dan menarik Dara menuju meja biasanya Dave makan di cafe itu.

Dara menolak tapi tetap saja dipaksa oleh Dave. Tahu sendiri Dave orangnya harus selalu diturutin apa maunya. Terpaksa Dara pasrah dan duduk bersama Dave.

Dara terdiam, Dara menahan dagunya dengan telapak tangannya.

"Mata lo kenapa?"

"Mata gue nggak kenapa kenapa"

"Jujur sama gue"

"Gapapa"

"Lo abis nangis? Apa lo sakit?"

Dara menggelengkan kepalanya.

"Terus kenapa?"

Dara menggeleng sambil mengotak ngatik ponselnya.

"Kenapa si? Cerita sama gue Dar" ucap Dave sembari merampas ponsel dari tangan Dara.

Dara terdiam, Dara tidak bisa berbicara lagi.

Tanpa tak sadar, Dara meneteskan air matanya. Ya! Dara menangis.

"Loh kok nangis?"

"Mending lo pergi!"

"Hah? Lo kenapa si? Kok jadi aneh gini?" Dave bingung. Ada apa sebenarnya yang terjadi dengan Dara.

"Pergi!" Seru Dara lagi.

Dave menggelengkan kepalanya.

"Kalau lo nggak mau pergi, biar gue yang pergi!" Lanjut Dara dan berlari meninggalkan cafe.

"Kenapa sama tuh cewek aneh? Dikit dikit baik dikit dikit galak" ucap Dave pada dirinya sendiri.

NA (Ms.Nerd & Mr.Arrogant)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang