"Ini bukan akhir dari segalanya tetapi ini adalah awal dari segalanya"
~Ms. Nerd~
***
Disaat Dara, Kelly serta mama papa Dara berkumpul bersama, Dara memberikan surat izin untuk ikut acara camping begitu juga Kelly.
"Mah pah ini ada surat buat acara sekolah" ucap Dara memberikan surat itu.
"Kegiatan apa?"
"Camping om" seru Kelly.
"Dara sama kak Kelly boleh ikut ya mah pah" ucap Dara dengan memasang muka memelas.
"Tapi kan nanti kalau kamu kenapa kenapa gimana? Kamu kan punya penyakit asma, nggak boleh salah makan dan nggak boleh kecapean" balas Natalia mama Dara.
"Biar Kelly yang jaga Dara om tante" seru Kelly.
"Kamu yakin bisa jaga Dara?" tanya Pram ayah Dara.
"Yakin om"
"Tante khawatir kalau terjadi apa apa sama Dara"
"Udah mah berfikir positif aja, Dara bakalan jaga diri baik baik ko mah" balas Dara.
"Kalian janji akan jaga diri baik baik kan? Yasudah mamah sama papah bakalan ngijinin kalian untuk ikut camping" ucap Natalia mama Dara.
"Serius mah? Pah? Makasih... Dara janji" seru Dara senang dan langsung memeluk kedua orang tuanya.
Dara melepaskan pelukannya.
"Kak kel ke kamar yuk" ajak Kelly.
"Ayo, om tante aku sama Dara mau ke kamar dulu" balas Kelly.
Mereka berdua jalan menuju kamar Dara.
Dara berbaring dikasurnya, begitu juga Kelly.
"Dar lo tau Kevin kan?"tanya Kelly.
"Kevin Kevin... Oh maksud kakak kak Kevin temennya kak Dave?"
"Nah iya itu, kamu tau nggak dia itu gimana orangnya?"
"Kenapa kakak ko nanya kayak gitu? atau jangan jangan kak Kel suka sama kak Kevin ya... Hayo ngaku... Ciee ah baru juga masuk udah mulai suka aja apa ini yang dibilang cinta pada pandangan pertama? Hahahaha.. " Goda Dara.
Kelly hanya menatap Dara dan menaikan sebelah alisnya.
"Oke jadi kak Kevin itu menurut aku nih ya kak orangnya ganteng, famous, humble, jail, nggak suka marah marah nggak kayak temennya tuh yang arrogant, trus yang jelas dia ituuuuu jomblo... Hahahahaha.. " lanjut Dara sembari tertawa.
Mereka berdua mengobrol sampai larut malam, karena mereka sudah mulai lelah akhirnya mereka berdua memutuskan untuk tidur.
***
"Kak ayo dong ikut supaya aku dibolehin ikut juga sama mama papa" ucap Diva dengan muka memelas.
Dave tidak menghiraukan perkataan Diva, Diva menarik tangan Dave memohon semohon mohonnya.
"Ayolah kak, nggak kasian sama adeknya?"
"KAKAK BILANG NGGAK YA NGGAK! KAMU NGGAK NGERTI JUGA?" bentak Dave dan berusaha melepaskan tangannya yang dipegang Diva.
Mata Diva mulai berkaca kaca, Diva tidak tahan dibentak seperti itu oleh kakaknya, Diva berlari ke kamarnya sambil menangis.
"Diva mana Dave?" tanya Dinda mama Dave .
KAMU SEDANG MEMBACA
NA (Ms.Nerd & Mr.Arrogant)
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang pria Arrogant bertemu dengan seorang wanita Nerd? Dara yang menjadi fake nerd ini berbeda dari cewek cewek nerd lainnya, cewek nerd yang satu ini berani melawan orang yang tidak suka kepadanya, dia juga pintar ya walau...