Sudah 1 tahun Dara dan kedua orangtuanya tinggal di Amerika, Dara tinggal di rumah Kelly. Sejak saat Dara sadar dari koma, kedua orang tuanya memutuskan untuk membawa Dara ke Amerika untuk melanjutkan perawatan dirumah sakit yang berada di Amerika. Mama Dara tidak memberitahu siapapun tentang pindahnya Dara sementara ke Amerika yang tau hanyalah kedua teman Dara itupun hanya lewat sebuah pesan singkat.
"Mama seneng kamu udah seperti semula" ucap Mama Dara sambil mengelus pelan pucuk kepala Dara.
"Dara juga seneng, oh iya mah kapan kita balik lagi ke Indonesia?" ucap Dara.
"Minggu depan kita pulang ke Indonesia"
Dara di Amerika tidak sekolah ditempat sekolah biasanya, Dara home schooling itu kemauan mamanya.
"Hufffttt.... Aku udah rindu sama Indonesia"
"Rindu sama Indonesianya apa orangnya nih?" ucap Kelly yang datang sambil menyenggol bahu Dara.
"Ya sama semuanya lah, kangen hangout aku juga kangen sama cafe aku"
"Alahh bohong"
"Kak? Kakak mau ikut lagi ke Indo?"
"Mama mau ke dapur ya bantuin mami Kelly"
Kelly dan Dara menganggukan kepalanya.
"Nggak, aku nggak ikut lagi ke Indo kan aku lagi kuliah, masa ditinggal gitu aja, baru juga setahun kuliah"
"Yah... Berarti nanti kita pisah lagi dong?"
Kelly menganggukan kepalanya.
"Ahhh kakak mah" Dara memeluk Kelly.
"Nanti kamu mau kuliah dimana?" tanya Kelly.
Dara melepas pelukannya.
"Nggak tau kak, belum kepikiran"
"Pikirin dong dari sekarang, jangan mikirin dia terus"
"Siapa dia tuh" ucap Dara pura pura tidak tahu.
"Baru setahun di Amerika masa udah lupa aja"
Drtt.. Drtt...
"Eh bentar deh kak hp aku getar"
Dara mengambil ponselnya yang berada disaku celananya dan Dara melihat layar ponselnya.
"Ini ada yang nelpon tapi nggak ada namanya kak"
"Dari mana?"
"Kalau nomornya si dari Indonesia"
"Coba angkat aja"
Dara mengangguk.
'Hello?'
'Halo ini Dara?'
'Iya?'
'Dara ini gue Kiana sama Bulan'
'Omg demi apa? Ini kalian? Ya ampun aku rindu banget sama kalian'
'Gue juga rindu banget sama lo Dar, kenapa lo nggak ngehubungin kita?'
'Sorry banget, handphone gue sempet ilang waktu itu jadi mau ngehubungin kalian juga nggak tau nomornya'
KAMU SEDANG MEMBACA
NA (Ms.Nerd & Mr.Arrogant)
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang pria Arrogant bertemu dengan seorang wanita Nerd? Dara yang menjadi fake nerd ini berbeda dari cewek cewek nerd lainnya, cewek nerd yang satu ini berani melawan orang yang tidak suka kepadanya, dia juga pintar ya walau...