01

10K 599 13
                                    

15:22
Sill
Tae dimana? Bisa jemput?

15:25
Taeyong
Bisa

15:26
Sill
Aku tunggu di depan gerbang kampus ya. Cepat

15:29
Taeyong
Tunggu

15:30
Sill
Oke❤️

Read.

Sebal enggak sih liat chat di atas? . Mungkin bagi yang tidak terbiasa itu adalah hal yang membosankan tidak untuk sill. Hal ini sudah biasa untuk nya bahkan setiap hari.

Jenuh pacaran?, jangan tanya!

Sill juga jenuh pacaran dengan Taeyong. Sikap taeyong yang dingin seperti es dan keras seperti batu itu setiap hari nya ia rasakan. Sudah beberapa kali sill mengucapkan kata putus untuk taeyong, tapi taeyong bersih keras tak mau putus dan akhirnya balikan.

Anehnya sill sangat sangat mencintai dan menyayangi lelaki satu ini. Ia juga gabisa jauh jauh dari taeyong. Sudah satu tahun lebih mereka pacaran dan itu membuat sill secara perlahan lahan mengenal dan memahami sifat taeyong.

Tin tin...

Sill mendongak kan kepala nya dan benar saja itu taeyong yang sudah menjemput nya. Ia tersenyum lalu berjalan ke arah mobil taeyong dan masuk ke mobil berwarna silver ini.

"enggak kuliah tae" ujar sill setelah memasang sabuk pengaman ke badan nya.

"enggak" jawab taeyong seadanya. Sill paham lelaki ini tak mau berbicara basa basi sedikit pun. Menurutnya itu tak penting dan membuang buang waktu.

Sill hanya mengangguk kan kepala nya saja sebagai tanda mengerti. Tak lama ia menoleh kan kepala nya ke samping.

"sayang laper".

Taeyong menoleh melihat sill, "mau makan apa"

Sill tersenyum senang mendengar ucapan yang keluar dari mulut lelaki ini. Sungguh ini adalah hal yang paling ia sukai dari taeyong karena lelaki ini selalu mengerti dirinya.

"apa aja. tapi kerumah ku dulu ya soalnya mau ganti pakaian "

Sill sebenarnya tak mau bulak balik pulang kerumah. Tapi gimana lagi celana nya sekarang sudah kotor. akibat ia menumpah kan jus jeruk yang ia minum ke celana nya dan itu terasa lengket, ia tak menyukai nya.

" yauda".

Taeyong memutar stir ke kanan menuju perumahan milik sill. Ia memberhentikan mobil nya tepat depan pagar sill.

"tunggu sini bentar ya. aku ganti baju dulu"

Taeyong hanya mengangguk kan kepala nya saja sebagai tanda mengerti. Sill keluar dari mobil taeyong dan berlari kecil memasuki rumah nya.

Sembari menunggu sill yang sedang berganti baju, taeyong menghidupkan musik di mobil nya. Ia menghidupkan lagu Charlie Puth yang judulnya Attention. Lagu ini adalah termasuk lagu favorit nya.

Lelaki ini menoleh kesamping dan mendapati sill yang keluar rumah dengan pakaian santai. Dan itu cantik menurut nya.

"udah ayo".

Taeyong menjalankan mobil nya. Ia melirik sill yang sedari tadi senderan di sebelah nya dan menutup mata nya. Ia memicing kan alis, tak biasanya perempuan ini seperti ini. Biasanya ia mengoceh sepanjang jalan.

"kenapa? " tanya taeyong

Sill menoleh kesamping lalu tersenyum. " gapapa kok,ngantuk aja"

"iya".

My Stone Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang