Panas? Iya.
Wajar taeyong tidak memberi nya izin datang, mungkin karena pemandangan ini ga pantas buat di liat. Kalian tau dengan siapa sill minta tolong? Taehyung. Mungkin teman teman dekat taeyong sudah di kompak'i lelaki itu supaya enggak ngizinin sill datang.
Bagus banget kan:).
Sill juga heran, apa-apaan itu celana seulgi kenapa enggak pakai daleman nya aja langsung. Pendek boleh tapi sewajar nya dong ya. Sill masi duduk di samping taehyung menatap taeyong dan seulgi. Cuma taehyung satu satu nya yang bisa sill minta in tolong.
Ternyata menonton ini tidak sembarangan semua orang bisa masuk, yang bisa masuk kalau mendapat undangan khusus, siswa kampus ini , dan undangan pribadi dari orang dalam seperti sill.
Sialan.
Rasanya sill ingin keluar dari gedung ini, tapi sesuai peraturan tidak boleh keluar sebelum acara selesai.
"Anjing tae, panas gue disini liat taeyong. Busetdah ah cemburu banget gue ini ih" ucap sill
Taehyung tertawa "ya kalau lo cemburu berarti lo sayang kan sama dia, wajarlah" jawabnya.
"ya iyalah gue sayang. Jawaban lo random banget, heran gue"
"lucu lo"
20menit berlalu satu persatu orang yang ada disini pulang. Sill jalan barengan sama taehyung keluar gedung tanpa menunggu taeyong, malas aja liat muka taeyong.
Doyoung jalan menghampiri kami berdua. "lohh sill, lo disini sejak kapan? Sama siapa? " katanya
"dari awal, lo ga liat sebelah gue hah " ucap ku ketus. Soalnya doyoung ini salah satu orang yang gabisa sill mintain tolong untuk acara hari ini.
"yah gak gitu juga kali. Enggak ke dalam nunggu taeyong? Ayok masuk bareng gue" ajak doyoung
"enggak gue mau pulang, ayok tae males gue disini" aku narik tangan taehyung
"kamu pulang bareng aku"
Yap suara Lee Taeyong. Dia menghampiri taehyung lalu menepuk bahu lelaki itu "sill biar bareng gue aja tae" kata dia seenaknya. *Taetae yah:)*
"ih enggak apa apaan sih. gue pigi bareng dia , jadi pulangnya harus sama dia juga" ucap sill sengit.
Taeyong natap sill, "Diam" sautnya.
"oh oke bro , gue duluan ya" balas taehyung nepuk bahu taeyong balik lalu pergi.
Doyoung? Dia uda balik duluan semenjak taeyong datang tadi.
Dan ga lama taehyung juga ikutan pergi , jadi tinggal sill sama taeyong yang berada dekat pintu keluar."tunggu sini,aku ngambil barang barang di dalam " katanya ingin beranjak.
"ga mau"
Taeyong natap sill tajam. Enggak minat mendengar bantahan perempuan ini lagi taeyong tanpa izin langsung narik paksa tangan sill agar dia ikut ke dalam. Taeyong tau sill bakal nekat pulang duluan.
Sill sebenarnya uda mau ngelepasin tangan taeyong, tapi lelaki ini kuat banget nyengkram tangan nya. Mungkin bakal becap merah nanti.
Sampai diruangan taeyong langsung beresin barang barang dia."tae aku nebeng ya, enggak bawa kendaraan kan kita searah" , itu suara seulgi.
"yauda" sautnya
Sill udah geram aja liat lelaki ini. Well, seulgi numpang pulang berarti sill luan yang turun, berarti mereka masih bisa berduaan pastinya.
Gamau nunggu lama-lama sill jalan duluan menuju mobil taeyong. Wanita ini juga sengaja duduk di belakang membiarkan seulgi yang duduk di samping taeyong. Kan enak tuh ibarat mereka yang pacaran, sill jadi nyamuk.Sialan.
"pindah ke depan" ujar taeyong dingin. Ia baru memasuki mobil nya, kak seulgi juga masih diluar karena dia tau gue pacarnya taeyong jadi dia nunggu gue izininin atau engga.
Gue geleng, lalu buka pintu kaca jendela. "kak seul masuk aja duduk depan, biar aku duduk di belakang, rumah aku juga duluan nyampe. Jadi kalau aku uda turun kakak enggak sendirian di belakang " ucap sill ramah.
Ini masih auto sabar. Lagian sill juga gamau ribut mending diam mendam emosi, palingan ujung-ujungnya nangis.
"oh okey,makasih" balas nya langsung masuk.
Sill ngangguk, ia sekilas menatap wajah taeyong dari spion. Rahang lelaki itu mengeras, berarti sama sama nahan emosi. Sill mengeluarkan earphone nya lalu memutar lagu favorite nya disitu.
Sill nyabut earphone nya, karena emang bentar lagi sampe. Ia memang mau pulang males aja mau kemana-mana lagi. Rencana nya ia bakal nyuruh teman temannya datang lalu maskeran bareng bareng biar lupa sama taeyong.
Asli taeyong ngebut banget bawa mobil nya, kaya ga mau nganter sill pulang.
"Tae Stopp. gausah ngebut mending aku turun" sill menjerit pelan.
Cittttt.
Taeyong langsung memberhentikan mobilnya dengan cepat.
"yauda turun" ketusnya
Well, sill disuruh turun padahal ini masih di pasar besar, belum masuk perumahan yang dintinggali sill, walaupun jarak nya enggak jauh lagi, tapi tetap aja lelaki ini tega menurunkan nya tengah jalan. Dan juga kalau lelaki ini nyuruh turun ya sill turun.
"okey" sill langsung siap siap mau keluar. Ia turun lalu membanting pintu mobil taeyong sedikit kesal.
Niat sill mau pulang ia urung kan ia berjalan lawan arah dengan arah rumah nya, nunggu kendaraan umum. Ia mau kerumah yuna, fix dia butuh hiburan. Ia duduk di halte, melirik mobil taeyong yang bahkan belum jalan. Ia natap lurus kedepan, emosi aja kalau ingat taeyong.
Drtt drtt..
Sill mengecek hp hya.
Taeyong
Pulang!Read.
Enggak niat balas pesan taeyong. Ia cuma baca pesan taeyong aja gamau balas. Ia naik ke dalam buss, menuju rumah yuna. Ia melirik mobil taeyong ternyata masih stay di tempat.
Yaudalah bodoamat, sama sama emosi mana ada yang mau ngalah. Entar tanpa disadari juga baik sendiri.
~~
Please, kesadaran nya dong buat voment hehehe 💋.
Sill❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill