Hai? Kangen ga? Aku aja kangen masa kalian engga huhuhu.
Maaf ya buat kalian nunggu, makasih buat kalian yang masih ingat cerita ini. Semoga kalian masih suka yaa, dan aku selalu berusaha kali ini untuk update secepatnya.-
-
Bunda nya Taeyong.Iya yang manggil itu bunda nya taeyong.
Gausah berfikiran yang macem-macem!
"Kok bisa kemari? Sama siapa?" Tanya taeyong
Pertanyaan nya Taeyong itu buat gemes. Pertanyaan taeyong itu kaya nanya sama temen paham ga sih?
"Sama temen bunda lah, itu mereka ada di meja ujung. Bunda juga tadi ketemu Mark di depan, katanya kamu sama sill lagi ribut. Kenapa sih? Cerita dong" ujar bunda
"kepo banget"
Sill yang mendengar itu langsung mencubit paha taeyong, sampai taeyong meringis. Bukan apa taeyong ini definisi suka buat makan hati.
"Apasih, sakit!"
"Kamu tuh kalau jawab yang bener kenapa sih Yong. Ditanya bagus bagus juga" gerutu sill
"Oh".
Oh Doang?, Ingin rasanya sill memaqi.
Oh tidak tidak, sebelum sill marah, taeyong lebih dulu marah. Itulah faktanya." Bun kalau Taeyong mau nikah gimana?" Kata taeyong tiba tiba.
"Mau nikah? Siapa? Kalian? Ya gapapa sih. Nikah tinggal nikah, kawin tinggal kawin. Bunda mana enaknya aja, yang penting cepat dapat cucu" kata bunda taeyong cepat.
Taeyong terseyum, tapi tidak dengan raut wajah sill.
Perkataan bunda yang semakin membuat sill merasa kurang nyaman. Bukan gamau nikah, sill merasa belum siap kawin apalagi ditambah bunda pengen cepat dapat cucu.Oh tidak.
Sill tidak siap jadi Mama Muda.
Enggak sama sekali!Walaupun banyak yang bilang ena ena itu ngena tetap aja gaenak menurut sill.
"Eh Yong tadi bunda dapat undangan, temen kamu mau nikahan ya"
Taeyong langsung menaikan sebelah alisnya, " Siapa?"
"Seulgi dia mau nikah. Tadi nganter undangan tau sama calon nya. Ganteng"
Taeyong mengangguk "udah tau".
Taeyong udah tau? Sejak kapan? Kok enggak bilang? Kenapa?
Banyak pertanyaan yang ingin sill ucapkan dalam mulutnya, tapi sulit.
Taeyong yang melihat ekspresi itu seakan akan sudah paham, apa isi dari kepala cewek yang ada disampingnya ini.Taeyong tersenyum tipis,
" makanya lain kali gausah cemburu enggak jelas. Dikit dikit ngambek, padahal gue juga udah tau seulgi punya calon. Walaupun banyak yang bilang dia suka sama gue yah gue biasa aja. Cuma lain kali jangan dengar omongan sebelah pihak. Seulgi suka sama gue bukan suka yang lain, melainkan suka liat cara nge dance gue. Dia cuma sebatas kagum ga lebih. Dia juga ga enak sama lo, karena dia tau lo pasti salah paham. Gue sengaja diam, biar lo tau sendiri nantinya. Sekarang paham sayang?" Ujar taeyong sembari manaik turunkan alisnya.Sill tersenyum kikuk, dia malu! sedangkan bunda tertawa pelan. Sekarang bunda paham pasti ada sesuatu diantara Taeyong dan Seulgi sehingga membuat calon menantu nya cemburu.
" Siapa yang cemburu sih! Orang cuma lagi ga mood aja. Hilih sok tau !"
Taeyong tersenyum simpul " Udah ngeles nya??, Kalau udah ayo pulang" balas taeyong bangkit.
"udah dibayar belum? Kalau belum bayar gih sana" ujar taeyong kembali.
Sill mendengus sebal, lalu mengangguk. "Eh seriusan mau balik? bunda pulang sama siapa?" Balas sill.
"Biarin aja bunda pulang sendiri " saut taeyong
"Kamu bisa diam ga sih?! yg aku tanya bunda bukan kamu! Mending diem deh, gausah ngomong!!" ujar sill emosi.
Bunda terkekeh pelan, lalu tersenyum "Bunda sama temen temen tadi, kalian duluan aja bunda masih mau ngobrol sama yang lainnya.
Lagian taeyong emang kaya gitu, anak durhaka dia mah"."Kamu juga! Kurang kurangin sewotnya. Bunda fikir dulu kamu gabakal laku yong, karena ketus banget. masih untung ada sill yang mau sama kamu, malah cantik lagi hihi" sambung bunda tertawa pelan.
Baper ga?
Baper ga?
BAPERLAH MASA ENGGA!"modelan kaya gini bunda bilang cantik??!" ujar taeyong menatap sill dalam. taeyong datang menghampiri sill sehingga dia tepat berada di depan, dihadapan sill lebih tepatnya.
"emang cantikkan? " cicit sill pelan, tidak tahu taeyong dan bunda mendengarnya atau tidak.
Taeyong tersenyum "cantikku cantik banget" ujar taeyong lembut tangan nya mengelus rambut sill dengan lembut lalu secepat kilat mengecup pipi kanan sill. Lalu pergi begitu saja dari hadapan sill tanpa pamit dengan bunda.
Sill yang di perlakukan seperti itu kaget, bagaimana bisa taeyong dengan seenak jidatnya mengecup pipi nya di suasana kedai eskrim yang cukup ramai ini. Malu? Rasanya sill ingin tenggelan sekarang juga.
Bunda yang melihat itu juga sama dengan sill, ia tak menyaka anak sulung nya bisa bersikap manis kepada wanita. Sekarang ia yakin, kalau sebentar lagi ia akan menjadi seorang nenek!!
"Ekhem bun, bunda.
Duh maaf banget bunda" ujar sill panikBunda yang melihat itu lalu tertawa, ia paham apa yang sill rasakan sekarang. Calon menantunya ini pasti malu karena kelakuan anaknya.
"Anak bunda sweet banget yaa sill, yaudah kamu sana gih susulin taeyong. Entar ngamuk hayoloh" ujar bunda lembut.
Sill mengangguk lalu menyalim tangan bunda "Sill duluan ya bunda, nanti pulang nya bunda hati. Assalamualaikum "
"Waalaikumsallam cantik"
.
Disini aku mulai memperbaiki kata demi kata agar menjadi lebih baik.
Semoga kalian suka ya, Berharap banget akutuh masih banyak yang mau cerita ini untuk dilanjut,
aku butuh masukan dari kalian huhu.Vote dan comment kalian itu sangat berarti buat akuloh, supaya aku semangat buat aku lanjut nulis cerita ini,
Semoga kalian suka di part ini.
Terima kasih ❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill