06

5.8K 487 13
                                    

Hari minggu adalah dimana hari yang paling dinantikan oleh gadis ini. Dimana ia bisa tidur sepuasnya dan pastinya bermalas malasan. Seperti sekarang jam sudah menunjukkan jam 11 siang tetapi wanita ini tak kunjung bangkit dari tempat tidur nya.

Ia sudah bangun, tetapi nyawa nya belum terkumpul dengan sempurna.
Ia lebih memilih bermain hp diatas tempat tidur dari pada beranjak dari tempat tidur,dan berbaring kesana kemari.

Yoana
Apa Lo ga ingat janji kita hari ini?

Yoona
Bangun bodoh! Ini sudah siang.  Angkat telpon gue!!! -_-

Sill membelak kan matanya, ia cukup terkejut membaca pesan dari teman nya itu.  Ia melupakan janjinya. Seharusnya ia sudah bersiap siap dari tadi karena ia akan piknik. Lagi lagi ia melakukan hal bodoh.

Sill
Sorry, sekarang lo dimana?
Gue baru bangun ✌️

Yoana
Bentar lagi gue jemput.
Pasti lo lupa
Cepat siap siap!

Sill
Gue belum menyiapkan apapun, gimana dong?

Yoana
Biar gue yang urus, lo tinggal siap siap.

Sill
Oke😍

Read.

Sill tersenyum,  cuma Yoona yang bisa ia harapkan untuk liburan membuat otak refreshing. Ia tak perlu menyiapkan makanan atau apalah karena tadi yoona bilang ia yang mengurus. Ia tak mau ambil pusing, dengan cepat ia turun dari tempat tidur lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

~~

P. Sill

Liked by h_renjunn and 2,788 othersP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by h_renjunn and 2,788 others
P. Sill barengan 😊😙😙 @yoana_

@yuta  jomblo ya😊
@h_renjunn  tag pacar boleh lah ya @leetaeyong
@Ten oh ini yang lagi diem dieman @leetaeyong
@leetaeyong  enggak usah kebiasaan ngetag sembarangan!
@jejaehyun_ yang atas marah👆
@teil cantik dek, topinya😊
@p.sill ngaca dong ya @yuta/ enggak usah!  @h_renjunn/ bacot! @ten/ entah @jejaehyun/ bodo amat ya bang😌@teil

"kenapa lagi lo sama taeyong " tanya yoana. Mungkin wanita ini sudah melihat postingan sill di akun instagram nya dan Membaca komentar komentar makhluk halus tersebut.

" ya biasa berantem.  Gara gara gue marahin dia tentang rambutnya eh sekarang malah jadi dia yang marah" ucap sill seadanya. Tanpa dijelaskan panjang kali lebar pun yoana sudah mengerti

My Stone Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang