Biasakan sebelum membaca vote terlebih dahulu. Hargai penulis nya dong😊.
~~
p.sill
Liked by real__pcy and 2,788 others
p.sill kalau uda bosan bilang dong ya🖕.
@tenten ups tangan nya boss😅.
@renjun_ galau neng?
@ahra sabar babe😚
@yutata jasa free tag @leetaeyongDengan malas sill meletakkan hp nya ke nakas. Wanita ini terlalu malas untuk membalas komentar temannya yang semakin membuat nya merasa gusar sendiri.
Sampai sekarang taeyong belum ada mengabari nya sama sekali. Sill tersenyum miris, mungkin masih sibuk sama gebetan baru nya kali, sehingga lupa dengan pacarnya sendiri.
Mungkin meminum air putih dapat meringankan fikiran nya ,ia juga merasa tenggorokan kering . Wanita ini keluar dari kamar dengan langkah gontai menuju dapur.
Sill berjalan menuruni anak tangga, ia terkejut melihat taeyong telah duduk di kursi dekat dapur menemani mama nya membuat makan malam. Ia juga heran kenapa mama nya suka banget liat taeyong, ya sill akui taeyong mempunyai sopan santun terhadap orang yang lebih tua dari nya.
Sill mengurungkan niat nya mengambil air. Ia berbalik arah menuju kamarnya kembali saat melihat taeyong .
"kok balik sini temenin taeyong sill". Tau dong siapa yang ngomong. Dengan malas sill berjalan ke arah kulkas mengambil air mineral tanpa melihat ke arah taeyong sedikit pun.
"Ma, aku pinjam sill nya ya. Kita makan diluar aja ma", ketahuilah itu bukan suara sill, tapi taeyong .
"ih apa, enggak kalau lo mau makan diluar pigi aja sana jangan ajak gue " ketus sill, lalu meletakkan gelas dengan cukup kuat.
Mama sill yang melihat peperangan sengit antara sill dan taeyong hanya menghela nafas dalam dalam.
" jangan gitu sill, kalau ada apa-apa bicarain baik baik. Yauda tae, kalau mau keluar mama izinin tapi jangan pulang terlalu larut ya" pesan mama sill lembut.
Sill heran kenapa mama nya selalu membela taeyong bahkan kalau ada taeyong perhatian mama nya selalu ke taeyong bukan dirinya .
Aneh
Taeyong tersenyum, "kita malam ini makan diluar" kata taeyong. Ia menggenggam tangan sill lalu pamit ke mama sill. Sill sama sekali tak memberontak di genggam oleh Taeyong.
..
Tidak ada niat sedikit pun untuk sill menatap taeyong. Ia hanya bertumpu pada sebelah tangan nya menatap ke arah lain, tidak menatap taeyong yang di depan mata nya, bahkan mata taeyong menatap gadis yang didepan nya ini dengan intens.
"jangan marah, itu seulgi. Kita cuma temenan " kata taeyong to the point.
" emang gue nanyak " ketus sill.
Taeyong berdecak, " jangan kayak anak kecil " ucap taeyong.
" berarti gue boleh dong temenan sama lelaki lain sedekat itu " kata sill gamau kalah.
" enggak "
" wah lucu lo ya. Lo boleh tempel sana sini sedangkan gue enggak . Egois anjing " kata sill penuh emosi. Ia bangkit dari duduk nya lalu berjalan ke arah mobil taeyong. Ia menutup pintu mobil dengan cukup keras, siapapun melihat nya pasti merasa heran.
Taeyong menyusul sill, lalu masuk kedalam mobil. Masih sama tak ada yang dibicarakan hanya taeyong lah yang masih menatap sill, hingga akhirnya lelaki ini luan lah yang memulai.
" enggk gitu, pokoknya jangan aku ga suka " ucapnya penuh tekanan.
"oke kalau gitu jangan dekat sama cewek tadi, bisa" balas sill tak mau kalah.
"enggak ".
Sill masih menahan airmata nya agar tidak jatuh di depan taeyong. " brengsek. Jangan larang gue lagi mulai sekarang "
Taeyong memukul stir dengan kuat, lelaki ini sudah kalut dengan emosi karna sill. Wanita ini tak mau mendengarkan nya, taeyong juga sadar kali ini dia lebih egois tapi ia tak suka dibantah.
Tetapi bagaimana pun sill itu cewek pasti ia merasa takut dan sedih bercampur aduk. Ia ingin sekali melawan taeyong sekarang tapi ia sadar masalah nya akan menjadi lebih rumit.
"aku mau pulang " kata sill buang muka, lebih baik ia menatap jalan raya dibanding dengan wajah taeyong . Jangan lupa tatapan membunuh taeyong sekarang.
Tanpa menjawab sill, taeyong langsung melanjukan mobil nya dengan kecepatan diatas normal.
Mobil taeyong berhenti tepat di depan gerbang rumah sill , lelaki ini masih menatap lurus ke depan.
Tanpa banyak omong sill dengan cepat membuka sabuk pengaman yang ada di badan nya .Sill menarik nafas dalam "hati-hati" .
Dengan cepat ia membuka pintu mobil taeyong dan langsung keluar dari mobil tersebut . Tanpa menunggu sill membuka gerbang, mobil taeyong sudah pergi terlebih dahulu .
Seharusnya yang marah itu sill bukan taeyong. Tapi karena sill tahu taeyong itu tidak dapat mengendalikan emosi nya maka dari itu raut wajah lelaki itu tak senang semenjak sill membantah nya.
Sill yakin lelaki itu sudah tersulut emosi .Kalau taeyong sudah emosi sisi iblis nya keluar . Dan ini yang ditakutkan sill ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tinggi.
Takut? Tentu.
Bagaimanapun sill mencintai nya.
__
Kek nya kepanjangan deh😃 .
Please voment 😥 .
Sill❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill