"aku pengen nikah, kamu siap aku nikahi dalam waktu dekat?"
Se serius itu?
Kata kata itu masih terngiang dalam fikiran sill. Masih ga nyangka seorang Lee Taeyong melontarkan pertanyaan seperti itu. Siapa sih yang gamau nikah sama taeyong? Hanya orang gila yang gamau nikah sama taeyong.
Bukan ga mau, dalam waktu dekat? Bahkan sill ga kepikiran. Kalau dibilang mau ya pasti mau lah apalagi udah bucin, cuma tidak untuk sekarang. Lagi pula taeyong juga masih kuliah. Tapi taeyong pernah bilang
"Apapun yang aku beri jangan nolak! Ini hasil kerja keras sendiri, gini gini aku berpenghasilan sendiri"
Tapi sampe sekarang sill masih enggak tau taeyong itu kerja sampingan apa, selama ini yang sill tau taeyong itu cuma kuliah dan di penuhi dengan tugas tugas dan tugas. Apapun yang dikerjakan taeyong tapi kalau ditanya ngerjain apa pasti dia jawab tugas.
Tapi ya maksudnya tugas apa gitu sill juga kepo tapi malas bertanya juga, entar ujung ujungnya kena semprot taeyong, kan ga lucu.
"Mark Abang lo kerja apaan sih?" Tanya sill.
Iya mereka lagi duduk di tempat ice-cream sama makanan lainnya juga ada. Awalnya sill ngajak taeyong, tapi dia gabisa gatau kenapa. Dan satu satunya yang bisa di mintai tolong nemenin yah cuma Mark Lee.
"Lah anjir! Udah lama pacaran lo gatau bang taeyong kerja apa? Wah parah" katanya ga nyantai.
"Yaudah biasa aja! Gue kan cuma nanya. Seriusan gue ga tau Mark, asal gue tanya dia ngerjain apa pasti jawabannya selalu tugas tugas dan tugas" keluh sill.
Mark diam.
"Kalau gitu lo tanya aja lagi sendiri. Ga berani ngasih tau gue, berarti selama ini bang taeyong memang ga mau ngasih tau, yaudah tunggu aja sampe di kasih tau dia" kata Mark
"Yah masalahnya dia ngajak gue nikah!!"
"ANJIR!! SERIUSAN LO? LO GA LAGI NGELAWAK KAN?" Balas Mark nge gas. Buat malu:)
"Lagi salto!! Ya enggak lah Bambang! Gausah nge gas juga njir malu gue" ujar sill ngelirik sekitar.
"Gue seriusan loh Mark! Makanya gue tanya taeyong itu kerja apa sih? Gue ga pernah tau masa. Enggak uang haram kan Mark? Nanti anak gue makan nya enggak jadi berkah dong" ujar sill nyengir.
"Kalau ngomong itu di jaga! Kalau dengar orang bisa salah paham"
Bukan.
Bukan.
Bukan.
Itu bukan suara Mark!
Sill noleh ke belakang mendapati taeyong yang lagi natap dia tajam.
Kalau udah gini kan sill yang ga berani ngomong.
Taeyong menyentil dahi sill kuat, lalu duduk di samping Mark dihadapan sill.
"Kalau orang lain yang dengar bisa salah paham, apalagi kalau yang kenal sama gue" kata taeyong
"Ya maaf" balas sill.
"Tadi katanya ga bisa nemenin kok kemari?" Tanya sill untuk taeyong.
"Udah selesai. Kenapa ga boleh?" Balas taeyong sewot.
Tuhkan! Padahal baru Dateng tapi sewot banget ga di apa apain juga.
Tapi anehnya pas dia ngambil makanan di depannya muka nya berubah lagi, laper mungkin."Lo dari mana bang?" Tanya Mark
"Tugas" balasnya.
Tuhkan ! Kalau ditanya yah gitu jawabannya.
Tugas
Tugas
Dan Tugas:)
"Jujur Tae! Selama ini kamu kerja apa sih? Asal aku tanya pasti kamu jawab tugas" tanya sill menuntut.
"Kepo banget" jawabnya .
Kalau kaya gini kan siapapun pasti emosi.
"Oh yaudah" sentak sill ketus.
Taeyong ngambil makanannya lagi, terus senyum.
"Gini deh, kalau gue kasih tau juga untuk apa? Gimana pun tetap gue yang kerja mati matian banting tulang untuk nafkahi keluarga" balasnya lagi, cuma kali ini nadanya jadi lembut.
Speechless:).
"Mau berkeluarga sama siapa memang?" Tanya sill asal .
"Sama lo lah! Kenapa ga mau?" Kata taeyong menghadap sill sekarang.
"Gatau"
"Kok enggak tau! Jadi lo gamau nikah sama gue?!" Tanya taeyong ngotot
"Ish pelanin suaranya! Malu diliatin orang ah! Sama aja kaya Mark" balas sill sewot
Taeyong narik tangan sill, " Lo beneran ga mau nikah sama gue?"
Sill menghela nafas gusar. Bukan gamau tapi ia tidak siap untuk sekarang, apalagi masih kuliah gini. Kan ga lucu kalau itu perut kaya balon pas kuliah, bayangkan nya aja udah geli sendiri.
"Kalau ga mau biar gue nyari yang lain" lanjut taeyong
Apa gue ga salah denger kan, mau nyari yang lain?
"Kamu dari semalam aneh deh! Apa memang udah ada yang lain ya? Mana coba aku mau liat, kalau memang ada yaudah" ujar sill ketus
"Enggak ada ya, ngaco!" Balas taeyong
"Ayo mark, pulang! Males gue disini ah" kata sill bangkit, lalu mengambil tas nya yang ada disamping taeyong.
Belum juga beranjak, taeyong udah mendudukkan sill lagi ke tempat nya semula. Menahan bahu wanita itu, agar tidak pergi.
"Mark lo pulang duluan gih, yang lainnya urusan gue" ujar taeyong mengusir Mark
"Diam gausah bacot!" Sentak taeyong saat tau sill mau beranjak.
"Oh yaudah" balas Mark lalu pergi.
"Sini dulu, gue masih laper. Gue masih mau makan, jadi duduk tenang. Daripada lo yang gue makan!" Sentak taeyong lagi.
Sebenarnya malu saat Taeyong ngomong gitu, tapi gimana dong gengsi ah! Mode sewot aja dulu
"Yaudah" kata sill mainin handphone, mau makan dia juga udah kenyang.
Taeyong yang dengar itu langsung ngelanjuti makan nya.
"Taeyong"
Bukan
bukan!
Itu bukan suara sill yang manggil.
Merasa terpanggil, taeyong pun mengahadap kebelakang yang diikuti sill juga.
Dan benar saja itu....
Bersambung:).
~~
Udah ah, voment dulu dong beib 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill