~voment dong ah,pelit amat😑.
***
Sill
Ngomong jujur apa susahnya sih Yong?Taeyong
?Sill
Gue Uda tau.
Enggak usah berpura-pura seakan ga terjadi apa-apa.Taeyong
Tau darimana?Sill
Lo gaperlu tau. Bisa ketemu?
Di tempat biasa.Taeyong
Gue jemputSill
GausahTaeyong
Atau enggak sama sekali?Sill
Trsrah.Read.
***
Gue menghembuskan nafasnya kasar . Percuma saja, lelaki ini masih diam tak mau membuka suara terlebih dahulu .
Sill memajukan wajah nya ,menepis jarak antara dirinya dengan taeyong, menatap lekat wajah lelaki ini yang dibalas wajah datar nya seperti biasa.
"Lo Uda bosan ya sama gue, bilang dong " kata sill menekan penuh tekanan.
Bukan nya menjawab pertanyaan sill laki laki ini dengan seenak jidat nya mengecup bibir sill dengan cepat . Gatau diri banget kan .
"Anjing.gatau tempat loh ya " ucap sill kaget .
"Mulut mu juga enggak tau tempat" jawab taeyong santai . Ia menendang kaki gue yang berada di kolong meja, siapa pun yang berada di posisi gue ini pasti merasa jengkel level akut.
Sialan.
"Bukan aku enggak mau ngasih tau . Aku udah tau lama, kalau seulgi suka sama aku sill" kata taeyong tenang.
Bukan sill namanya kalau langsung mengerti ucapan taeyong.
"Langsung intinya dong ah, enggak ngerti gue" ketus gue
Taeyong memutar bola matanya malas. Dengan gak tau dirinya Taeyong menyentil dahi wanita yang berada dihadapannya ini cukup kuat.
"Males. Pikir sendiri"
"Ih kok gitu sih . Gue enggak tau"
"Makanya bodo nya jangan kebangetan" kata taeyong.
Gaterima dong gue ya di bilang bodoh walaupun sebenarnya iya .
"Asu"
"Tiga kali aku kecup" kata taeyong.
"Gue tonjok lo nyet, gue masih marah ini ya jangan seenaknya"
"Marah kok bilang bilang" balas taeyong meledek.
"Cowok anjirr yah gini"
Cup.
Pipi gue merah,Satu kecupan lolos membuat gue bungkam seketika. Dengan gatau dirinya taeyong meninggalkan gue sendiri menahan malu,tai.
Gue juga enggak tau entah kenapa gue itu enggak pernah tahan kalau marah sama taeyong . Perbuatan dia yang tak terduga membuat gue lupa Dengan semuanya.
~~
Semakin cepat dan panjang kalian komen semakin cepat update hehe.
Voment please 😍
.
Bibir nya minta di kecup ahh😘😘
Sill❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill