Sill baru ngerti sama penjelasan taeyong semalam. Oke satu malaman hanya untuk berfikir keras apa maksud lelaki batu itu. Jadi maksud taeyong dia kan memang suka dance dia cuma nerima tawaran kak seulgi ya memang sebagai rekan enggak yang lain tapi entah kalau kak seulgi nya baperan. Jadi, taeyong gamau ngasih tau karena takut sill enggak ngasih karena kak seulgi suka sama taeyong. Gila aja emang sill emaknya yang selalu ngekang taeyong enggak kali.
Sill duduk dengan ahra dikantin sambil nunggu taeyong jemput .yuna sama yoana masih ada kelas. Jadi cuma sill sama ahra aja yang ngobrol, ralat mungkin itu tadi. Sekarang sill melihat lelaki yang jalan ke arah nya dengan muka di tekuk.
Sebelum dia duduk , masih sempat dia ngelus kepala sill. Lalu duduk di samping ahra dan depan sill.
Dia memelas, "yangg, aku putus nihh"
"loh, kok bisa" ucap sill
"kemaren aku enggak ngabarin dia. Dia bulak balik ngabarin aku tapi emang sengaja hp aku tinggal dirumah. Masalahnya semalam aku lagi di Starbucks berdua sama mantan. Rupanya Viyo marah marah sama aku, kebetulan semalam dia lagi nongkrong sama teman nya disana" Ucap renjun ngerebut minuman ahra.
Sill terkekeh "mampus kan lo, memang yah badboy cap badak"
"bantuin guelahh anjerr" protes renjun
"Karma bodoh jun. Baru ini gue liat lo pacaran serius bucin ya" tawa sill pecah.
Sialan.
Renjun menghela nafas kasar "Kadang gak guna ngomong sama lu tai"
Renjun mulai emosi, tapi sill masih tekekeh.
"Gini deh jun lo kan laki laki mau gimana pun harus tetep lo luan yang minta maaf, jangan kayak gue sama taeyong ya. Samperin gih kerumah nya terus omongin baik-baik terus bawa atau ajak kemana gitu yang Viyo suka. Ingat cewek itu tingkat gengsi nya lebih tinggi" kata sill.
Renjun senyum "Oke. Gue cabut, Btw makasih minuman nya ra"
"iya njirr" saut ahra
"yauda hati-hati" seru sill.
"Sip".
••
"tae ini langsung pulang apa gimana" ujar sill begitu memasuki mobil taeyong. Iya wanita ini pulang dijemput taeyong enggak setiap hari kok,kalau taeyong ada waktu luang aja.
"laper? Mau makan? " tanya taeyong
"enggak ah kenyang" tolak sill
"emang udah makan? Makan apa? "
"yah belum sih cuma masih kenyang tadi cuma makan biskuit aja, tapi seriusan deh masih kenyang"
"enggak,kita makan dulu. Nanti kamu kena mag kalau terlambat makan, kebiasaan banget sih,padahal uda sering sakit perut kan" omel taeyong
Sill sebal sendiri dengar nya, padahal ia betul-betul merasa kenyang sekarang .Tapi apa boleh buat taeyong kalau uda marah payah, kaya cewe lagi pms.
"yaudalah terserah, yang deket rumah kamu aja yong rumah makan disitu enak. Enggak usah ke restaurant segala"
Taeyong tersenyum. Ia mengambil tangan sill lalu menggenggam nya, jadi taeyong nyetir tangan satu. Sill biasa aja di giniin sama taeyong, yah karena uda sering.
"eh btw kapan diselenggarakan dance nya, di kampus kamu kan? " tanya sill
"kenapa?"
"aku mau liat"
"jangan aku enggak izinin"
"loh kok gitusih? Masak pacarnya sendiri mau liat enggak boleh,aneh. Kan aku bisa kasih dukungan hehehe" sill masih memohon dan memperhatikan taeyong
Taeyong menoleh "enggak"
Sill melepas genggaman tangan taeyong. "dasar pelit"
"biarin"
Sialan.
Bukannya di pujuk malah dikatain. Taeyong tuh jarang banget basa basi, adanya buat emosi mulu.
Eh sill marah dia marah balik, anjing memang.~~
Semakin cepat dan panjang kalian komen semakin cepat update hehe.
Voment please 😍
@silvihendriyani❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanficPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill