Saatnya untuk bermalas-malasan dirumah karna enggak ada kelas untuk hari ini. but, ditambah lagi tamu bulanan nya datang yang semakin membuat sill badmood habis, dan satu lagi masalah nya juga belum kelar sama taeyong.
Pengen nge chat duluan? Gengsi dong, Tapi kangen. Bodo ah, sebenarnya kalau di ingat ingat masalahnya sama taeyong buat jijik, tapi kalau ingat wajah taeyong jadi kangen, Serba salah .
"kok gue pengen eskrim ya, tapi masih jam 10 gue juga males serapan.
Bodo ah, pokoknya beli eskrim " gumamku bersiap ambil dompet, terus cuma pake celana training sama kaos biasa.Sill menatap belanjaan nya yang cukup banyak, entah kenapa nafsu makan nya jadi naik. Tapi gamau makan nasi. Ia beli eskrim, susu kotak milo besar sama samyang super pedas. Sill duduk di kursi depan minimarket yang memang disediakan untuk nongkrong atau sekedar makan.
Sill melahap samyang nya tanpa ragu. Ini super pedas, gaperduli sama perutnya yang belum terisi nasi dari semalam, terakhir kali dia cuma makan roti di dalam mobil taeyong, itupun satu bungkus.
Kalau sill ingat-ingat taeyong bawaan nya pengen nangis, taeyong juga enggak ada ngasih kabar atau nge vc nya dari semalam. Biasanya sill ga secengeng ini, mungkin pengaruh mood karena pms.
"yaampun sayang, kamu ngapain disini pagi-pagi? Terus makan samyang pedas di tambah es. Kamu mau sakitt?? "
Sumpah sill terkejut lihat bunda taeyong dihadapan nya.
"loh bun, bunda kok disini. Sama siapa? "tanya sill balik.
"bunda belanja keperluan dapur, di temenin sama taeyong soalnya banyak barang yang mau dibawa jadi minta anterin taeyong pake mobil dia. Taeyong masih di dalam ada yang dia cari katanya" saut bundanya taeyong lalu duduk dihadapan ku.
Aku tersenyum,"ohh gitu ya bun"
"kamu uda makan nasi? Mama kamu ga masak ya"
"belum bun hehehe. Males makan nasi bun" ucap sill pelan
"Gaboleh gitu sayang, kata taeyong kamu punya mag kan? Nanti perut kamu sakit loh". Aduh bun perhatian banget sih, tapi anak nya ngeselin banget.
Sebenarnya sih iya, soalnya aku uda merasakan nyeri di perut dari tadi. Cuma aku tahan, biasanya kalau sakit nya uda parah sill nangis lalu ngeluh ke mama nya. Tapi ini gamungkin kan? Masih bisa di tahan, asal taeyong sama bunda nya cepat pergi biar ia beli mylanta penghilang rasa sakit sebentar.
"udah bun ngobrol nya? Ayo balik" ucap taeyong ngajak bunda nya balik. Sumpah dia natap sill seperti orang ga kenal, jelas jelas dihadapan nya ini pacarnya sendiri.
"Loh sill nya gimana? Dia sendiri ini, liat makan nya ga teratur banget bunda jadi khawatir "
"biarin aja. Orang susah dibilangin tahankan sendiri, cape bilangin nya"
Deg.
Cape ya? Yauda lah. Udah bosen mungkin. Mau nangis gamungkin kan? Sill merasa mood nya benar benar hancur dengar ucapan taeyong barusan, beda banget sama bunda nya yang khawatir.
Sill tersenyum. "gapapa bun aku baik-baik aja kok. Ini juga mau pulang" ucap sill membereskan makanan nya. Tapi jujur ini perut nya nyeri banget, kayanya juga masuk angin deh.
"kalian kenapa sih? Lagi berantem ya" selidik bunda.
Sill diam, taeyong juga diam.
"berarti iya, kenapa sih? Ngomong baik baik dong. Kamu lagi taeyong jadi anak jangan batu atau dingin banget, ngalah dong sama cewek. Papa kamu dulu kalau lagi berantem sama mama selalu ngalah, jangan egois. Sill juga selalu dengerin taeyong ya" jelas bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill