Ada orang baru guys 😊😊.
Selamat membaca 😍~~
"yong lo beneran nerima tawaran kak seulgi " ujar jaehyun. Jangankan jaehyun, yang lain aja sibuk mengintrogasi taeyong.
" iya"
"kalau misalnya sill tau gimana " kata yuta.
" ya jangan sampe taulah " jawab taeyong santai.
" yauda terserah, kalau ada apa-apa gue enggak ikut campur ya" kata jaehyun pasrah. Sebenarnya ia sudah tau, setiap kata kata yang uda diucapkan lelaki ini tak bisa di ganggu gugat.
"latihan nya mulai kapan "
" belum tau".
~~
"ih ra jangan gitu dong, masak gue sendirian kesana. Malu gue ra ih"
"gue hari ini enggak bisa ogeb. Ajak yoana gih atau yuna" balas ahra
"lo lupa yoana kan ada janji sama kak jaehyun, kalau yuna enggak tau rimba nya entah kemana anak itu. Please dong ra temenin, kalau gue sendiri kesana entar banyak yang naksir ra"
"najis taik"
" Please dong ra, sekali sekali gue minta tolong ya tai " ujar sill sebal.
" yauda iya monyet "
Sill tersenyum mendengar jawaban ahra.
Sebenarnya sill bisa aja sendiri ke kampus taeyong, tapi mau taro dimana muka dia? Apalagi dikampus taeyong itu kebanyakan lelaki daripada perempuan. Ini semua karena pak jaehwan, ia menyuru sill mengantar berkas ke tata usaha di kampus taeyong.Sill berjalan menyusuri kampus taeyong dengan ahra. Sebenarnya ia juga engga tau dimana ruangan tersebut. Ia sudah beberapa kali nge chat taeyong tetapi tak ada balasan dari lelaki itu.
"Sill coba tanya taeyong deh, capek kaki aku dari tadi keliling " kesal ahra.
" enggak ada balasan, tai banget sih ah"
"jadi gimana dong"
"entah " acuh sill.
Ahra yang mendengar nya menggeram kesal. Ia menoyor kepala sill hingga wanita ini maju kedepan.
" jangan gitu, sakit anjing " ujar sill.
Sill berjalan terlebih dahulu meninggalkan ahra, Ahra berjalan di belakang sill. Kedua wanita ini sebenarnya sama-sama kesal dan tak lupa umpat umpatan kecil yang terlontar dari mulut mereka.
Sill mengoceh tak jelas dan kata kata kasar keluar dari mulut nya, saat ini ia sedang dalam mood yang buruk karena pak jaehwan ditambah lagi ahra yang marah terus, sampai sampai ia tak melihat jalan dan menabrak punggung seseorang.
"sakit anjing " ujar sill mengelus kening nya. Karena ia lagi dalam mood yang buruk ia ingin sekali sumpah serapah sama lelaki yang ada dihadapan nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Boyfriend
FanfictionPacaran sama seorang Lee Taeyong itu ena ena gimana gitu, Batu banget! Pengen gue tampol~Park Sill Nikmati aja~Lee Taeyong #LeeTaeyong #ParkSill