shopping

742 183 12
                                    

Jimin mengangkat keranjang belanjaannya menelusuri perlengkapan bayi dengan warna-warna lucu, jarinya bergerak memilah perlahan baju-baju mungil, bibirnya tersenyum menunjukkan raut antusias.

Sementara itu Jungkook terlihat malas mengikuti langkah Jimin. Man, ia harus meninggalkan overwatchnya karena Jimin memaksanya ikut, belum lagi terlalu banyak warna-warna yang menyilaukan mata Jungkook, ugh ia tidak suka tempat ini.

Pegawai wanita di sini juga melirik mereka genit (mungkin kejadian langka melihat dua pria tampan belanja baju bayi, terlihat seperti calon suami idaman). Jungkook jadi risih, ia mengabaikan tatapan pegawai wanita yang sedari tadi mengikutinya dan Jimin, tapi tidak dengan satu pegawai pria yang sekarang terlihat membantu Jimin memilih pakaian bayi.

Tiba-tiba muncul sebuah penyesalan dibenak Jungkook karena hanya mengikuti Jimin dengan malas dan berfokus pada ponselnya karena, lihat, sekarang Jiminnya asik mengobrol dengan pegawai itu.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Jimin menoleh kearah Jungkook dan mengajaknya ke kasir, sebenarnya Jimin masih ingin berlama-lama di tempat ini, karena sedari tadi baju-baju mungil itu membuatnya memikirkan bagaimana jika ia dan Jungkook mencari perlengkapan untuk ana mereka nanti.

"Sudah selesai Hyung?"

"Hm, kau yang bayar 'kan?"

"Memangnya siapa lagi?" Jungkook memutar mata malas, lagipula ini untuk anak Yoongi, keponakannya sendiri.

Dan lagi-lagi Jungkook mendecak malas ketika kasir wanita itu terlihat sengaja bergerak lambat untuk menghitung belanjaan Jimin, mencuri kesempatan berbicara dengan Jimin.

Greb.

Jimin tersentak ketika tangan Jungkook merengkuh pinggangnya dari belakang. "Jungkook! The hell are you doing?!"

"Touching you? I guess."

"In public? Move your hand!" Jimin segera menarik dirinya dari rengkuhan Jungkook dan membayar belanjaannya, Jimin tidak tahu saja jika Jungkook tersenyum puas melihat ekspeksi kaget sang kasir.

Semua orang harus tau, kalau Jimin hanya milik Jeon Jungkook seorang.

))

nyadar ga sih jungkook jrg apdet tp sekalinya apdet sama jimin kalo g dipotoin jimin🙃

nyadar ga sih jungkook jrg apdet tp sekalinya apdet sama jimin kalo g dipotoin jimin🙃

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
sappy - jikookWhere stories live. Discover now