Jungkook rasanya mau mati.Berlebihan memang, namun itu semua karena Jimin harus pergi pelatihan selama seminggu, membantu rekan-rekan rumah sakit untuk menjadi dokter rumah sakit kapal.
Membayangkan besok Jimin harus berangkat saja Jungkook mual, apalagi mengetahui fakta bahwa Jimin sudah mengepak pakaian dan perlengkapan yang ia butuhkan disana.
"Jungkook? Wajahmu kenapa?"
"Ini namanya ekspresi gelisah."
Jimin terkikik, "iya gelisah kenapa?"
"Hyung bisa-bisanya sesantai ini, Hyung gak kangen aku nanti? Hyung juga harus ke desa-desa nanti, gimana kalo Hyung digodain disana?"
Jimin terbahak mendengar penuturan beruntun Jungkook, sudah ia duga akan begini, Jungkook tidak akan pernah setuju ia ikut pelatihan ini. Namun mau bagaimana lagi, ini sudah tugas dan kewajiban Jimin untuk ikut serta.
"Jungkook aku cuma pergi seminggu, aku juga menyuruh Taehyung dan Yoongi Hyung rajin berkunjung. Kau bisa menelponku setiap saat, kenapa segelisah itu?" Jimin duduk disamping Jungkook yang sekarang dahinya mulai mengerut membentuk garis berlipat.
"Hyung 'kan takut laut, memangnya tidak bisa menolak ikut? Katanya kapal itu berhantu loh Hy-" Jimin segera menutup mulut Jungkook dengan tangannya, sekarang rautnya menjadi kesal. "Bicara tentang hantu lagi, kupukul." Ancamnya, lalu gelak tawa Jungkook terdengar.
"Hyung masih takut hantu ya?"
"Jungkook!" Jimin merengut, bibirnya ditekuk dan itu sukses membuat Jungkook jadi gemas.
"Aih lihat, Hyung membuatku semakin tidak rela jika Hyung pergi." Jungkook mencubit pipi Jimin geram, yang lebih tua kemudian mengaduh dan memukuk lengan Jungkook bertubi-tubi.
"Hyung, peluk dong." Jimin mengangguk dan Jungkook segera memeluk tubuh bulat itu erat, Jimin membalas pelukan Jungkook dan memberi usapan halus dipunggungnya. "I missed you so much."
"Jungkook aku bahkan masih berada dipelukanmu, dan-- lepaskan bodoh aku tidak bisa bernapas!"
))
kecepetan apdet gak? huhu mian soalnya aku seneng banget liat gcf in osaka!
gak mau geer, walaupun fokusnya bangtan dan vmin, aku ngerasa terlalu banyak durasi buat jimin :"uwah jungkook jangan gini dong!!!:(
YOU ARE READING
sappy - jikook
Short Storythere's a reason why two people stay together; they give each other something nobody else can. [top!jungkook x bot!jimin]