first kiss

516 138 27
                                    


"Jimin apa kau sudah pernah berciuman dengan Jungkook?"

"Uhuk-" Jimin meraih tempat minumnya dan meneguk isinya setengah, menyumpahi Hoseok yang dengan random mengajukan pertanyaan yang kelewat sensitif hingga ia tersedak sup ikannya, "pertanyaan macam apa itu?!"

"Berlebihan sekali sih, jangan-jangan memang belum pernah~" Hoseok menaik-turunkan alisnya menggoda pemuda disampingnya. Jimin mendengus dan memilih untuk kembali menikmati sup ikannya. Hoseok mengerut bingung karena Jimin tidak membalas ucapannya.

"Kalian sudah hampir setahun bersama, serius belum pernah ciuman?" Bisik Hoseok kemudian.

Tuk.

"Aduh!"

"Makanya jangan mesum. Cepat habiskan saja kimchi-mu atau aku yang habiskan!?" Jimin kembali melanjutkan makannya sambil cemberut.

"Sensitif sekali sih."

Sebenarnya Jimin tak pernah berpikir tentang pentingnya "sebuah ciuman sebagai tanda ia mencintaimu". Terlintas saja tidak, malahan, ia dan Jungkook belum pernah pergi kencan, minim-minim sepulang sekolah Jungkook mengajaknya ke minimarket yang tidak jauh dari halte tempatnya menunggu bus dan mentraktirnya satu cup mi instan serta sekotak susu pisangㅡdengan alasan agar Jimin cepat tinggi.

Namun ucapan si penghasut Jung Hoseok membuat Jimin bertanya-tanya; kenapa Jungkook tidak pernah mencoba untuk menciumnya?

Tuk.

"Aduh!" Jimin memukul kepalanya sendiri dengan kamus yang dipegangnya lalu merintih mengundang tawa dari Jungyeon dan Joohyun duduk dibelakangnya.

Hoseok sialan! Batinnya.

"Jimin kamu kenapa? Wajahmu merah." Jungkook mendudukkan dirinya disamping Jimin yang terlihat tidak fokus pada bacaannya.

Jimin menggeleng pelan dan kembali membaca bukunya, Jungkook mengendikkan bahunya dan memilih untuk membaca komik yang baru saja ia ambil.

Mereka sedang berada di perpustakaan kota, karna sama-sama sedang luang jadi mereka memutuskan untuk pergi kesana. Ah, apa ini bisa dibilang kencan? :D

Jimin masih fokus pada bacaannya sementara Jungkook mulai bosan. Wajah serius Jimin lebih menarik perhatiannya daripada komik yang sudah setengah ia baca. Jungkook menyenderkan kepalanya diatas mejaㅡ bertumpu dengan tangannya sambil memperhatikan wajah Jimin.

"Hyung, jangan diliatin terus." Jimin menoleh kearah Jungkook sambil merengut. Sebenarnya Jimin tidak fokus membaca dari tadi. Ia sengaja pura-pura memfokuskan dirinya pada kalimat yang sama sekali tidak ia mengerti hanya untuk mengalihkan pikirannya dari Jungkook yang duduk disebelahnya. Namun Jungkook malah memperburuk keadaan dengan terus-terusan menatap wajahnya.

"Lucu sih, bikin gemas." Jungkook meyangkan tangannya meraih tengkuk Jimin dan meremasnya pelan, Jimin terkejut, tangan panas Jungkook ditengkuknya membuatnya merinding. "Hyung?"

Lalu Jungkook menarik tengkuknya dan mulai bangun mengikis Jarak. Jimin menatap Jungkook waspada walau sebenarnya hatinya berteriak girang. Apakah Jungkook akan menciumnya?

Pandangan mereka bertemu, begitu juga dengan ujung hidung yang saling bersentuhan. Jimin berkeringat, tenggorokkannya jadi gatal. Ia menahan sebisa mungkin hasrat untuk batuk karena bibir Jungkook sekarang hanya berjarak beberapa senti darinya.

Sial. Kenapa tiba-tiba sekali, Jimin 'kan belum gosok gigi!

Namun Jungkook masih diam dalam posisinya, membuat Jimin terus-terusan menahan napasnya. Jungkook tidak segera menciumnya ataupun menjauhkan wajahnyaㅡ ia hanya diam sambil memandangi bibir Jimin.

"Why haven't you kiss me yet?"

Bisik Jimin selirih mungkin, Jungkook terkejut akan ucapan Jimin dan tersenyum kecil sementara Jimin memerah karena ucapannya sendiri.

Double sial, apakah Jimin jadi terlihat sangat ingin dicium Jungkook?!

"The problem is, if i kissed you i don't think i'd be abble to stop." Jungkook kembali mengikir jarak yang sempat ia buat untuk mengecup sudut bibir Jimin. Jimin sudah sepenuhnya memerah malu akan ucapan Jungkook.

"Tapi kau memaksa, jadi jangan menyesal."

"Maksudmu-- mpph!!"

))

"what is jimin-ssi to jungkook?"

"what is jimin-ssi to jungkook?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3k reads omo! gomawoyo><

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3k reads omo! gomawoyo><

sappy - jikookWhere stories live. Discover now