1-Salah paham

129K 2.9K 299
                                    

Sore ini gue pergi ke sekolah untuk ikut Camping di Bogor.
Bawaan gue udah kaya orang mau mudik atau mungkin lebih tepatnya kaya orang mau pindahan,soalnya gue wajib bawa boneka kesayangan gue dan yang pastinya gue juga ga lupa bawa Bantal,Selimut,Guling. Keempat barang itu adalah barang sakral yang wajib dibawa kemana pun gue pergi apalagi camping kaya gini. Bayangin aja,gimana ribetnya gue bawa semua barang itu pergi camping.

.


.

"Ribet amat lu nyet!"-Author

"Suka-suka gue dong"-Anya
.


.

Sesampainya disekolah gue langsung masukin barang-barang gue ke bagasi bis kecuali boneka gue karna takutnya dia pengap nanti kalo mati gimana?kasian kan :(
.


.

"Boneka kan benda mati,bego dikukut!!!"-Author

"Oh ya?gue baru tau"-Anya
.


.

"Lo mau pindahan nyet?"

Guanlin Ramadhan,musuh gue dari Zaman Zahiliyah. Gue sama dia ga pernah akur,apalagi kita selalu berebut ranking pertama di sekolah dari SD,ya walaupun selama ini gue selalu ada diurutan kedua tapi gue masih bisa bangga soalnya gue juga pernah ngalahin dia (sekali) :v Orang yang songongnya tinggat Dewa ga punya hati,cuek kaya es kutub.

"Kelihatannya?"

"Kayanya sih gitu"

"Ahh dasar bego"

"Sebego-begonya gue masih tetep begoan lo"

"Idih,so banget lo"

"Emang so"

"Ish"

"Kenapa?"

"Ga"

"Emang kagak pernah nyambung kalo orang pinter ngobrol sama orang bego kaya lo"

"Apa?ngeselin ya lo"

"Anyaa...." Suaranya kaya kenal gue,bener kan :)

Yang manggil gue adalah Taehyung. Taehyung Aditya adalah temen sekelas gue,kita pernah deket tapi ga jadian soalnya waktu itu statusnya Taehyung masih pacar Irene.
Tapi itu dulu,kalo sekarang? Tentu sudah putus pastinyaaa.

"Ehh Tae,lo duduk sama siapa di bis?"

"Gatau nih,sama yang mau aja"

"Oh gitu,kalo duduknya sama gue gimana?"

"Emm boleh-boleh"

Taehyung itu orangnya baik banget,ya dia cowok idaman gue banget. Apa lagi ada tahi lalat di hidungnya yang ngebuat dia tambah manis.

Gue sama Taehyung masuk kedalem bis dan duduk berdua.
Kita tuh deket tapi ga pacaran padahal kan si Taehyung udah putus sama Irene kenapa ga jadian sama gue aja? Hati eneng cape digantung terus Bang Taehyung :(

•Perfect Husband || Lai Guanlin - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang