Setelah muter-muter naik motor karna gatau mau kemana akhirnya Guanlin ngajak gue ke taman,gatau mau ngapain sih soalnya di taman ini tuh banyak anak kecil.
"Banyak anak kecil lin"
"Iyaa,gamau bikin baby nih"
"Ga"
"Yakin" Guanlin senyum-senyum gitu,gue kan jadi salting.
"Apasih Guanlin" gue dorong Guanlin gitu kan,terus gue sama Guanlin ketawa.
Asli yah gue ga pernah sebahagia ini setelah kejadian 3 tahun lalu.
Gue sama Guanlin duduk di kursi taman,sambil ngobrol-ngobrol gitu lah.
"Eh lihat deh lin,itu anak kecil yang naik sepeda lucu banget" Gue nunjuk ke anak kecil yang lagi main sepeda. Anaknya cowo, lucu lah pokoknya. Kalo gue punya anak harus cowo pokoknya,biar ganteng kaya Guanlin.
"Iya lucuan lo tapi"
Anak kecil itu nyamperin gue sama Guanlin,dan dia senyum gitu ke gue sama Guanlin.
"Kakak cantik,ini bunga buat kakak" Anak kecil itu ngasih bunga buat gue,ya walupun cuman bunga yang udah jatuh gitu,tapi ini anak asli lucu banget.
"Makasih" gue senyum gitu kan ke anak kecil itu,dan ngambil bunga nya.
"Dah kakak cantik,kakak ganteng juga" Anak kecil itu langsung pergi ninggalin gue sama Guanlin dengan sepedanya. Ngelihat anak kecil tadi naik sepeda kok gue jadi pengen naik sepeda juga yah.
"Lin,gue pengen juga naik sepeda"
"Emang lo bisa naik sepeda?"
"Engga sih,tapi kan bisa diboncengin sama lo"
"Pengen banget yah diboncengin naik sepeda sama gue,kek di drama korea aja"
"Ish,yaudah kalo gamau"
"Iya-iya,yuk sewa sepeda nya nanati lo diboncengin sama gue"
"Serius lin,beneran mau?" gue udah seneng banget,kek bocah kan gue kalo ada maunya harus diturutin emang manja banget sih gue ini.
"Iyaa"
Gue sama Guanlin nyewa sepeda dan muter-muter taman.Sampe akhirnya gue baru nyadar kalo ini udah sore.
"Pulang yuk lin,udah sore ini"
"Yuk"
******Pagi ini Guanlin nganterin gue,walaupun dia masih dia skors tetep aja nganterin gue ke sekolah.
"Dah Guanlin" gue ngelambaiin tangan gue ke arah Guanlin yang udah ada di sebrang,Guanlin juga ngelambaiin tangannya ke gue dan pergi.
Dari arah kelas gue Bu Eka selaku guru BK udah ada di depan pintu dan ngelihatin gue terus.Apa ini ada hubungannya sama kemarin gue yang bolos sekolah sama Guanlin.
"Pagi bu" sapa gue dan langsung masuk ke dalem kelas,tapi Bu Eka narik tas gue kebelakang.
"Eh ibu"
"Ikut saya ke ruang BK sekarang!"
Anjay,sudah kuduga Ini pasti gue dihukum nih,semoga ga bersihin WC deh.
Gue ngikutin Bu Eka ke ruang BK,sumpah yah ini pertama kalinya gue masuk ke ruang BK.Senakal-nakalnya gue gapernah tuh sampe masuk BK dan sekarang gue masuk ke ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfiction"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...