14-War

24.7K 972 87
                                    

Anya berangkat ke sekolah bersama Guanlin,tadi Anya sempat menolak saat hendak berangkat bersama Guanlin tapi Guanlin terus memaksa Anya sampai Anya mau berangkat bersamanya.

Sesampainya di sekolah Anya langsung pergi tapi tangannya ditahan oleh Guanlin.

"Apa?"

"Jangan deketin Taehyung mulai sekarang!"

"Lo gapunya hak untuk ngelarang gue!" Anya melepaskan tangan Guanlin dan pergi begitu saja. Guanlin hanya bisa sabar menghadapi sikap Anya yang seperti itu.

Anya yang memasuki kelas dengan wajah kusut langsung dihampiri oleh Taehyung.

"Lo kenapa?"

"Gapapa cuman lagi ga mood aja"

"Maaf ya,seharusnya gue ga ngajak lo ke tempat kaya gitu" Taehyung yang merasa bersalah duduk disebelah kursi Anya.

"Lo ga perlu minta maaf,seharusnya gue yang minta maaf sama lo atas sikap Guanlin yang kurang ajar"

Taehyung hanya mengangguk dan sesekali mengelus surai Anya lembut,dan Anya hanya tersenyum bahagia.

*****

Bell istirahat berbunyi,Anya dan Taehyung berjalan menyusuri koridor menuju kantin sambil sesekali bercanda. Guanlin yang melihat mereka hanya bisa diam,dia tidak mungkin menghajar Taehyung di sekolah karena dia tidak ingin membuat keributan sampai masuk BK.

"Mau beli apa nih"

"Jasmine tea aja"

"Kok ga makan,lo harus makan kalo sakit gimana?"

"Yaudah sama siomay nya jangan pake pedes"

"Okey siap boss" Taehyung membeli pesanan Anya.

Guanlin menghampiri Anya dan langsung duduk dihadapan Anya tanpa izin.

"Ngapain sih lo" tanya Anya dengan raut wajah yang kurang suka.

"Udah berapa kali sih gue bilang sama lo,jangan deket lagi sama Taehyung dia bukan orang yang baik"

"Ba-cot" ucap Anya dan pergi meninggalkan Guanlin lalu pergi menghampiri Taehyung yang sedang memesan makanan.

"Anjing!" Guanlin mengeraskan rahangnya dia mencoba untuk sabar,dan pergi ke rooftop untuk menenangkan pikirannya sejenak.

Guanlin sedang duduk di kursi sambil bermain game.

"Lo masih tetep bakal kaya gini?"

"Ngapain lo kesini?" jawab Guanlin dan menatap Taehyung yang baru saja datang.

"Lupain masalah tentang Yujin,dia udah ga ada"

Guanlin berdiri dan menarik kerah Taehyung dan menatap tajam mata Taehyung penuh amarah.

"Yujin belom meninggal!! Dan inget satu hal jangan pernah rusak Anya sama kaya lo memperlakukan Yujin!!!"

Taehyung senyum remeh dan menatap tajam Guanlin.

"Yujin meninggal itu gara-gara lo!!"

"Anjing!!!" Guanlin mendorong Taehyung sampai ia terjatuh.

"Lo gausah ngelarang gue untuk deket sama Anya,karna gue gamau Anya ngelakuin hal yang sama kaya Yujin!!!"

Taehyung pergi meninggalkan Guanlin yang sangat emosi karena perkataannya.

"Brengsek!!"

******

Sepulang sekolah Guanlin menarik Anya agar pulang bersamanya walaupun Anya terus menolak.

"Lo tuh kenapa sih lin,gue gamau pulang bareng lo"

"Diem!"

Sesampainya di rumah Guanlin dan Anya hanya saling membisu dan tidak saling berbicara. Hingga akhirnya Anya memulai pembicaraan.

"Lo tuh kenapa sih lin selalu ngelarang gue deket sama Taehyung,itu hak gue buat deket sama siapa pun"

"Taehyung bukan cowo baik Anya,perlu berapa kali lagi gue ngomong sama lo"

"Taehyung itu cowo baik lin"

"Lo mikir dong,mana ada cowo baik yang bawa cewe ke club dan ngasih beer"

Anya hanya membisu mendengar perkataan Guanlin yang memang benar,tapi entah kenapa Anya selalu membela Taehyung walaupun itu salah.

"......"

"Gue minta sekali lagi sama lo untuk jauhin Taehyung,kalo lo masih deketin tanggung akibatnya dan jangan pernah nyesel"

Anya menunduk dan matanya mulai berkaca-kaca.

"Gue gasuka sama cara lo yang kasar buat ngelarang gue deket sama Taehyung. Kenapa sih,segitu bencinya lo sama Taehyung sampe gue gaboleh deket sama dia? Inget ya lin gue ga pernah cinta sama lo!!!"

"GUE CINTA SAMA LO ANYA"

Anya kaget dan hanya diam membisu menatap Guanlin lalu pergi ke kamar tapi tangan Anya ditarik oleh Guanlin. Guanlin memeluk Anya dan menatap Anya.

Guanlin tiba-tiba mencium Anya,Anya hanya diam dan tidak membalas ciuman Guanlin. Guanlin terus mencium Anya sampai akhirnya Anya larut dalam cinta Guanlin dan membalas ciumannya.

•••Perfect Husband•••

_______________

Vote and coment :)

•Perfect Husband || Lai Guanlin - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang