Gue dan Taehyung masih menunggu kabar dari dokter yang nanganin Guanlin,udah hampir 1 jam gue nunggu di depan ruang UGD tapi dokter masih belum keluar.
Gue takut,gue khawatir,tapi gue marah sama Guanlin. Gue marah bukan karna Bella tapi karna dia nekat bantuin gue seorang diri sampe akhirnya dia jadi kaya gini.
Guanlin.....
Tolong jangan sakit...
Gue sayang sama Lo.
Dan gue gamau kehilangan Lo."Muka lo lebam-lebam harus diobatin,gue obatin ya?" kata Taehyung sambil menunjukan kotak P3K.
"Gue gapapa"
"Maafin gue,ini semua salah gue Anya seharusnya gue ga-"
"Gausah minta maaf,ini semua bukan salah lo"
"Tapi lo dan Guanlin yang jadi korbannya,sedangkan gue ga kenapa-kenapa. Maaf" Taehyung menundukan kepalanya.
"Udah deh,ini semua bukan salah lo jadi gasuah minta maaf lagi"
"Lo ga diapa-apain kan sama Taeyong kan?"
"Dia sempet mau macem-macem sama gue tapi akhirnya gajadi dan gue di sekap di gudang"
"Syukur deh kalo lo Taeyong ga macem-macem sama lo"
"Iya gue gapapa kok"
"Luka di wajah Lo tetep harus diobatin,biar gue Yang obatin sini. Jangan nolak nanti infeksi"
"Iya iya"
Taehyung ngobatin Luka Dan lebam di muka gue karna tadi. Taeyong Dan temen-temennya nampar gue berkali-kali karna gue gamau diem. Jadilah muka gue lebam.
*****Sekitar 2 jam gue dan Taehyung nunggu kabar keadaan Guanlin,akhirnya dokter keluar dan ngasih tau kalo keadaan Guanlin kritis karena dia butuh donor darah secepatnya. Karena kejadian tadi Guanlin banyak mengeluarkan darah. Gue Dan Taehyung sama sekali ga Ada yang cocok sama golongan darah Guanlin. Gue ga menghubungi mama dan papa Guanlin, karena gue tau mereka lagi ada di luar negeri. Bukannya gue ga mau ngeguhubungin mereka gue cuman gamau mereka khawatir sama keadaan Guanlin saat Ini.
Gue masuk ke ruang UGD dan Taehyung nunggu di luar. Guanlin masih belum sadar,kata dokter tangan dan 4 tulang rusuknya patah. Wajah Guanlin penuh luka lebam. Gue ga tega lihat Guanlin kaya gini.
"Lin....." gue berjalan mendekat ke arah Guanlin dan duduk di kursi sebelah brankar.
"Sakit ya lin? Maafin gue ini semua salah gue hikss...."
"Tapi lo juga bego,kenapa bantuin gue sendiri?jadi sekarang lo kaya gini kan! Maafin gue karna gabisa donorin darah gue buat lo, gue akan cari pendonor darah buat lo secepetnya biar lo bisa cepet sembuh"
"Gue tau lo itu kuat,kalo lo bangun gue akan maafin lo lin hikss...."
"Kalo lo ga bangun-bangun gue akan ceraiin lo hikss...."
"Gue sayang sama lo,gue ga mau kehilangan lo hikss...."
"Anya pendonor darah buat Guanlin udah ada"
"Serius? Syukur deh Guanlin bisa cepet sembuh, siapa Yang donorin darahnya buat Guanlin?"
"Guanlin...."
Bella.
Dia Bella,dia dateng kesini? Gue ga berhak ngelarang dia untuk ga ketemu Guanlin karna notabene nya dia juga pacar Guanlin. Dia juga Yang udah donorin darahnya untuk Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfic"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...