VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE AND COMENT PLEASE!!!!!
*****
Setelah ngelihat kejadian itu gue sama Guanlin langsung pulang,sepanjang perjalanan pulang gue cuman nangis. Tega banget Taehyung sama gue,jadi selama ini dia nganggap gue apa? Gue cuman digantung kaya gini,mungkin gue yang terlalu baper padahal Taehyung cuman nganggap gue temen. Hati aing sakit wahai pemirsa,sejahat itu Taehyung sama gue? Jennie itu temen gue juga,padahal kalo di kelas mereka ga terlalu deket tapi ternyata di belakang gue mereka gitu.
"Udah gausah nangis,rugi nangisin cowo kaya dia"
"Gue kecewa hikss....."
"Kenapa Taehyung jahat sama gue,jadi selama ini gue cuman dijadiin boneka doang? Hikss......""Hapus air mata lo,jangan nangis lagi"
Guanlin ngehapus air mata gue pake tangannya terus dia meluk gue sambil ngusap-ngusap kepala gue. Dia nenangin gue buat ga nangis lagi,tapi kenapa gue gabisa cinta sama Guanlin yang memperlakukan gue kaya gini? Kenapa gue tetep cinta sama Taehyung yang jelas-jelas udah bikin gue kecewa?
"Gue mau nonton drakor"
"Yaudah gue mau main game aja dikamar"
"Gamau lin lo harus nemenin gue nonton drakor"
"Gamau,mending main game lah"
"Guanlin ih,temenin gueee"
"Iya iya"
Gatau kenapa ya setiap gue lagi galau itu paling suka nonton drakor,gue merasa kalo nonton drakor itu adalah cara gue untuk melampiaskan perasaan gue.
Gue sama Guanlin lagi nonton drakor Uncontrollably fond,pemainnya Bae Suzy sama Kim Woobin.
Pas adegan Shin joonyoung nyium noh eul gara-gara noh eul ga percaya kalo Shin joonyoung beneran cinta sama noh eul,Guanlin langsung natap gue kan tuh yah gue jadi degdegan lah.
"Apaan sih ngelihatin gue kaya gitu?"
"Gue cinta sama lo"
"Ga percaya"
Guanlin megang pundak gue dan natap gue tajem banget.
"Apasih Guan-"
"Mmmppptttt"
Anjirlah Guanlin seenak jidat aja langsung nyium gue,kenapa jadi kek adegan yang barusan ditonton.
Gue cuman bisa larut dalam ciuman Guanlin.Guanlin ngelepas ciumannya dan natap gue penuh arti.
"Masih ga percaya kalo gue cinta sama lo?"
"Engga"
"Kalo gue ga cinta sama lo gamungkin dong pas itu kita ena-ena"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfic"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...