Guanlin narik tangan gue,dan nyuruh gue untuk ga pergi.
"Lepasin lin,gue mau pergi hikss...." Guanlin masih nahan tangan gue padahal gue udah berusaha lepasin tangan Guanlin tapi dia megangnya kuat banget.
"Ga,gue ga akan lepasin lo Anya"
'plakkk'
"Gue mau cerai sama lo!"
"Engga,ga Anya gue gamau pisah sama lo" suara Guanlin mulai gemetar matanya mulai memerah.
"Tapi lo udah jahat sama gue lin"
"Gue sayang sama lo,maafin gue" Guanlin meluk gue, gue cuman bisa diem dan nangis.
Gue bener-bener kecewa sama Guanlin,kalo dia emang sayang sama gue ga seharusnya dia jadiin gue yang kedua. Brengsek!
"Gue benci sama lo!"
"Maaf"
"Lepas!" gue terus dorong bahu Guanlin biar dia lepasin pelukannya tapi dia peluknya erat banget sampe gue susah buat nafas.
"Engga,lo ga boleh pergi Anya"
"EGOIS!!!"
"Iya gue tau,gue emang egois makanya lo harus maafin gue"
"Lepasin lin!!!"
"Engga"
"Lepas brengsek!!!"
Gue dorong Guanlin sampe dia menjauh dan gue langsung pergi dari rumah. Ga ada yang harus gue bicarain lagi sama Guanlin, rasa kecewa gue udah terlanjur parah.
Guanlin cowo brengsek,ga punya hati! Gue benci sama dia.
Gue pulang ke rumah mama dengan keadaan yang masih terus nangis.
.
.
."Loh,Anya kamu kenapa? Siapa yang buat putri mama kaya gini?"
"Ma.... Guanlin jahat hikss....."
Mama nyamperin gue dan langsung meluk gue sambil ngelus pucuk kepala gue.
"Guanlin? Dia apain kamu Anya?"
"G-guanlin tuh udah punya pacar sebelum dia nikah sama Anya hikss...."
"Kamu beneran? Guanlin anak baik-baik loh"
"Iya ma,dia yang ngaku sendiri hikss...."
"Udah jangan nangis lagi,biar nanti mama yang omongin ini sama Guanlin dan keluarganya"
"Semua laki-laki itu sama aja,ga papa ga Guanlin mereka sama-sama brengsek hikss...."
"Udah gausah nangis lagi,anak mama jelek kalo nangis"
"Tapi mereka jahat ma,Anya gakuat hiksss....."
"Kamu ga boleh gitu,sejahat-jahat nya mereka. Tetep aja dulunya pernah bikin bahagia"
Gue cuman ngangguk dan masih meluk mama.
"Anya pengen tidur sama mama"
"Iyaa Anya"
Ya inilah gue,manja kalo lagi sama mama.
********
Pagi ini mama udah ga ada di rumah,setelah papa pergi. Mama yang kerja ngurus perusahaan. Seharusnya ini ga terjadi tapi gimana lagi, papa emang jahat.
Kalo ngomongin papa, gue jadi inget sama Hyunbi. Pelakor yang udah bikin keluarga gue hancur.
Hari ini gue sekolah seperti biasanya,tanpa dianterin papa dan tanpa Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfic"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...