Sepanjang koridor sekolah semua orang ngelihatin gue. Semua melihat gue dengan tatapan jijik seolah gue ini hama. Ini pasti kerjaan Hyunbi,dasar cewe gila!
"Gatau malu banget sih,murahan"
"Bisa-bisanya Guanlin pacaran sama cewe kek dia"
"Katanya sih Guanlin masuk R.S gara-gara dia,cewe gatau malu"
"Bitch! Cewe jalang,murahan! Gatau malu"
"Keluar ajalah dari sekolah ini,malu-maluin doang"
"SAMPAH!!!"
Itu semua yang gue denger pas lewat ke koridor. Gue cek HP dan buka grup sekolah. Foto gue dan Taehyung di tempat billiard tersebar.
Brengsek!
Gue harus kasih Hyunbi pelajaran,bisa-bisanya dia bongkar aib gue ke semua anak sekolah ini.
'Brakkkk'
Gue dengan emosi menggebrak meja Hyunbi. Gue bener-bener marah kali ini,semuanya udah keterlaluan. Ga nyangka gue sama Hyunbi segitu jahatnya dia sama gue.
"Gila lo?!" Hyunbi yang ga terima langsung nyolot.
"Lo yang gila! Dasar cewe gatau malu"
"Hah,apa? Ngaca dong,disini yang gatau malu itu lo. Dasar murahan!"
'Plakkk'
Dengan sigap gue langsung nampar Hyunbi. Dia megang pipi nya yang memerah. Nafas gue mulai menggemuruh,gue udah ga bisa ngontrol emosi gue lagi.
"Lo jahat Anya! Hikss...."
ANJING!!!
Drama queen mulai lagi. Mau sampe kapan sih ngefitnah gue. Stress dasar.
"Gausah drama deh!"
"ANYA!! lo gila ya,lo yang gatau malu. Lo tuh emang murahan,Hyunbi ga salah!" Lisa langsung dateng dan belain Hyunbi.
"Lo jahat Anya,lo bukan Anya yang gue kenal dulu. Mana Anya yang dulu? Hyunbi ini sahabat lo" Eunha juga membela Hyunbi dan memojokan gue seolah disini yang salah gue.
"Kalian semua dibodohin sama cewe ini! Jangan percaya sama omongan dia yang ga bener itu"
"Anya,gue udah berkali-kali minta maaf sama lo. Tapi lo malah kaya gini sama gue hiksss....."
"Lo kan yang ngirim foto itu sampe tersebar di grup sekolah,Iyakan? IYAKAN HYUNBI?!!!" Suara gue mulai menyentak dan mata gue memerah.
"Bukan gue Anya! Kok lo tega sih fitnah gue,lo itu sahabat gue hikss...."
Gila ini bener-bener gila. Kenapa jadi seolah gue yang salah,kenapa jadi gue yang jahat dimata mereka.
"Anya,mending lo pergi deh! Cewe murahan,egois!gatau malu. SAMPAH!"
Lisa,dia ngomong gitu ke gue? Ga nyangka.
"Lo sahabat gue Lis,kok lo tega sih ngomong gitu ke gue?" Mata gue mulai berkaca-kaca,kaki gue gemetar.
"Tega? Lebih tega lo yang nyakitin Hyunbi,kalo lo nyakitin Hyunbi itu juga sama lo nyakitin gue karena Hyunbi sahabat gue. Dan lo? Lo bukan sahabat gue lagi!"
"Hah,gila ya lo Hyunbi. Hebat banget bisa buat semua orang percaya sama lo dan memojokan gue!"
"Udah deh pergi lo,gausah disini lagi. Muak gue!"
Gue pergi dari kelas dan pergi ke rooftop. Gue menangis sambil menghadap ke tembok lalu menunduk.
"Hikss...."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fiksi Penggemar"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...