Udah sebulan Guanlin dirumah sakit,kata dokter kesehatan Guanlin udah membaik jadi udah boleh pulang. Tapi tetep harus istirahat di rumah.
Seperti biasa sampe rumah Guanlin malah sibuk di sofa main PUBG. Dasar cowo,kayanya lebih penting PUBG daripada cewenya.
"Lin,udah ih main game nya istirahat dulu kali." ucap gue dan duduk di sebelah Guanlin.
"Iyaa iyaaa."
Guanlin mematikan Handphonennya dan menatap gue.
"Apasih lin,biasa aja lihatnya." ucap gue.
"Udah lama ga cium lo."
"Idih apaan,engga ah."
"Yahhh,gitu banget sama gue."
"Ciuman aja tuh sama si Bella,lebih enak." ucap gue dengan mimik wajah yang cemberut.
"Ih Anya,masih aja dibahas gue kan udah putus sama Bella."
Oh iya,Guanlin udah putus sama Bella. Putusnya di depan gue,katanya biar gue percaya. Bella nangis pas tau kalo gue sama Guanlin udah nikah. Ga tega sih,ternyata Bella baik. Ga seperti yang gue kira,gue pikir Bella tuh kek pelakor jahanam diluaran sana. Pantes aja Guanlin suka,jadi minder gue.
'Chuppp'
Mata gue membulat,gue kaget karena Guanlin tiba-tiba nyium pipi gue.
Gue natap dia,Guanlin malah nyengir gitu.
"Iih Guanlin!" ucap gue sambil mencubit lengan Guanlin pelan.
"Sini deh." ucap Guanlin sambil meraih pundak gue dengan tangannya.
Tanpa menjawab gue mendekat ke arah Guanlin. Dia meluk gue dengan erat dan mengelus surai gue lembut.
"Kangen." bisik Guanlin di telinga gue.
"Gue engga tuh." jawab gue sambil tertawa.
"Ooh gitu,yaudah sih." ucap Guanlin sambil melepas pelukannya.
"Lah,kok gitu sih." ucap gue sambil meraih tangan Guanlin.
Guanlin cuman diem,ga lama dari itu dia senyum ke arah gue dan tiba-tiba gendong gue ke kamar.
"Guanlin,turunin gue ih." ucap gue sambil memeluk leher Guanlin.
Guanlin nurunin gue di kasur,Guanlin tidur di sebelah gue. Guanlin senyum gitu,dan gue juga ikutan senyum.
"Anya." panggil Guanlin sambil meraih tangan gue dan dia pegang erat.
"Apa?" tanya gue dan melihat kearah Guanlin.
Dia cuman natap gue dan senyum. Guanlin mendekatkan wajahnya di depan wajah gue.
Guanlin nyium gue.
Gue dan Guanlin pelukan sampe dia tidur dan gue masih belum bisa tidur. Gue cuman ngelihatin Guanlin yang tidur di depan gue.
•••Perfect Husband•••_____________
Sampai disekolah gue udah berurusan sama Irene. Dia narik tangan gue ke arah rooftop.
"Mau ngapain lagi sih?" tanya gue yang udah muak sama sikap Irene.
"Gue masih ga rela lo sama Taehyung ngelakuin hal itu!" ujar Irene dengan tatapan murka.
"Semua itu juga bukan mau gue,gue sama Taehyung ga sadar ngelakuin hal itu. Jadi ga ada yang perlu dipermasalahin Irene." ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfic"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...