06:15
"Lo yakin mau sekolah?" Guanlin terus meyakinkan Anya yang memaksakan diri untuk pergi ke sekolah.
"Iya gue mau sekolah,bosen diem terus" jawab Anya sambil memakai sepatunya.
"Tapi lo belum terlalu sembuh"
"Gue gapapa,lo tenang aja"
"Oke kalo itu mau lo,tapi kalo emang ga kuat mending ke UKS aja"
"Iyaaa lin iyaaa"
"Yaudah ayo berangkat" ajak Guanlin sambil memberikan helmnya kepada Anya.
Anya mengambil helm yang diberikan Guanlin dan memakainya.
Anya dan Guanlin berangkat bersama. Selama perjalanan tidak ada obrolan antara mereka berdua. Anya sibuk memainkan ponselnya dan mendengarkan musik,sedangkan Guanlin fokus menyetir.
Setelah sampai di sekolah Anya langsung pergi meninggalkan Guanlin,karena ia ingin cepat-cepat bertemu dengan Taehyung.
'Kelas'
"Anyaaaa,maaf gue ga sempet jenguk lo di RS" Lisa menghampiri Anya dan langsung memeluknya.
Eunha dan Hyunbi menghampiri mereka dan ikut memeluk Anya.
"Maaf ya Anya lo kan tau minggu depan kita PAS,jadi kita ga sempet buat jenguk lo" ucap Eunha yang terus memeluk Anya.
"Sini-sini duduk,ada yang mau gue tanyain ke lo" Hyunbi menggiring mereka ke tempat duduk.
"Anya,lo ada hubungan apa sama Guanlin?" Pertanyaan Hyunbi ini membuat Anya sedikit terkejut,jadi apa yang harus dikatakan Anya kepada ketiga sahabatnya ini.
"G-gue ga ada hubungan apa-apa sama Guanlin,emang kenapa?"
"Satu sekolah lagi ngegosipin lo pacaran sama Guanlin"
"Lo yakin ga ada hubungan spesial sama Guanlin?"
"Engga"
"Kalo engga kenapa lo selalu berangkat dan pulang bareng sama Guanlin"
"Ya karna rumah gue sama Guanlin tetanggaan,gimana sih kok lo nanya kek gitu lo kan tau sendiri"
"Tapi yang gue anehin,lo ini musuh bebuyutan si Guanlin lah tiba-tiba lo sama Guanlin jasi sering bareng" Eunha masih bingung dan curiga dengan hubungan Guanlin dan Anya.
"Oh iya gue kan pernah tuh mergokin kalian berduaan belanja di supermarket" Hyunbi kembali mepertanyakan soal dia yang bertemu Anya dan Guanlin di supermarket.
"Ya itu karna gue disuruh sama ortunya Guanlin buat belanja,soalnya di rumah Guanlin ada syukuran"
"Oh okee" jawab Hyunbi yang sebenarnya masih sedikit ragu untuk mempercayai Anya.
"Btw,Taehyung kemana? Kok belum masuk ke kelas" Tanya Anya kepada ketiga sahabatnya sambil mencari-cari keberadaan Taehyung.
"Gatau kayanya dia telat atau ga masuk" jawab Lisa.
'Kringggg'
Anya masih mencari-cari keberadaan Taehyung,padahal sudah bell tapi Taehyung belum juga masuk ke kelas.
___________________________
LINEAnya: Taehyung
Anya: Lo dimana? Lo lagi di atap sekolah?Taehyung: Iya gue lagi di atap
Anya: Lo lagi badmood?
Taehyung: Ya gitu
Anya: Gue kesitu ya?
Taehyung: Gausah,gue lagi pengen sendiri dulu
Anya: Oh oke kalo itu mau lo
___________________________
"Anya! Simpen dulu Hpnya" bentak Bu Yoona yang ternyata sejak tadi sudah ada di dalam kelas.
"Iya bu,maaf" Anya menyimpan ponselnya ke dalam tas.
09:30
'Kringggg'
Bell istirahat sudah berbunyi,Anya masih menunggu Taehyung. Anya akhirnya memutuskan untuk pergi menyusul Taehyung ke atap sekolah.
Di atap ada Guanlin dan Taehyung yang sedang berdebat,Taehyung marah pada Guanlin karena Guanlin meminta Taehyung untuk menjauhi Anya.
"Maksud lo apa nyuruh gue buat ngejauhin Anya? Emang lo siapa?" Tanya Taehyung dengan nada yang ditekan.
"Gue gasuka lo deket-deket sama Anya!!!"
"Itu hak gue,buat deket sama siapa aja!!!" Taehyung yang sudah kesal langsung mendorong Guanlin sampai Guanlin terjatuh.
"Santai bro" Guanlin bangun dan langsung menonjok Taehyung sampai ujung bibirnya berdarah.
'Bughhhh'
"ANJING!!!!"Taehyung yang tidak terima langsung membalas Guanlin dan menonjok pelipisnya sampai berdarah.
'Bughhh'
"Bangsat!!!" Guanlin sedikit meringis dan memegang pelipisnya,ia langsung mendorong Taehyung sampai Taehyung terjatuh dan ia langsung menonjok Taehyung tanpa henti.
"Anjing lo"
'Bughhh'
'Buughhhh'
'Bughh'
"
GUANLIN!!!!" Anya menghampiri Taehyung yang sudah tak berdaya.
"Anya,l-lo sejak kapan disini?" tanya Guanlin yang kaget melihat Anya tiba-tiba ada di atap sekolah.
"Jahat ya lo,ga nyangka gue"
"Anya ini semua ga seperti apa yang lo lihat" Guanlin memegang pundak Anya sambil menjelaskan.
"Gausah pegang-pegang gue,brengsek lo" Anya menepis tangan Guanlin dan menuntun Taehyung pergi ke UKS.
"Anya,dengerin gue dulu" Guanlin menarik tangan Anya.
"Lepasin lin" Anya menepis tangan Guanlin lagi dan pergi meninggalakan Guanlin di atap.
"ANYA!!! DENGERIN GUE DULU"
teriak Guanlin."ANJING!!!"
"BRENGSEK!!!"
Guanlin memaki dirinya sendiri karena Anya pasti salah paham dengan kejadian tadi.
•••Perfect Husband•••
______________Vote and coment gais ❤💙❤
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfiction"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...