• Happy Reading •
Tepat hari ini,Zoe ulang tahun yang ke-5.
Ga kerasa ya Zoe sekarang udah 5 tahun,jadi seorang ibu ternyata lebih sulit daripada yang gue bayangkan. Jadi seorang ibu tuh ga gampang,banyak banget cobaannya yang mungkin sulit buat diceritain.Di ulang tahun yang ke-5 ini Taehyung selalu hadir buat ngelihat anaknya yang semakin tumbuh. Makin cantik,mirip ibunya.
Zoe juga udah mulai sekolah,kalo dilihat dari prestasinya zoe ini pinter banget. Kalo ngelihat Zoe yang semakin tumbuh gue dan Guanlin jadi merasa bangga udah jadi orang tua yang bisa ngedidik anak kita dengan baik.
"Zoe bangun cantik." gue mengelus surai Zoe dengan lembut.
"Zoe masih ngantuk bunda." ucap Zoe dengan nada serak khas bangun tidur.
"Hari ini Zoe kan ulang tahun,hari ini juga zoe bakal jadi princess seharian. Masa ga mau bangun,nanti bunda aja deh kalo gitu yang jadi princess."
"Zoe mau jadi princess bundaaaa." zoe langsung bangun dan semangat banget.
"Selamat ulang tahun ya anak bunda yang paling cantik,terimakasih udah jadi anak yang baik. Bunda sayang banget sama Zoe."
Gue memeluk hangat zoe dan mencium keningnya.
"Zoe juga sayang sama bunda,bunda itu dihati Zoe kaya bintang di langit,selalu bersinar terang."
Gue tersenyum mendengar perkataan Zoe,dia itu cerdas banget. Kadang omongannya yang spontan sering bikin gue kaget dan kagum.
"Selamat ulang tahun Zoe."
Guanlin menggendong Zoe dan mencium pipi nya.
"Makasih pah,zoe sayang banget sama papah."
Acara ulang tahun Zoe nanti siang,cuman ngundang beberapa orang aja karena gue sama guanlin udah sepakat ga akan ngundang banyak orang.
"Hallo Zoe,selamat ulang tahun." Taehyung datang dan memeluk Zoe.
"Makasih om."
"Semoga Zoe jadi anak yang pinter ya,nurut sama bunda sama papah juga." ucap Taehyung sambil mengelus Surai Zoe.
"Aminnnn."
"Om bawain kado loh buat Zoe,dibuka nya nanti ya."
"Iyaaa om." ucap Zoe sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfiction"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...