18-New Year

20.2K 934 19
                                    

Taehyung calling (24)

Line
___________________________

Taehyung: Anyaaaa
Taehyung: Anya,lo kenapa sih?
Taehyung: Lo marah sama gue?gara-gara apa?

Read

Taehyung: Kok di read doang? Lo kenapa sih sebenernya?

Read

___________________________

Gue sebenernya ga tega giniin Taehyung tapi gue masih sakit hati karna dia cuman mainin perasaan gue doang. Tapi disisi lain gue masih tetep cinta sama Taehyung. Okey lupain aja tentang Taehyung,toh sekarang udah mau tahun baru dan gue harus happy ga boleh sedih mikirin Taehyung. Btw seperti biasa suasana di rumah,Guanlin sibuk main game dan gue nonton drakor sampe ga tidur. Gitu aja terus sampe bosen,tahun baru aja yang biasanya gue liburan sama keluarga sekarang cuman diem di rumah,ga berwarna sekali hidupku pemirsa....

Okey jadi sekarang gue mulai bosen nonton drakor dan pengen main sambil ngerayain tahun baru. Tapi si Guanlin ga bosen-bosen main game,gila ya kekuatan game itu ternyata bisa menghipnotis otak sampe ga makan ga minum ga berak dll.

"Lin" Gue nyamperin Guanlin yang lagi sibuk main game di sofa.

"Hemmm"

"Main yu,tahun baru masa diem di rumah"

"Biarin lah"

"Kok biarin,hidup lo ga berwarna banget"

"Lo pikir gue pelangi,berwarna segala"

"Guanlin ih"

"Udah deh gausah ganggu, gue lagi main game"

Kesel ga sih,masa gue diabaikan cuman gara-gara game doang. Gue ngerebut HP Guanlin dan gue bawa lari ke kamar.

"Anya,apaan sih ga lucu"

Guanlin ngejar gue dan berusaha ngambil HP nya dari gue,gue masih tetep ga ngasih tuh HP,siapa suruh main game mulu.

"Anya siniin!"

"Ga!"

"Anya!"

Guanlin ngambil HP nya ga nyelow banget,dan dorong-dorong gue gitu. Dan terjadilah hal yang tidak diinginkan,gue jatuh ke atas kasur dan Guanlin nemplok di atas badan gue. AN-JIR!!!!

Suasana sekarang awkard banget,gue cuman natap Guanlin dan sebaliknya Guanlin juga natap gue. Gue yang sadar langsung dorong Guanlin sampe dia jatoh ke lantai.

"Awas lo,berat tau"

"Sekarang emang malem tahun baru?"

"Iyalah"

"Keluar yu,main gitu"

Anjir,dari tadi juga gue ngajak dia main kali tapi dia nya ga mau. Lah sekarang malah ngajak balik main,sarap kayanya spesies manusia satu ini.

"Dari tadi gue udah ngajak,lo nya gamau"

"Kapan?"

"Tau ah,bego"

"Mau keluar atau makan-makan aja di rumah,bakar-bakaran gitu"

"Iyaa,bakar lo"

"Si anjir,serius ini"
"Asli nih,mau ga?"

"Iya boleh,tapi gue maunya keluar"

"Ya tinggal keluar rumah,kan bisa"

"Ish,kok ngeselin sih"

•Perfect Husband || Lai Guanlin - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang