16-XXI

26.6K 1K 154
                                    

Aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah mau baca dan nungguin kelanjutan dari cerita ini,sumpah yah terharu aku tuh ga kerasa udah 11k readers juga,huaaaaaaa 😭😭😭😭😭😭😭😭
Makasih banget buat kalian para readers,jangan lupa vote and coment gaes.

Vote and coment GRATIS!!!!❤❤❤❤❤❤❤

Anya pov

Sejak kejadian gue sama Guanlin naena,kita tuh jadi canggung gitu. Yailah kita itu kan notabene nya musuh yang terpaksa nikah. Tiba-tiba Guanlin nyerang gue,ya gue mah gabisa nolak,eh? Oh iya tentang Guanlin yang nyatain cintanya ke gue,kok gue kaget ya? Jelas kaget lah,Guanlin itu musuh gue coy mana bisa dia cinta sama gue,gue aja enek sama dia. Gue kan cuman cinta sama Taehyung,tapi sejak Guanlin yang nyerang gue itu kayanya gue mulai luluh sama Guanlin deh. Eh iya,Guanlin pas ngelakuin anu sama gue dia ngeluarin itu nya di dalem. Lah gue baru nyadar kalo gue hamil gimana woy,sumpah ya ini tuh ga lucu sama sekali kalo gue sampe beneran hamil. Hancur semua cita-cita gue,termasuk cita-cita pacaran sama Taehyung. Aaaaa gimana ini? Apa gue tanya ke Guanlin,tapi gimana ya malu gue nanya kek gituan. Kita lagi libur sekolah gaes,kita berdua cuman diem di rumah doang.

Gue sama Guanlin lagi ada ruang TV,Guanlin lagi sibuk main game di sofa dan gue nonton drakor sambil tiduran di karpet ditemani cemilan yang berserakan dimana-mana. Sumpah ini tuh baru namanya hidup,sungguh kenikmatan yang hqq gaes.
Gue lagi mantengin drakor My Strange Hero,wah gila sih ini gue baper parah. Jalan ceritanya seru,dan recomend sekaleh. Okey jangan bahas perbacotan ini lagi,kayanya gue harus nanya ke Guanlin tentang dia yang ngeluarin itu nya di dalem dan itu bisa buat gue hamil.

"Lin"

"Mmm apa?"

"Guanlin,kalo gue hamil gimana?"

"Ya bagus dong"

"Kok bagus? Gue kan masih sekolah"

"Kenapa? Mau ngelakuin lagi? Kalo mau tinggal bilang gausah basa-basi"

"Ih anjir najis,kemarin tuh cuman khilaf"

"Terus kalo yang sama Taehyung apaan? Sengaja?"

Anjir savage,gue gatau mau jawab apa toh kalo gue nyeritain kronologis kecelakaan itu Guanlin juga mungkin ga akan percaya karna gue dari awal ga ngaku sama Guanlin kalo yang ngelakuin itu Taehyung.

"Eh lin,nonton yuk"

"Ga males,gue lagi main game"

"Si anjir,gue bosen diem di rumah"

"Gamau"

"Lin ih,ayo nonton"

"GA"

"Yaudah lah,oh iya gue lupa kan masih ada Taehyung yang mau nemenin gue,bye"

"Eh apa-apaan! Ga sama Taehyung juga dong"

"Kok lo jealous? Suka-suka gue dong,lo aja ga mau nemenin gue"

"Iya ini mau,ayo nonton"

"Gitu dong dari tadi"

Gue sama Guanlin langsung siap-siap buat pergi nonton.

"Anya lama banget sih"

"Tunggu lah"

"Gausah dandan cantik"

"Kalo gue jelek ntar lo juga yang malu,gimana sih"

"Kalo lo cantik nanti banyak yang suka dan gue ga rela"

"Ih apaan sih"

"Apaan sih" ejek Guanlin sambil ngetawain gue.

"Yaudah ayo berangkat"

Okey setelah dandan simple biar ga kelihatan buluk akhirnya gue sama Guanlin otw juga ke mall buat nonton.

"Lin pelan-pelan dong" Gue mukul pundak Guanlin,yailah gila kali masa bawa motornya kek orang sawan. Ngebut banget bro,gue kan mual jadinya. Emang dasar kaleng kongguan isi rengginang bubuk pake roico pas lebaran di kampung halaman nenek dan kakek tercinta. Anjieng bacot,maap ya.

"Ih sakit,makanya pegangan"

"Pengen banget ya dipeluk sama gue"

"Emang gue nyuruh meluk? Pegangan besi tuh yang dibelakang jok motor kan bisa"

Anjing se anjing anjing anjingnya,wah gila malu banget gue. Kenapa mulut gue ini dengan pede nya ngomong gitu,pengen banget ini gue makan aspal biar greget.

Setelah sampe di mall gue sama Guanlin...... MAKAN yailah makan itu harus didahulukan. Inget ya kalo pergi kemana-mana itu lebih baik makan dulu. Biar kenyang karna kalo kenyang jadi ga mood buat shopping, jadi kita hemat :)

"Mau nonton apaan?" tanya Guanlin ke gue disela-sela makan.

"Nonton TV"

"Kalo nonton TV mah dirumah juga bisa"

"Serah"

"Serah mah buat masak"

"Sereh,dasar receh"

Gue sama Guanlin ke lantai atas buat nonton,gatau sih mau nonton apaan yang pasti bukan nonton TV :)

"Eh lin gue ke WC dulu ya,lo pilih mau nonton apaan gue ngikut aja"

"Iyaa"

Gue pergi ke kamar mandi,asli sih kebelet pipis gue. Bukan berak ya gaes tapi pipis inget tuh ya. Pas gue balik dari kamar mandi Guanlin udah stay di depan nungguin gue,waduh so sweet sekaleh pemirsa.

"Ngapain disini? Nungguin gue ya?"

"Yaelah engga tuh,ayo pulang gue males disini"

"Lah kok pulang baru juga mau nonton,malah ngajak pulang"

"Pokoknya ayo pulang,dan lo ga boleh nengok ke kanan"

"Apaan sih lin,ya terserah gue dong mau nengok kemana juga"

"Udah deh dengerin gue,pokoknya jangan nengok ke kanan"

Guanlin narik tangan gue gitu kan,gatau sih apa alesannya dia narik-narik tangan gue dan nyuruh gue buat ga boleh nengok ke kanan. Bikin gue kepo tau ga sih.

Gue kan penasaran ya,jadi pas tangan Guanlin nutupin muka gue biar ga ngelihat ke arah kanan langsung gue singkirin biar gue bisa lihat ada apa di sebelah kanan.

"Brengsek"

Kalian tau apa yang gue lihat? Taehyung sama Jennie lagi ciuman dong,parah sih gila urat malunya putus kayanya tuh si Taehyung sama Jennie sampe nekat ciuman di tempat umum kek gini.

•••Perfect Husband•••
_______________

Okey jangan lupa vote and coment gaes ❤💙❤💙❤💙❤

Kalian tim mana nih gaes;

Anya-Guanlin

Anya-Taehyung


Atau mungkin

Author-Guanlin

Coment ya gaes,ga coment sombong ah,ga suka aku mah ga suka  :(

•Perfect Husband || Lai Guanlin - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang