Akad nikah sebentar lagi dimulai,hari ini adalah hari yang paling sakral di hidup gue. Gue harus nikah sama orang yang paling gue benci,lebih tepatnya musuh gue dari kecil. Sebenernya kita nikah karena kesalah pahaman antara kedua orang tua gue yang nyangkanya gue berbuat mesum sama si Kaleng Kongguan eh maksudnya Guanlin,padahal gue tuh sebenernya ga berbuat mesum tapi tetep aja dinikahin. Guys masalahnya gue sama Guanlin masih kelas 2 SMA dan sebentar lagi kita ulangan kenaikan kelas :v
♡♡♡♡♡♡♡♡
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Anya Oktavia Binti Hatta Nurzaman dengan Guanlin Ramadhan Bin Kim Jungsoo dengan maskawin berupa seperangkat Album dan lightstick Kpop,Tunai"
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anya Oktavia Binti Hatta Nurzaman,dengan Maskawinnya yang tersebut dibayar tunai"
"Bagaimana para saksi?"
"SAH...."
"Allhamdulillahirabil'alamin"
Acara pernikahan Gue sama Guanlin tertutup,yang dateng cuman keluarga gue sama keluarga Guanlin doang.
Kalo gue nikah sama Guanlin,sekolah gue gimana? Ya gue nikahnya diem-diem lah.
Tenang kok guys kamar gue sama kamar Guanlin beda kok cuman kamar kita hadap-hadapan gitu.
•
•
•
Gue sama Guanlin punya rumah sekarang,rumahnya sih ga terlalu jauh sama rumah Orang tua gue masih satu komplek soalnya."Lu beresin baju-baju gue ya,gue mau mandi"
"Ih,enak aja lo kan punya tangan"
"Gue ini kan Suami lo,jadi lo harus nurut sama gue"
"Gue ini istri lo,bukan babu lo"
"Apa bedanya istri sama babu?"
"Ish,nyebelin lo"
"Pokoknya beresin kamar gue"
Mau gamau gue harus turutin kemauan Guanlin,kalo ga diturutin nanti dia ngadu ke Mama _-.
•
•
•
Cape banget ni gue,habis beres-beres kamar Gue sama Guanlin terus masak."Bisa masak juga ternyata lo"
"Bisa lah"
"Istri yang baik" Guanlin ngacak-ngacak rambut gue.
"Diem ih"
Guanlin duduk di meja makan,dan kelihatannya emang udah laper banget. Gue tinggal ke kamar aja,soalnya gue cape banget hari ini.
"ANYAAA OKTAVIAAA"
"LO MAU NGERACUNIN GUE?INI SOP ATAU KOLEK KENAPA MANIS?"
"PARAH LO,UDAH GUE PUJI-PUJI TERNYATA MAKANANNYA KAGAK ENAK"Lah si Guanlin ngamuk,salah masukin garem gue. Mampus nih gue :v
"Anya parah lo,emang ada ya sop rasanya manis kek kolek?"
"Salah masukin garem kayanya,hehe"
"Ga usah cengar-cengir lo,beliin gue makanan sekarang juga"
"Gue kan udah bilang,gue itu bukan pembantu lo"
"Gamau tau Anya,pokoknya lo harus beliin gue makan malem"
"Kalo gue gamau gimana?"
"Kalo lo gamau......" Guanlin senyum sinis dan nyamperin gue.
"Apaan sih lo lin,jangan macem-macem ya lo"
"Kenapa?"
Guanlin megang bahu gue kenceng banget,dan dorong gue sampe mentok ke diding.
"Guanlin apaan sih gue takut tau"
"Jangan harap lo bisa macem-macem ke gue""Statusnya Suami Istri,tapi diajak gituan gamau"
"Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"
"Ya kalo lo hamil,gue jadi Ayah"
"Lin lepasin deh,jangan macem-macem ya lo"
"Kenapa?takut?"
"Guanlin hiks......lepasin ga"
Cengkraman Guanlin makin kuat,Gue ga suka Guanlin kaya gini ke gue.
"Hahahaha,apaan sih lo gitu aja nangis"
"Gue cuman bercanda kali,kepedean amat lo gue juga ga akan berbuat yang macem-macem ke lo""Ih Guanlin,jahat lo hiks..."
Gue dorong Guanlin ngejauh dari tubuh gue.
"Udah gausah nangis,kek bocah tau"
"Gila ya lo,gue takut kalo lo kaya gitu"
"Makannya turutin apa yang gue perintah,cepet beliin gue makanan"
"Iya iya"
•••Perfect Husband•••
_______________-tbc
Jangan lupa vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfiction"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...