Gue keluar kamar karna ngedenger suara mama sama papa lagi berantem.
"Maksud papa apa,ini lipstik siapa? Kenapa ada di mobil papa? Papa selingkuh kan?!"
"Ga gitu ma"
"Ga gitu gimana,siniin HP papa"
"Jangan ma,papa ga ada apa-apa kok itu cuman lipstik sekretaris papa doang yang ketingalan"
"Ini bukan yang pertama kalinya pa,ini udah yang ketiga kalinya papa gini sama mama hikss...."
Mama sama papa berantem,lagi-lagi papa berulah lagi. Ga perlu dijelasin lagi,ini udah jelas papa pasti selingkuh lagi untuk yang ketiga kalinya. Gue udah bahagia setelah orang tua gue ga jadi cerai. Jadi waktu gue kelas 1 SD papa selingkuh sama anak kuliahan di Bandung,dulu gue masih terlalu kecil untuk ngerti permasalahan itu. Dengan polosnya gue selalu mau kalo diajak main sama tante Intan,iya namanya Intan. Gue selalu dibeliin hadiah, dan pas gue ulang tahun gue dikasih tas hello kitty gitu. Gue masih inget waktu papa sama mama berantem karna kejadian itu,mama udah mencoba buat maafin papa. Tapi nyatanya waktu gue kelas 3 SD papa selingkuh lagi sama janda anak satu. Dan dengan bodohnya gue juga mau diajak pergi bareng selingkuhannya bahkan gue udah anggap anak nya itu kek adik gue sendiri, mama gue marah banget waktu tau papa gue selingkuh untuk yang kedua kalinya. Waktu itu mama sama papa hampir cerai gara-gara masalah itu tapi gajadi karna gue nangis-nangis lihat mama sama papa mau cerai. Dan sekarang kejadian yang paling gue benci terjadi lagi. Gue ga ngerti lagi sama papa,kenapa dia kaya gini sama mama.
"Mama,papa udah jangan berantem Anya gabisa lihat kalian kaya gini"
"Kamu ga ngerti apa yang mama rasain Anya,tiga kali itu udah gabisa untuk dimaafin"
Papa cuman bisa diem sedangkan mama nangis dan gue meluk mama.
"Anya benci sama papa hikss....."
"Anya,kamu-"
"Jangan sakitin mama lagi pa,Anya gabisa lihat mama kaya gini hikss..."
"Papa ga selingkuh ma"
"Gausa banyak alesan pa,mama udah beberapa kali nemuin barang cewe di mobil papa jadi jangan alesan lagi hiksss..."
"Oke papa ngaku salah,mama terlalu posesive sama papa mama selalu ga pernah percaya sama papa,papa udah bosen sama mama"
"Papa jahat! hikss...."
"KITA CERAI!!!"
"Tapi ma-"
"Papa udah bener-bener kecewain mama,mama udah sabar selama ini tapi apa? Papa ngulangin lagi kesalahan yang sama hikss...."
"Udah ma,jangan nangis lagi"
"Yaudah kalo itu mau kamu,papa setuju kita cerai"
Papa pergi ninggalin gue sama mama yang lagi nangis. Hal yang paling gue takutin akhirnya terjadi, Papa sama mama cerai.Papa bener-bener jahat sama mama, gue gatau apa yang ada dipikiran papa sampe tega nyakitin wanita sesabar mama. Gue tau perasaan mama diselingkuhin tiga kali itu bukan soal yang sepele.
Malem ini gue memutuskan untuk nenangin diri gue, dan pergi ke rooftop Rumah sakit. Diperjalanan gue lihat Papa kaya lagi nunggu seseorang di depan Cafe,tiba-tiba ada cewe yang meluk papa dan papa juga senyum sambil balas pelukannya. Gue ga nyangka papa dibelakang mama ternyata gini,tapi kayanya gue kenal sama cewe itu. Pas gue lihat lagi ternyata itu Hyunbi,temen gue sendiri. Jadi dia yang bikin orang tua gue cerai.
"Brengsek!"
'rooftop'Gue berdiri dipinggir rooftop dan teriak-teriak gajelas,mungkin ini bisa buat gue merasa lebih tenang.
"Aaaaaaaa"
"PAPA JAHAT!!!"
"GUANLIN JAHAT!!!"
"HYUNBI PELAKOR!!!"
"GUE BENCI SAMA MEREKA"
"BRENGSEK!!!"
"hikss....."
"Semua orang disini ga ada yang bisa ngertii gue"
"ANJING!!!"
"hikss...."
"Guanlin gue kangen sama lo hikssss...."
"Kenapa lo jahat sama gue? Kenapa sih hiksss....."
"Anya....."
Gue nengok ke arah belakang dan kaget lihat orang yang manggil nama gue.
•••Perfect Husband•••
_______________Vote and coment manteman ❤💙❤💙❤💙
OH iya aku mau bikin cerita yang genre nya Badboy, kira-kira menurut kalian cast nya siapa? Coment okey!!! 👍👍👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Husband || Lai Guanlin - END
Fanfiction"Statusnya Suami Istri tapi diajak gituan gamau"-Guanlin Ramadhan "Kita kan masih sekolah,kalo gue hamil gimana?"-Anya Oktavia "Ya kalo lo hamil,Gue jadi ayah"-Guanlin Ramadhan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Berawal dari kesalah pahaman ,yang membu...