37-Beautiful Night

13.6K 544 80
                                    

Udah Setahun  gue kuliah,gue dan Guanlin beda jurusan. Gue jurusan psikolog dan Guanlin kedokteran. Gue rasa sekarang jadi susah buat ketemu Guanlin karena kita sibuk sama kegiatan masing-masing,kalo di rumah juga juga jarang ada waktu untuk berdua. Jelas beda banget sama dulu,sekarang bener-bener sesusah itu buat sekedar ngobrol berdua kaya dulu.

Gue terus mengecek handphone,dari tadi Guanlin ga bales chat dari gue.

Rencananya sekarang gue dan Guanlin mau makan siang bareng,tapi dari tadi gue hubungin dia ga ada kabar.

'tappp'

Gue menoleh saat ada seseorang dari belakang yang menyentuh bahu gue.

"Lin udah ditung-" mata gue membulat,menatap orang yang ada dihadapan gue saat ini.

"Anya? udah lama banget ya."

Gue tersenyum canggung.

Chanyeol,mantan gue dulu.

Mau nanya,kenapa mantan setelah putus makin ganteng ya? Gue akuin Chanyeol makin ganteng,tapi tetep aja gue ga akan lupa saat dia bikin gue malu waktu itu.

"Bisa ga sih gausah berisik,gue lagi pusing!"

"Maaf yeol."

"Maaf-maaf,terus aja gitu."

"Ini tempat umum,Lo jangan marah-marah disini."

"Kenapa,malu Lo?"

"B-bukan gitu."

"Udah deh,kita putus aja  brengsek Lo!"

"T-tapi yeol!"

Miris banget kalo inget waktu itu,gila anjir masih berani nyapa gue dia sekarang.

Brengsek.

"Gue duluan ya." Chanyeol tersenyum dan melambaikan tangannya.

Ngeselin banget,ga merasa bersalah apa gimana dia yang mutusin gue di tempat umum dan bikin gue malu.

Gue kembali terduduk,menunggu Guanlin yang masih tak ada kabar.

Udah 2 jam gue nunggu Guanlin disini,kesel banget. Jahat banget dia biarin gue nunggu selama ini.

Gue menundukkan kepala gue dan terisak menangis,gue ga tahan kesel banget nunggu kaya gini.

"Anya! Sorry banget gue telat." Guanlin datang dengan terburu-buru.

"Jahat lo!" ucap gue sambil terisak.

"Maaf tadi gue ada urusan mendadak sama dosen." ucap Guanlin,memegang kedua pundak gue.

"Setidaknya kasih kabar dong,gue nunggu Lo 2 jam disini."

"Maaf gue ga akan ulangin lagi,ini terakhir deh."

"Terakhir? Terus aja gitu,Lo ga cuman sekali bilang gitu!"

Sejujurnya Guanlin sering banget kaya gini,kali ini gue masih tahan dan mau nunggu dia 2 jam. Tapi kalo terus-terusan kaya gini ya gue kesel juga.

"Kalo emang gamau makan sama gue ya bilang,jangan bikin gue nunggu gajelas gini."

"Gue tau gue salah,maafin gue."

Guanlin memohon.

"Makan aja sendiri,gue udah kenyang nungguin Lo." ucap gue dan pergi meninggalkan Guanlin.

"Anya!"

"Apa sih?"

Guanlin menahan tangan gue.

•Perfect Husband || Lai Guanlin - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang