Setelah itu bella pergi kekamarnya, dia membuka room chat miliknya tersebut, sangat banyak notif, yang paling banyak adalah pesan dari what?? Kennent
"kok dia tau nomor gwe, dari siapa?" bantin bella.
KennentJesse : hy, apa kabar bell?
KennentJesse : gwe kangen, lo di indo kan?
KennentJesse : Gwe bsk juga mau ke jakarta bell, jadi kita bisa ketemuan donk.
KennentJesse : Jawab donk bell aku mohon, apa kamu nggak bisa maafin aku? Aku minta maaf bell. Kamu salah faham, aku sama dia nggak ada hubungan apa-apa.
KennentJesse : aku pergi ke Spain nggak bilang km karna aku takut kamu bakal khawatirin aku bell, aku nggak mau km kenapa-napa.
KennentJesse : ku mohon bell, besok hari liburkan?, aku minta kamu dateng ke Caffe biasanya, nggak ada penolakan bell, please my princess❤ Love U So Much.
ChristaAcl : Aku Baik kok ken, kalo kamu apa kabar?
ChristaAcl : aku juga kangen ken, andai waktu bisa terulang kembali, kita nggak akan pisah ken.
ChristaAcl : Yaudah Aku bakal temuin km di caffe biasanya, Okey My prince❤ Love U So Much Too
KennentJesse : Baik sayang, Okey, Good Night My Princess Bella ❤👋
ChristaAcl : Good Night Too My Prince Ken ❤👋
KennentJesse : Thanks buat namanya yang masih setia memanggil 'Prince'
ChristaAcl : Too buat 'Princess'nya
KennentJesse : okey❤
Read.
Flashback on
Jadi ceritanya sebelum kennent pindah ke spain, mereka menjalin hubungan dari SMP kls 7 hingga SMP kls 9 di USA, dan mereka terpisah karena sebuah kesalah pahaman.Waktu itu bella melihat kennent memeluk mantan kennent yang bernama shiren, bella kira, mereka balikan lagi, ternyata ada alasan lain yaitu shiren berpamitan dengan kennet, karna dia harus pergi untuk yang terakhir kalinya di USA dan pindah ke China. Karena bella kecewa, bella pun melempar sesuatu yang dipakainya yaitu gelang couple antara ken dan Bella, bella melempar gelang itu sampai di depan ken dan shiren, shiren pun terlonjak, saat melihat bella yang menangis, karena salah paham melihat shiren dan ken, akhirnya shiren pun meminta ken untuk mengejarnya.
Setelah ken mendapatkan tangan bella, ken langsung membawa bella kedalam pelukannya karena ken tau, pasti bella mengira bahwa ken dan shiren menjalin hubungan lagi di belakang bella.
Bella mendorong tubuh ken, dan ken pun terdorong menjarak antara dia dan bella, bella pun tidak hentinya menangis, akhirnya pun bella, memutuskan untuk putus dari ken, tapi ken tidak mau karna ken sangat sayang kepada bella, begitu juga sebaliknya, bella terpaksa karna hatinya kecewa.
Kemudian, saat dimana mereka sudah tidak ada hubungan, ken mendatangi rumah bella, yang tidak terlalu jauh dari rumahnya, dan dia pun mengetuk rumah bella, dan keluarlah bibi ira, ken bertanya tentang bella, " bi, bella dimana?" tanya ken, "maaf den, non Bella baru saja pergi untuk beberapa bulan di inggris". Betapa sakitnya hati ken, dimana orang yang masih dicintainya pergi tanpa bilang kepadanya, walaupun mereka sudah tidak ada hubungan lagi, padahal ken mau bilang bahwa dia akan pergi meninggalkan bella, dan pindah di spain.
Dan disaat bella pulang untuk meminta maaf kepada ken, ternyata ken sudah pergi, waktu itu ken menghubunginya, tapi tidak bisa karena bella ganti nmr. Dan disitulah bella sangat, berhati-hati untuk memilih soal cinta dan perasaannya, agar tidak salah faham terlebih dahulu kepada seseorang.
Flashback off
____________________________________sorry kalo ada yg typo yes,besok kita lanjut dihari kamis, kalo selasa bisa mungkin up selasa tergantung waktu saja lah. Jangan lupa follow ya, ig aku juga... See you
Salam dari author R'Lyxara❤👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲
Teen Fiction#teenfiction [05/05/18] Follow Ig aku ya @aletalys Christabella Acelin Alyxara / Natasya Variella Vannessa, dia yg disebut bella/nata, Perempuan tangguh, bad girl sekolah, Tentunya The Most Wanted Girl, yg selalu membuat onar, tapi dia memiliki baka...