Masuk sklh II

6.3K 184 7
                                    

Natasya Variella Vannessa
__________________________

Akhirnya bella pun telah sampai di ruang kepala sekolah, dia mengetuk pintu tersebut, dan keluarlah seorang pria paruh baya, atau bisa dibilang kepala sekolah.

"pagi pak, saya bell-" ucapan bella terpotong oleh kepala sekolah.

" Bella kan, anaknya pak andrean dan bu rosa, apa betul?" tanya bapak kepala sekolah tersebut kepada bella.

"iya pak saya bella, anak pak andrean dan bu rosa, bapak kok tahu orangtua saya pak?" ucap bella, dan dia juga berbalik tanya kepada kepala sekolah tersebut.

"saya adalah sahabat papa kamu bella, semoga betah ya sekolah Disini" ucap baoak kepala sekolah tersebut yang bernama Pak Tiko.

"saya belum tahu kelas saya pak" ucap bella dengan jujur.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki mengetuk pintu kepala sekolah.

"permisi pa, papa manggil Gav, ada apa?" tanya laki-laki yg tidak lain adalah alvaro Gavriel anak dari kepala sekolah yaitu sahabat papa bella yang bernama pak Tiko.

" Papa manggil kamu karena papa percaya sama kamu, tolong antar bella ke kelasnya, di Kelas X MIPA-2 ga, ini adalah anak sahabat papa waktu kecil" ucap bapak kepala sekolah--pak tiko

" Owh, Iya pa, Gav anterin dia" ucap Gav sambil menatap bella dengan banyak pertanyaan.

" Gav pergi dulu pa, antar dia ke kelas, Assalamualaikum" ucap Gav sopan, dan menarik tangan bella untuk mengikutinya.

"Waalaikumsallam" ucap bapak kepala sekolah.

" Apaan sih! Lepasin tangan gwe, woee, lo denger kgak!" rengek bella, karena genggaman Gavriel terlalu erat bagi bella.

"Sttt, diem!" ucap Gav dengan nada yg sangat dingin.

"hiks, ta-tapi ta-tangan hiks gwe sa-sakit hiks" ucap bella smbil menangis kesakitan. Gav yang mendengarnya lansung melepaskannya dan dia merasa bersalah

" Maafin gwe, gwe gk bermaksud nyakitin lo, gwe cuma mau antar lo ke kelas, sorry kalo genggaman gwe terlalu erat, maafin gwe, gwe bner-bner gk sengaja" ucap Gav meminta maaf kepada bella, dan menghapus air mata sang gandis yg tidak lain adalah bella.

Deg

" gwe benci, kenapa pipi gwe jadi merah gini! Anjirrr" batin bella.

" awas lo! Anak baru udh centil banget lo disekolah ini! Abis lo sama gwe, karna lo dah berani deketin pacar gwe!" ucap seorang wanita sangat pelan, agar tidak terdengar oleh siapa pun, terutama Gav dan bella.

"ngg-nggak kok nggak apa apa, udah lumayan gk sakit kok, mending skrng lo anterin gwe kekelas" ucap bella dengan terbata-bata. Karena dia sedang blushing tidak lain lagi.

" Owh, iya gwe anter, bentar lagi sampe kok" ucap faga kemudian mereka berjalan lagi, hingga sampai tepat didepan pintu kelas tersebut.

Tok tok tok

" sorry miss, ini ada anak baru" ucap Gav kepada miss jey guru IPA.

" Owh, nak bella ya, silahkan masuk, dan kamu faga terima kasih, kamu boleh kembali sekarang kekelas kamu" ucap miss jey kepada Gav.

"Gav" batin bella.

"baik anak-anak kita kedatangan anak baru, bella sialhkan perkenalkan nama kamu sekarang" ucap miss jey kepada bella dengan senyum di bibir miss jey, banyak yang bilang kalo miss jay sangat murah senyum.

" Hallo, perkenalkan nama saya Christabella Acelin Alyxara , kalian bisa panggil saya bella, saya dari USA, saya pindah dari negara saya ke negara papa, karena papa ada bisnis di indonesia" ucao bella terang-terangan.

Dan diluar kelas Gav mendengarkan suara bella dari luar.

"Christabella Acelin alyxara " batin Gav. Kemudian Gav melanjutkan langkahnya untuk pergi kekelasnya.

" Ada yang mau bertanya?" tanya miss jey

"saya miss, bella kenapa nggak minta tetap di USA, dan sedangkan papa bella biar di indo?" tanya seseorang murid laki-laki.

"karena, keluarga saya, inginnya selalu bersama-sama, kalo saya di USA keluarga saya pasti juga di USA" jawab bella dengan senyuman yang sangat manis.

"punya pacar nggak, Kok bisa cantik dari mana bella, Suka matanya deh biru warnanya, blablabla" kira-kira masih banyak yang menanyakan tentang gwe, tapi kata miss jey, gwe disuruh duduk aja, otomatis gwe nyari bangku yang kosong deh.

"eh bella, sini aja sama gwe" ucap perempuan tersebut kepada bella

" owh iya, thanks btw, udah bolehin duduk disini" jawab bella kepada perempuan itu yang bernama Arla Ariana atau bisa dipanggil riana.

"ntar ke kantin bareng gwe ya bell? Mau gk?" tanya riana kepada bella, dan dijawab dengan anggukan oleh bella.

____________________________________

Thx for votes,
See you
And
Bye bye!

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang