Kembali II

3.5K 104 3
                                    

Dimana,
Disaat kita masih sama-sama sayang, kenapa
kita harus terpisahkan dengan waktu.
-Kennent Jesse
___________________________________

"bundaaaaa!!!, tolong bella bunnnn, tolong bella" teriak bella dari dalam kamarnya. Bunda pun langsung naik untuk oergi ke kamar bella yang berada di lantai dua. Bunda sangat kaget, ada apa dengan bella.

"bella kenapa nak? Kamu ngga apa apakan sayang, kenapa?" tanya bunda karna sangat khawatir kepada putrinya.

"bunda bella ngga apa apa hehehe:v, bella manggil bunda, mau minta tolong sama bunda, kira-kira baju mana yang paling bagus buat Bella bun" tanya bella panjang lebar.

"mau kemana sore-sore seperti ini sayang?" tanya bunda kepada bella, karena dia sangat bersemangat untuk pergi, entah mau pergi kemana.

"bunda bella mau ketemu sama ken bundaa" jawab bella sambil memamerkan senyum manisnya itu.

" Ha? Ken? Ken siapa sayang?"

"bunda lupa sama ken? Bunda amnesia tentang ken? Bunda lupa?" tanya bella bolak-balik

" sebentar, Ken? Eumm, owh ya Kennent Jesse ya?" jawab bunda

" Yup, Betul sekali bunda"

" Yaudah bunda bantuin kamu cari baju yang cocok"

"makasih bunda"

5 menit kemudian, Bella dan bundanya turun dari tangga, dan tiba-tiba sudah ada 3 orang laki-laki disana, yang pasti Bang Reno, Papa, dan Ken.

" Hy Bella" sapa ken

" Hy juga ken, udah lama?"

"engga kok baru aja dateng, yaudah bun, pa, bang, bella sama ken pamit dulu ya, Assalamualaikum" pamit ken kepada semuanya.

" Oke ken, jaga putri papa sama bunda ya ken, jangan sampe terluka" ucap Andrean--papa bella.

" Oke siap pa" jawab ken

" Ayo bell " ajak ken kepada bella, yang sedang melamun memandang wajah ken yang sangat tampan.

" Gwe tau kok bell, Gwe tampan, ngga usah gtu juga kali kalo ngelihat bell" sambung ken yg membuayarkan lamunan bella.

" Ih ngga banget, yaudah deh ayo"

"bun, pa, bang bella berangkat dulu byeee" sambung bella, dan berpamitan, sedangkan ken sudah berada di dalam mobil dan menyalakan mobil lamborgininya merahnya tersebut.

" eh tunggu bell, jangan masuk dulu" ucap ken, dan keluar dari mobilnya, dan membukakan pintu mobil untuk bella.

" now you can login, my Princess " ucap kennent kepada beola.

" Thank you my Prince" Balas bella, dan segera masuk.

Akhirnya mereka pun berangkat, dan sebelum mereka pergi ke Caffe tersebut, mereka berdua pergi jalan-jalan ke Mall.

" Ken, Kok Kita ke Mall?"

" Kita jalan-jalan dulu yuk, nanti kalo sudah malam, baru kita ke Caffe" jelas ken kepada bella.

" Boleh juga tuh"

Ketika mereka berdua masuk, tiba-tiba ada seorang anak perempuan kecil, cantik, menabrak tubuh bella.

Brukkk

" Aww, maaf kak, ny ngga sengaja nabrak kakak, kaka ngga apa apakan?" ucap anak permepuan ( vany) tersebut.

" ngga apa apa kok sayang, kakak baik-baik aja, kamu juga baik-baik aja kan?"

" Ice Cream Vany jatuh kak" ucap vany dan mulai meneteskan air mata. Karena bella tidak tega keoada ank kecil ini, apa lagi dia sangat imut dan manis, bella pun bertanya keoada anak itu.

" kamu jangan nangis, kakak belikan Ice Cream, mau ngga?"

" Mau, mau"

" ayo ikut kakak, disana ada Ice Cream, kamu kesini sama siapa sayang kok sendirian aja?"

" aku kesini sama kakak aku, taoi dia ngga ada entah kemana"

" Yaudah nanti habis beli Ice cream, kakak bantu kamu cari kakak kamu ya"

" Beneran kak, makasihhhh...muachhh "

"oke"

Setelah mereka bertiga membeli Ice Cream untuk Vany, Vany oun berteriak memanggil laki-laki yang ada di pinggir toko berlian, mungkin dia sedang mencari adiknya.

" Kakak Gavvv" teriak Vany kepada laki-laki tersebut, laki-laki yang merasa dirinya dipanggil tersebut pun menengok.

" eh, kamu dari mana aja, kakak nyariin kamu" ucap orang laki-laki tersebut.

" Aku tadi nyari kakak, eh aku ngga sengaja nabrak kakak ini, terus ny di bekikan ice Cream, soalnya ice cream ny jatuh"

" hy gwe Bella" ucap bella kepada laki-laki tersebut.

" Gwe Gav " ucap laki-laki tersebut, dan membuka topi hitam yang dipakainya.

" Whatt!! lo!!" teriak mereka berdua secara bersamaan, banyak sepasang mata yang menatap ke arah mereka.

" Thanks buat udah jagain adik gwe tadi, dan juga thanks buat udah beliin adik gwe Ice cream"

" owh iy kak, sama-sama"

" Lo kesini sama siapa bell?" tanya Gav kepada bella, dan melihat kearah belakang bella ada seorang pria tinggi, tampan, Mungkin kalo dibandingin sama Gav, sama sih mukanya, sama-sama tampan.

" owh ini, kenalin dia Kennent Jesse"

" owh, hy, gwe Alvaro Gavriel, kakak kelas dari bella"

____________________________________
Tunggu part selanjutnya guys, jangan luao tinggalin jejak kalian dengan commwnt. Kalo ada yg kurang kalian boleh kasih saran kok. Sekian thanks

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang