Gelap. Ya sekarang sudah malam bahkan bella dirumah hanya seorang diri, engga ndeng ada sopir wkkwkw tapi pasti dah tidur orang udh tengah malam, sedangkan bunda dan bi ira pergi kecaffe, Leon? Dia udah ngorok dikamar bang reno, busettt blom tutup aja tuh caffe kwkwkw. Bella akhirnya memutuskan untuk pergi kecaffe miliknya yaitu caffe yg sangat terkenal, bahkan ramai, namanya caffe Variella. Ditengah malam bella jalan kaki pergi kecaffe Miliknya, agak jauh memang. Tapi kan sambil jogging gtu.
" perasaan gwe kok gk enk sih, tengah malem kecaffe, jalan kaki lagi, halan bentar lagi juga sampe hemm " gumam bella, dia akan menyebrang, karena caffe nya berada disebrangnya, dan dia bahkan tidak tau jika ada mobil, ya kalian tau lah sangking pikirannya kalang kabut sampe ga nyadar, dan bner-bner gk nyadar ada mobil yg mau menabraknya, dan...
Brukk...
"apaan tuh, kyknya ada yg gk beres" ucap salah satu pembeli karena penasaran mereka semua keluar dari caffe Variella, dan, mereka terkejut melihat siapa yg tergeletak lemah ditengah jalan dengan mobil yg tadi menabrak bella sudah remuk karena ada truk yg lewat juga.
" kok pada keluar, itu kenapa diluar ada apa? " tanya rosa kepada semua karyawannya
" gatau bunda, ayo kita lihat ada apa l ucap siska
" iya ayo " ucap bunda, mereka semua keluar dari caffe tersebut, dan mereka terkejut ternyata ada kecelakaan, rosa menerobos ramainya orang yg melihat, dan siapa yg tidak terkejut melihat siapa yg kecelakaan.
" bella sayang!! Bella bangun nak " ucap rosa sambil mengelus kepala bella dan ya, air mata jatuh dengan derasnya.
" bella!! Bangunnnn " teriak siska
" non bella bangun non! " teriak bi ira, bagaimana tidak kahwatir, bi ira adalah orang yg selalu merawat bella waktu kecil, dan sekarang, bella kecelakaan pasti sakit.
"bu-bun-da, si-s-ka, b-bi i-ra, be-lla ng-gak papa kok, ka-li-an ja-ng-an se-dih " ucap bella terbata-bata, ada bunyi ambulance didekatnya dan segera mengangkat Bella dengan hati-hati, dan juga membawa orang yg berada didalam mobil yg telah menabraknya itu.
🌚🌚🌚
" nyonya udah, nyonya duduk dulu " ucap bi ira, ya mereka sudah berada di rumah sakit, keadaan bella sangat parah.
" Bunda duduk dulu, percuma bunda mondar-mandir, gk akan membalikan ini semua bun " ucap siska
" siska, bunda gk bisa lihat bella kyak gni, bella udah menjadi tanggung jawab bunda yg citra berikan kepada bunda "
" siska tau bunda, tapi kalo bunda terus-terusan nangis kyak gni Bella juga bakal ikut sedih bunda, bunda tenangin diri bunda ya " ucap siska, dan akhirnya rosa duduk dan masih khawatir.
" bunda!! " teriak leon. Ya sebelum berangkat kesini rosa menelfon leon tentang keadaan bella.
" leon!! Tolongin Bella leon "
" bunda sabar ya bunda, leon yakin Bella gkpapa yah "
" Tanteeee!! " teriak semua para sahabat bella termasuk kei dan gav.
" tante bella kenapa? Tante? " tanya teman-teman bella dan akhirnya rosa menceritakan kecelakaan yg terjadi, semuanya cengo tak percaya.
" bella!! " teriak gaby, dia merasa bersalah, karena kmrin dia dan bella sempat bertengkar. Walapun sudah baikan tetap saja gaby merasa bersalah, tidak busa menjadi sahabat yg terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲
Teen Fiction#teenfiction [05/05/18] Follow Ig aku ya @aletalys Christabella Acelin Alyxara / Natasya Variella Vannessa, dia yg disebut bella/nata, Perempuan tangguh, bad girl sekolah, Tentunya The Most Wanted Girl, yg selalu membuat onar, tapi dia memiliki baka...