Mulai beraksi

1.9K 57 0
                                    

Keesokan harinya bella, nery, dan kirana bersiap siap untuk pergi kesekolah, sudah lebih dari 1 minggu ia libur akhirnya bella pergi bersekolah lagi, ia kangen dengan suasana di perpus bersama teman temannya sehabis dari kantin.

Tin...tin...tin

Suara klakson mobil lamborghini milik bella berbunyi, artinya mobil yg akan dipakai bella sudah siap.

" makasih ya pak, bella bawa sendiri aja mobilnya, bapak istirahat aja" ucap bella kepada supirnya.

" owh, makasih ya non, kalo ada yg tertinggal atau apa, tinggal hubungi saya " ucap pak vo.

" iya pak "

Datanglah kirana dan nery, dan segera masuk ke mobil bella.

" ayo kak, nanti telat lo, emmg ada ya the most wanted girl yg cantik telat sekolah " ledek nery yg berada di belakang.

" hustt, bisa aja kamu " ucap bella.

" omg, kakak gwe ini the most wanted girl? Omg " ucap kirana.

" iya kak, kak bella juga terkenal di sekolahnya, waktu dulu nih ya kelas 10, dia masih norak hahahaha, eh sejak naik kelas 11, banyak tuh fans fans nya, hahahaha " ucap nery

" udah deh, jangan ingetin kakak sama masa lalu sayang " ucap bella

Bella, dulu tidak terkenal, tapi banyak yg iri dengan kecantikan, kepintaran bella, sejak bella kelas 11 ia berpacaran dengan gav, kakak kelasnya.

________________

Eh the most wanted girl tambah cantik aja

Iya, gk ketemu 1 minggu aja tambah cantik

Eh  siapa itu? Anak baru? Siapanya the most wanted kita?

Cantikan bella lah, dari pada itu

Eh itu nery siapanya bella? Kok ikutan sih, iri gwe

Gwe juga ingin lah bareng sama bella

Kira-kira banyak lah yg bilang gtu, ada yg menatap kirana sinis, iri, nggak suka, tapi apa daya dia anak baru. Bella juga awal masuk juga digituin buset, emng ya, ngga bisa apa lihat kirana biasa aja, pengen bella tonjok, kasian kan sepupu bella jadi takut.

" kenapa kalian lihat gtu? Ha! " ucap bella

" ih itu kak anu, anu, enggak apa apa " ucap salah satu anak yg melihat adek sepupu bella tajam.

" eh rame banget sih? Ada apa? " ucap teyna dan diikuti teman-temannya

" itu lho tey, ada the most wanted sekolah ini namanya kak bella, cantik, tapi entah dia bawa siapa? Mungkin anak baru " ucap salah satu anak dari nggerombolan tadi, lalu meninggalkan teyna dan temannya.

" ha? Bella? Bella siapa? " ucap teyna pada viona

" lo kan anak baru juga, mana lo tau, dia kakel kita the most wanted girl, kelas 11 " ucap viona dan dibalas anggukan oleh drea.

Owh jadi ini yg namanya bella, musuh bebuyutan kakak sepupu gwe, cantik juga, tapi bangsat!, lihat aja apa yg bakal gwe kasih ke lo. Batin teyna

" viona, drea, lo berani kan ngebully kak bella " ucap teyna, mereka berdua pun menganga tak percaya.

" what the fvck, maksud lo apa tey, lo anak baru juga udah mau bikin ulah? " ucap drea

" ya, gwe bakal balas dendam sama yg namanya bella, lo tau kan kayyona Valencia kelas 12, dia sepupu gwe, dia benci banget sama kak bella "  jelas teyna

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang