Bella terbangun dari tidurnya, begitu juga dengan leon, bella turun untuk membuat makanan, sedangkan leon turun untuk pergi ketaman.
" buatin aku kopi ya sayang, aku ditaman belakang " bisik leon kemudian dia pergi dari dapur menuju taman.
" bundaaaaa abang jahaddddd " teriakan itu mengejutkan bella yg sedang memasak.
" ada apa sayang? " tanya bella kepada putrinya.
" abang bun, ngejar vanie, mau diilikitik bun, soalnya ngga sengaja hilangin pulpennya abang " ucap putri kecilnya, bella mempunyai dua anak, perempuan dan laki-laki, anak pertamanya bernama Avirgo Vino Aldebaran, sedangkan yang putrinya bernama Vanie Vannessa Aldebaran.
" abang, abang masa sama adek sendiri gtu, bunda punya pulpen baru, abang ambil aja ya" ucap bella.
" iya bun, yaudah kalo gtu, tapi tadi juga buku abang yg baru dirobek bun " ucap Virgo.
" apa bnr vanie? " tanya bella kepada Putrinya itu.
" heheheh iya bun, yaudah bang ini buat abang aja, dedek mau renang ditaman belakang " ucap Vanie. Sambil menyerahkan bukunya bergambar ironman.
" abang juga mau renang deh kalo gtu yuk dek " ucap virgo, mereka pergi ketaman dan bella melanjutkan masaknya, dan memberikan kopi kepada leon.
" bi lanjutim masakannya ya, mau ngantar kopi sambil ngawasin anak-anak" ucap bella
" iya nyonya " akhirnya bella pergi ketaman untuk mengantar kopi, dan duduk disebelah leon.
" ini kopinya " ucap bella sambil duduk disebelah leon.
" makasih ya " ucap leon tiba-tiba
" For what?? "
" udah menerima aku apa adanya, dan udh mau jadi ibu dari anak-anak ku, udah kasih aku virgo dan vanie, aku bahagia " ucap leon sambil mengecup kening bella.
" cieee papa sama bundaaaa " ucap virgo dan vanie, leon sadar dan langsung melihat kearah anaknya yg sedang tertawa dikolam renang itu.
" ekhemmm " ucap seseorang dibelakang leon dan bella, leon dan bella menengok ternyata ada kay dan gav.
" hai bell, hai yon " ucap kay dan gav.
" hai juga kay, gav, dan hai oliviaa " ucap bella dan memeluk olivia.
" hai bunda bella " ucap olivia, olivia sama umurnya dengan Vanie, hanya saja Vanie lebih tua ketimbang olivia. Vanie dan olivia kelas 8 SMP dan Virgo kls 9,
" hai semua " ucap perempuan yg baru saja masuk ketaman bersama suami dan anak-anaknya, ya mereka adalah teman bella dan gav, riana dengan leyo, Kara dengan Alen, Rica & Jevan, lenne dengan kevin, gaby dengan darren... Yah pastinya mereka semua bahagia dengan pasangan mereka, seperti juga leon dan bella, mereka sangattt bahagia, semoga aja. Mereka bersama-sama terus sampai ajal memisahkan mereka.
🐤
3 minggu pun berlalu...
" sayang, kita pergi ke makan yuk " ajak bella kepada kedua anaknya. Tentu saja mereka bingung, apa maksud dari bundanya itu.
" kalian pasti bingung ngapain kita kemakam kan " ucap bella
" iya bunda, kita mau Ngapain? " tanya vanie dan virgo
" sayang, bunda punya temen, namanya Katteyna Arava, dia dulu adik kelas dari bunda " ucap bella
" teruss? " tanya virgo
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲
Teen Fiction#teenfiction [05/05/18] Follow Ig aku ya @aletalys Christabella Acelin Alyxara / Natasya Variella Vannessa, dia yg disebut bella/nata, Perempuan tangguh, bad girl sekolah, Tentunya The Most Wanted Girl, yg selalu membuat onar, tapi dia memiliki baka...