PCC(curuttt)

3.2K 92 2
                                    

Sekarang adalah hari dimana sekolah Internasional School diliburkan hingga sampai 1 minggu, karena ada acara mendadak sehingga harus diliburkan + naik kelas.

PCC
Para Curut" ❤

ArianaArl : yesss, kita libur dampai 1 minggu woyyyy, sepi amat pada kemana woe?

AricaAreolla : (2) betul sekaleh, sepi bngt, si judes tapi ngangenin mana woe? Kagk keluar nih?

KaraZiele : (3) :v woe judez kemana aja lo, ngga ada jawaban, gk biasanya tuh anak kgak keluar...

ArielArlenne : (4) bebeb bell bell, kemana lo, gwe kangen cayankk, wer ar yu now?

GabyRiella : (5) ya tuh, judez mana, ai kangennnnn

ArianaArl : iya tuh gaes

GabyRiella : bell bell cuanksss km dimana? Jangan jangan looo

ArielArlenne : diculik ama kennnnnn aaaaa takuttt, len takut woe..

ChristaAcl : berisik lo pada, gangguin orang lagi ngga mood aja!

GabyRiella : kita semua kerumah lo yak, lumayan kan dapet wifi, lagian rumah lo kan luassss, jadi seger sambil nikmatin AC trz di balkon ahhhh suka gwe.

ArielArlenne : (2)

KaraZiele : (3)

ArianaArl : (4)

AricaAreolla : (5) enak tuh seger

ChristaAcl : boleh juga Tuh, let's go

Akhirnya mereka ber5 pun berangkat untuk kerumah bella, dan mereka mungkin akan menginap dirumah bella, bisa dibilang rumah bella sangat besar, didalam rumah bella terdapat taman yang akan mengingatkannya pada kenangan mamanya yang sudah cerai dengan papanya..dan terdapat lift dan lantai 3, kamar bella terdapat di lantai 2 terdapat 3 kamar, lantai ke 2 kamar 1 yaitu bang reno, dan yang kedua kamar bella, dan yang ketiga kamar tamu.. Dan juga bisa dibuat untuk kamar dari nery anak dari bunda Bella yang menggantikan posisi mamanya, bella sayang kepada mama, bunda tiri dan papanya karena mereka semua baik kepada bella, dan perhatian, mama tirinya yang bernama Rosa disangat sayang kepada reno dan bella begitu juga sebaliknya.

Flashback on

Bang reno dan bella menunggu kehadiran mama dan papanya tersebut karena mereka berada di jerman, nama mama dari bella dan reno yaitu citra, baik, pengertian, selalu terbuka kepada bella, dan sekarang tinggal di USA dan bisa di bilang sebelum bella pindah ke indonesia mereka bercerai, hati Bella sangat sakit, bella belum bisa menerima semuanya, tapi mama Bella memberi harapan dan kepastian kepada Bella, bahwa cintailah bunda rosa dan rumah mama akan terbuka buat kamu bella sayang. Bella membedakan nama mereka berdua seperti bella memanggil citra yaitu 'mama' sedangkan bella memanggil rosa yaitu 'bunda' bella tidak membeda-bedakan keduanya.

Bella bersyukur karena mempunyai bunda rosa yang sayang kepada bella dan bang reno, tanpa membedakan antara anak kandung dan anak tiri.

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang