BonChap • Bonus Chapter •

165 31 11
                                    

|Coldplay <> Fix You|

___-______-___________-___

"Mungkin, jika kau masih ada. Bisa jadi, akan ada air mataku yang selalu menjadi.
Karena melihat kesakitanmu, setiap hari."

- Valerie Kiehl -

°°°

Bersama mobil convertible miliknya, ia melaju. Teratur.
Air matanya seakan telah mengering, pikirannya tak lagi kacau.

Valerie, wanita yang berusaha mengubur semua rasa sakit yang dialaminya. Singkat, memang. Seperti sebuah skenario dalam cerita pendek.

Ia tak lagi menyalahkan dirinya. Saat ini, yang ia tuju hanyalah pulang.
Pulang ke rumah yang banyak menjadi saksi masa perkembangannya, hingga umur saat ini.

Mommy and Daddy....
Valerie, kembali. Tekadnya dalam hati.

***

Kurang lebih 4 jam, ia mengendarai mobil miliknya.
Lelah, memang. Namun, semua seakan terbayar ketika ia melihat kembali wujud bangunan megah rumahnya bersama kedua orang yang sangat ia sayangi.

Rumah Valerie, terbilang megah dengan bergaya klasik ditengah padatnya borough Brooklyn.

Pandangannya tak lepas pada bangunan di hadapannya.

"Valerie, itukah dirimu?" tanya seseorang dengan suara gemetar.

Valerie menangkap sosok yang tadi bertanya itu. Dia adalah Mommy. Tanpa pikir panjang, Valerie langsung menghampiri wanita yang entah mengapa terlihat lebih menua, semenjak terakhir ia lihat.

Ini semua karena diriku!
Sesalnya dalam hati.
Valerie menangis sejadi mungkin dipelukan Mommy. Seakan sudah sangat lama perpisahan ini terjadi.

"Valerie...." ucap seseorang lagi--dengan suara berat, yang sudah tak asing bagi Valerie.

Valerie mendongak dan mencari sosok tersebut, "daddy!" pekiknya namun dengan suara tercekat.

Kini, dua sosok itu berada di hadapan Valerie. Pelukan dan belaian kasih dari orang tua untuk anaknya menyertai kehangatan mereka.

Aku berjanji, tidak akan pernah melakukan hal yang bodoh lagi! Dan aku akan sangat menjaga kalian, termasuk keutuhan keluarga kecil kita.
Pegang janji itu. Valerie.

~°~~°~~°~~°~~°~~°~~°~~°~~°~

BonChap >>> The End

Nah....
Sesuai janji, saya tepati Bonchap untuk short story ini!
Yeayyy....

Terima kasih
untuk semua yang telah membaca dan memberikan dukungannya, melalui vote maupun komentar ^^

Semoga kalian bisa selalu terkesan & terhibur oleh imajinasi saya :D

Ketemu di lain cerita lagi.
Bye :')

Salam FataDila

11.05.2018

Se-DETIK Cinta [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang