Y/n Pov
Satu hari sudah berlalu sejak kejadian itu dan kejadian itu masih menghantui pikiranku,apalagi saat daehwi menyandarkan somi ke dinding dan mau menciumnya,rasanya hati gue sedang di tusuk-tusuk dengan pisau pas ngeliat adegan itu.
Skip>>>>>>Y/n Pov
Hari ini gue ke sekolah dengan mood yang buruk,dan gue jalannya udah kaya zombie,lambat dan lesu banget.
"Y/n lo nggak apa-apa kan?" tanya Eun bee dan Sunji ke gue.
1 detik...
2 detik....
3 detik.....
Setelah 3 detik nggak ada juga respon dari gue,trus Eun bee langsun teriak di telinga gue.
"WOY!!!" Teriak Eun bee di telinga gue.
Otomatis gue langsung kaget dan bertanya.
"Ah,iya kenapa Eun bee?" tanya gue kebingungan.
"Seharusnya tu gue yang nanya ke lo y/n...lo kenapa si sebenarnya y/n" kata Eun bee ke gue.
"Oh okok.... gue bakalan jelasin semuanya" kata gue biar masalah nya cepat kelar.
•
•
•"Oh gitu ya,dasar namja playboy" kata Sunji.
"Sebenarnya y/n gue sudah punya perasaan yang nggak enak terhadap daehwi" kata Eun bee.
"Iya.....tapi nggak apa-apa,gue sudah putusin kalo gue udah mau putus sama daehwi hari ini juga" tegas gue.
Skip>>>>>
Tak terasa kalau sekarang udah bel pulang,dan sekarang waktunya gue pulang ke rumah buat istirahat karena gue lelah banget hari ini.
.
.
.
.Ketika gue sedang berjalan pulang bersama teman-teman gue tiba-tiba penglihatan gue mulai kabur trus badan gue terasa lelah tak berdaya lagi,kaki gue rasanya udah nggak bisa nahan badan gue lalu seketika penglihatan gue gelap......gue pingsan.
.
.
.
.
.
.Ketika gue buka mata gue,gue liat ada eomma,Eun bee,Sunji,Nayun,dan Jikang kelihatannya mereka sedang panik.
"neo gwaenchanha y/n-shi?" tanya eomma gue.
"geulae, nan gwaenchanha eomma" (iya,aku baik-baik saja ibu) kata gue ke eomma gue trus senyum dikit.
Gue mau coba buat ganti posisi gue buat duduk aja,tapi kepala gue menolak,kepala gue sakit banget dan mereka menghentikan gue.
"Ahh.....apeuda!" kata gue meringis.
"Ah y/n-ah" mereka semua langsung teriak dan bantu gue ke posisi gue yang semula.
"Lebih baik lo istirihat dulu,kata dokter lo hanya kelelahan" kata Eun bee.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanfictionI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)