Y/n Pov
•At minimark
"Hmm... "
"Gue beli apa yah?? "kata gue dalam hati.
"Wow akhirnya ketemu juga!" kata gue dalam hati senang, karena gue menemukan snack kesukaan gue.
Pas gue mau ngambil snack nya, tiba-tiba ada orang juga yang mau ngambil snack itu, tapi snack nya tinggal satu, setelah itu gue langsung ngelihat wajahnya orang itu.
"Ehh?!" kata gue kaget.
"Y/n?!"
"Jimin oppa?!" kata gue kaget.
"Sedang apa kau di sini?" tanya dia.
"Ya sedang belanja lah oppa... Ini kan di minimarket-_-" balas gue.
"Owh iya... Hehe" balas jimin sambil senyum terus garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal.
"Btw, kamu jadi ambil snack ini nggak?" tanya jimin.
"Terus jimin oppa gimana?" tanya gue balik.
"Nggak apa-apa ambil saja, aku bisa cari yang lain" jawab dia sambil senyum lagi.
"Ohh Okay"
"Gomawoyo oppa" kata gue dengan riang.
"Nee" balasnya sambil ngacak rambut gue.
"Ah oppa!" teriak gue kesal.
"Ah mian, mian" kata jimin.
.
.
."Apa kau sudah mau pulang sekarang?" tanya jimin.
"Iya" balas gue.
"Kita ke taman sebentar yuk?" tanya jimin.
"Okay" balas gue.
.
.
Skip~~~~~
.
."Jadi, bagaimana hubungan mu dengan jungkook sekarang?? Kalian baik-baik saja kan?" tanya jimin.
"Ah... Iya,kami baik-baik saja kok" balas gue sambil senyum.
"Ohh, baguslah kalau begitu" balasnya sambil senyum.
"Y/n?" panggil jimin.
"Ya??" jawab gue.
"Kalau kamu ada masalah,tolong ceritalah... Kau tidak bisa menyimpannya sendiri itu akan membuatmu lebih stres" kata jimin yang langsung membuat gue terdiam.
"Cuman... " kata gue sambil nundukin kepala gue.
"Apa?? " tanya jimin.
"Aku sangat susah terbuka pada orang lain... Bahkan jungkook pun susah sekali" kata gue.
"Kenapa memangnya? Apa yang membuat mu susah menyatakannya?" tanya jimin lagi.
"Aku tidak tau"
"Hatiku bilang bahwa cukup aku saja yang tau masalahku, dan tidak menceritakannya kepada orang-orang" kata gue.
"Tapi cobalah untuk terbuka y/n"
"Aku kasian melihatmu yang sering menyembunyikan sesuatu dan akhirnya itu akan membuatmu tidak menjaga kesehatanmu, dan membuatmu sakit y/n" kata jimin.
"Cobalah untuk terbuka,apalagi pada jungkook... Aku tau kalau jungkook sering marah jika kau tidak memberitau apa yang kau simpan sendiri" kata jimin lagi.
"Baiklah, gomawo oppa... Telah memberikan ku saran" kata gue sambil senyum.
"Iya" balasnya sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
Fiksi PenggemarI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)