Setelah beberapa minggu kemudian ~
Y/n Pov
"Hufft!!...aku tidak bisa melupakan jungkook, aku sudah terlanjur sayang padanya... Aku susah sekali melupakannya" kata gue dalam hati,sambil tiduran di kasur gue.
"Apa mungkin aku harus kembali kepadanya? Tapi bagaimana dengan ibunya? Hufft! Aku bingung... " kata gue lagi.
Drrtttt!
"Eoh?! Jungkook?!...ada apa dia malam-malam begini menelfon?" kata gue.
📞"Yeongseyo?" kata gue
📞"Y/n-ah? Apa kau punya waktu malam ini?" katanya
📞"Eoh... Ada,Kenapa memangnya?" tanya gue.
📞"Baiklah, kalau begitu apa kau bisa bertemu denganku di taman kota 5 menit lagi?" tanya jungkook
📞"Eoh, baiklah aku akan kesana" kata gue.
📞"Okay" balasnya.
"Ada apa jungkook malam-malam begini, memanggilku untuk menemuinya??" kata gue dalam hati.
At taman~
"Eoh... Y/n-ah, disini" panggil jungkook.
Setelah itu gue langsung lari ketempatnya jungkook.
"Ada apa kau memanggilku kemari?" tanya gue.
"Aku hanya ingin menanyakan sesuatu" jawapnya
"Apa?" tanya gue.
"Apa kau masih mau balikan denganku?" tanya jungkook
"Eumm... " kata gue.
"Baiklah kalau kau sudah tidak mau lagi denganku, tidak apa-apa" kata jungkook lalu dia sudah berdiri dan sudah mau pergi, tapi tertahan oleh kata ku.
"Aku ingin kembali padamu" kata gue yang masih duduk dan sambil nundukin kepala gue.
"Eoh?benarkah?" kata jungkook terus langsung balik lagi.
"Tapi.. " kata gue.
"Tapi apa y/n??" tanya jungkook.
"Aku takut dengan eommamu dan juga somi" kata gue tapi masih nunduk juga.
"Apa yang kau takutkan dari mereka y/n, ini adalah hubungan kita berdua mereka tidak bisa mengganggu kita....jadi tolong kembalilah kepadaku y/n-ah...jebalyo,kau tidak perlu menghawatirkan somi dan eomma ku...ok?" kata jungkook sambil mengangkat kepala gue, setelah itu dia langsung memegang kedua pundak gue.
"Baikla, aku mau" kata gue sambil senyum.
"Gomawoyo y/n-ah" jungkook langsung narik gue ke dalam pelukannya.
Seketika gue langsung ngeluarin airmata gue, karena setelah sekian lama gue nggak ngerasain pelukan yang sehangat ini, sekaligus gue bahagia bisa bersama jungkook lagi.
"Y/n-" jungkook tiba-tiba ngelepasin pelukannya, setelah dia melihat gue lagi nangis dia langsung terhenti untuk berbicara.
"Kenapa kau menangis y/n, ada apa?" kata jungkook panik.
"Anniyo, aku hanya senang saja bisa bersamamu lagi, dan merasakan pelukan yang hangat" kata gue sambil nangis bahagia.
"Aku juga sangat senang y/n, bisa bersamamu lagi" kata jungkook sambil senyum dan langsung peluk gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanficI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)