29 - It's Okay :)

1.1K 87 13
                                    

{Ps : guys aku saranin kalau mau baca part ini kalian bisa dengerin lagu OST nya Taeyeon yang judulnya All With You... Walaupun artinya nggak sad😂 tapi nadanya aku rasa cocok buat part ini, apalagi pas di awal-awal}

~~~~Happy Reading~~~~~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook Pov

Seketika airmata gue langsung jatuh semua dan langsung terduduk di lantai setelah itu gue menangis tersedu-sedu sambil menutupi muka gue.

"Ya jungkook, kau kenapa???" kata jimin panik.

"Kenapa aku sangatbodoh, aishh!" kata gue sambil nangis terus memukul kepala gue sendiri.

"Memangnya Apa isi surat nya?" tanya jimin dengan nada yang panik

"Oppa kau kenapa huh?!" kata somi panik.

"Y/n-ah!!" teriak gue.

Y/n Pov

"Kalau begitu aku pergi ya sekarang" kata gue terus pergi ninggalin jimin yang lagi senyum-senyum di belakang nya gue sedangkan gue mulai nangis lagi.

Setelah itu gue langsung keluar dari rumah nya jimin dengan keadaan masih menangis, lalu gue berjalan buat ke halte bus karena halte nya tidak jauh dari rumah nya jimin. Pas gue lagi jalan ke halte bus, tiba-tiba turun hujan yang sangat deras...tapi gue masih tetap berjalan gue sekarang nggak pusing kalau gue mau sakit atau apalah yang terjadi.

"Hikss... Kenapa aku sangat bodoh... Hiks" kata gue sambil nangis

"Kenapa gue terus menunggu orang yang ternyata udah nggak mau lagi sama gue... Hikss" kata gue lagi.

"Kenapa???" teriak gue.

"Kookie kenapa kau melakukan ini padaku??? Apa salah ku??? ...hiks" kata gue.

Setelah gue sampai di halte bus gue udah tungguin bus nya sambil nangis-nangis tapi nggak datang-datang juga, akhirnya gue memutuskan untuk berjalan saja walaupun hujan.Sepanjang jalan gue hanya nangis-nangis mulu, hingga tiba di rumah gue dengan keadaan yang sangat lesu, setelah itu gue langsung ganti baju gue.

"Gue harus pindah rumah sekarang juga" kata gue, setelah itu gue langsung mengambil barang-barang yang gue butuh, gue langsung memesan tiket kereta secara online agar gue bisa dapetin tiket nya.

Setelah selesai gue langsung ngambil koper gue dan langsung pergi ke stasiun.

Dan sekarang gue memutuskan buat pergi tinggal di seoul untuk sementara, sebelum itu gue sudah bilang ke oppa gue yang ada di US kalau untuk sementara gue bakalan tinggal di seoul.

Sementara gue nungguin kereta nya datang, gue merasa hp gue bergetar, dan ternyata itu adalah telfon dari jimin,tapi gue nggak mau angkat telponnya sebelum itu juga jungkook telfon gue beberapa kali, tapi gue nggak mau angkat, setelah itu gue langsung buat hp gue ke mode pesawat.

Setelah kereta nya datang gue langsung ke dalam dan mencari tempat duduk, dan gue duduk nya di sebelah jendela.

Setelah kereta nya mulai jalan gue pake headset gue dan dengerin lagu.

Mendengar lagu-lagu yang gue putar, gue jadi teringat sama jungkook, kenangan yang Indah sama jungkook, tapi akhirnya itu semua menjadi pahit, gue langsung meneteskan air mata gue, gue masih merasakan sakit hati yang dalam banget, baru se minggu lebih orang tua gue meninggal, sekarang gue juga harus menerima kenyataan yang sangat pahit, terkadang gue berpikir kenapa sih cobaan gue begini banget, apa sih salah gue sampai gue dapat cobaan yang sangat susah buat gue terima kalau itu adalah kenyataan, gue hanya bisa pasra sekarang, gue nggak bisa berbuat apa lagi.

"Dan sekarang gue akan membuat hidup yang baru lagi di seoul, gue akan mencoba buat lupakan masa lalu yang pahit, gue akan melupakan semua itu dan akan memulai hidup yang baru"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continued ~

Done yeay 🎉🎊✨😆

Annyeong chingudeul 😆

Sorry banget yaa guys aku nggak upload-upload ceritanya 😥 sorry ya kalau udah nunggu lama banget soalnya author banyak banget tugas dari sekolah jadi author sampe lupa kalau belum upload cerita, sekali lagi sorry yaa chingudeul 😭

Btw sorry juga kalau part ini dikit banget 😥

Tapi Gimana guys kelanjutannya? Bagus nggak?

Mau di next???

Comment aja kalau mau di next yah 😊

Btw sorry yah kalau banyak typo 😅

Jangan lupa vote, comment & share ya cerita ini kalau kalian suka 😁✨😘

Annyeong ~

Annyeong ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang