Y/n Pov
Gue langsung berdiri dari tempat duduk gue karena gue liat ada nenek-nenek yang tanpa sengaja jatuhin barang-barangnya, pas gue ngeliat itu gue langsung pergi ngebantuin si nenek itu,tapi nggak lama setelah itu gue liat mobil dengan kencangnya datang ke arah gue, gue mau menghindar tapi mobilnya sangat kencang sekali, tak pada waktu itu juga gue ngedengar suara jimin yang manggil gue... Dan setelah itu langsung gelap semua..
Jungkook Pov
"Ah mianhaeyo, tapi ini semua benar jungkook-ah" kata y/n.
"Aku tidak percaya bahwa kau melakukan ini kepadaku y/n-ah" kata gue terus gue langsung pergi yang langsung disusul oleh somi.
"Oppa! Tunggu aku" kata somi sambil ngejar gue.
"Udah som, biarin gue sendiri, bisa nggak?" kata gue kesal.
"Iya deh" balas somi cemberut
Habis itu gue langsung pergi, tapi gue masih di sekitar taman,gue belum jauh dari tempat kajadian tadi, dan gue ngeliat y/n... Tapi dia ada sama seorang namja.
"Jadi dia ya, namja yang di maksud y/n tadi, Eoh?! kenapa namja itu terlihat familiar bagiku?!..kayak pernah liat di suatu tempat tapi lupa di mana" kata gue dalam hati.
Setelah beberapa menit kemudian, mereka berdua lepas dari pelukan mereka dan wajah namja itu terlihat.
"Jadi namja yang di maksud y/n itu adalah jimin hyung?? Apa maksud dari semua ini... Kenapa harus jimin hyung??kenapa kau melakukan ini kepada ku hyung?? Kenapa??" kata gue dalam hati kesal dan agak ada rasa kecewa.
Tak lama setelah itu gue mencoba mengambil posis yang dekat dengan mereka sampai terdengar apa yang mereka bicarakan.
"Ya! Berhentilah memikirkan itu, itu akan membuatmu stres" kata jimin hyung ke y/n
"Aku tidak bisa berhenti memikirkannya oppa, aku selalu teringat jungkook!" balas y/n
"Huh?! Apa ini? Kenapa di depan jimin hyung y/n membicarakan ku?" kata gue dalam hati.
"Aku tidak bisa pikir, kenapa eomma nya jungkook ngelakuin ini sih? Menyuruh kamu buat putusin jungkook" kata jimin hyung.
"!!!? Jadi ternyata eomma yang menyuruh y/n buat putusin aku? Jadi yang y/n katakan tadi itu hanya sandiwaranya?" kata gue lagi.
"Yah karena dia sudah di jodohkan sama orang yang lebih baik dariku" jawap y/n yang terdengar lesu.
"Kasian y/n pasti dia sudah sangat lelah" kata gue lagi.
"Kamu yang sabar yah y/n" kata jimin hyung ke y/n
"Nee" balas y/n sambil senyum dikit.
Tak lama setelah itu, y/n langsung berdiri, dan pergi dari tempat itu, ternyata dia pergi untuk membantu nenek-nenek yang tidak sengaja menjatuhkan barangnya,lalu habis itu gue ngeliat mobil yang sangat cepat langsung menabrak y/n,seketika gue langsung terdiam di tempat.
.
.
.
.Somi Pov
"Oppa! Tunggu aku" kata gue sambil ngejar jungkook.
"Udah som, biarin gue sendiri, bisa nggak?" kata jungkook dengan nada kesal.
"Iya deh" balas gue cemberut
"Hufft kenapa sih jungkook nggak suka banget sama gue,malahan lebih suka sih y/n... Hufft!" kata gue kesal banget.
"Okay, liat aja lo y/n gue bakalan buat lo menderita sekarang juga" kata gue sambil senyum sinis
"Pasti si y/n masih ada di sekitar sini kan? Ternyata benar dia masih berada di tempat yang sama,Ini adalah kesempatan gue" kata gue.
📞"Yeongseo... Apakah kau bisa membantuku?... Bisakah kau menyiapkan kan seseorang buat pura-pura minta tolong untuk mengambilkan barangnya di tengah jalan? Dan satu lagi apakah kau bisa menyakiti orang yang menolongnya itu? Akan ku bayar lebih jika kau melakukannya.... Jadi bagaimana????......... Okay baiklah..... Lakukan sekarang juga" kata gue sambil ketawa sinis dikit.
"Liat aja lo y/n lo bakalan menderita dalam beberapa menit lagi" kata gue sambil tertawa..
.
.
.
.
.Jimin Pov
"Y/N-ah!!!!" teriak gue, setelah itu gue langsung cepat-cepat samperin y/n.
Gue langsung angkat kepalanya se y/n buat tiduran di paha gue.
"Y/n-ah!, y/n-ah!" panggil gue sambil nangis.
"Ji-ji-min oppa, aku baik-baik saja" kata y/n yang udah sekarat banget tapi dia masih bilang begitu.
"Baik-baik saja begimana, lihat keadaan mu sekarang" kata gue panik
Setelah itu y/n tersenyum dan langsung pingsan.
"Tolong! Tolong! Bisakah kalian panggilkan ambulans?! " kata gue tergesa-gesa, setelah itu ambulans langsung datang, dan y/n langsung di larikan ke Rs.
.
.
.
.
."Y/n-ah!!Y/n-ah!!" kata gue sambil nangis.
"Maaf pak, anda harus menunggu di luar" kata suster yang nahan gue.
"Baiklah" kata gue.
Sudah beberapa menit sejak y/n di masukan ke UGD dan juga belum ada kabar, gue menunggu di luar sambil gigit jari gue masih dengan keadaan panik.Setelah itu ada suster yang keluar dari UGD.
"Bagaimana keadaannya sus??!" tanya gue panik.
"Maaf pak tapi kami butuh salah satu dari anggota keluarganya" kata suster itu.
"Saya pacarnya sus,semua anggota keluarganya lagi keluar negeri dan dia di titipkan kepada saya" kata gue tergesa-gesa.
"Baiklah kalau begitu, silahkan ikut saya pak" balas susternya
.
.
."Begini pak, pasien mengalami benturan yang cukup keras di kepalanya, jadi dikepalanya terdapat gumpalan darah yang cukup parah, jadi pasien harus segera di operasi, kalau tidak, mungkin pasien tidak akan terselamatkan" kata dokter.
Gue hanya bisa terdiam sehabis mendengar perkataan si dokter.
"Baiklah kalau begitu, dok... Lakukan saja operasinya" kata gue lesu.
.
.
.
.
.
.
.To be continued ~
Done yeay 🎉🎊✨😆
Gimana guys kelanjutannya? Bagus nggak?
Mau di next???
Comment aja kalau mau di next yah 😊
Btw sorry yah kalau banyak typo 😅
Jangan lupa vote, comment & share ya cerita ini kalau kalian suka 😁✨😘
Annyeong ~
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanficI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)