37 - 마침내!

875 51 4
                                    

Author Pov

Setelah sampai di apartemennya y/n, y/n dan jungkook langsung turun dari mobil dan yang lain pergi ke hotel, sekarang tersisa y/n dan jungkook di apartemennya y/n.

"Y/n" panggil jungkook ke y/n.

"Yaa,kenapa kookie?" kata y/n sambil melihat jungkook.

"Aku minta maaf karena aku tidak bisa menjagamu dengan baik, aku sungguh menyesal" kata jungkook sambil menundukan kepalanya.

"Nggak kok kookie, sebenarnya aku yang salah karena nggak menjaga pola makan ku, lagian aku kan pernah juga sakit seperti ini, jadi aku bisa menanganinya,dan juga aku nggak akan mati kok sama seperti yang jimin bilang" kata y/n sambil senyum ke jungkook.

"Gomawoyo y/n" kata jungkook sambil meluk y/n, dan juga di bales sama y/n.

"Nee kookie" kata y/n yang masih meluk jungkook sambil senyum.

[Btw guys aku lupa bilang kalo y/n sama jungkook itu udah lulus kok, tapi aku nggak nyeritain, udah cuman itu kok, Sekian dan terima Kasih:) ] -Author

.
.
.

Berhari-hari y/n dan jungkook mulai tinggal bersama di apartemennya y/n, bahkan mereka sesekali membicarakan tentang rencana pernikahan mereka.

~

Sekarang mereka berdua lagi berjalan di taman dan menikmati angin sepoi-sepoi yang ada di taman sampai akhirnya ada dua orang yang mendatangi mereka.

"Jungkook!?" kata orang itu marah kepada jungkook.

"Oppa?!" dan juga yang satunya lagi.

Akhirnya y/n dan jungkook membalikkan badan mereka dan melihat kedua orang itu, dan ternyata mereka adalah...

.
.
.
.
.

To be continued ✨

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bercanda guys 😆😂

Back to the story ~

"Eomma?!?kenapa kau ada di sini?" kata jungkook, setelah itu eommanya langsung menampar jungkook.

"Tante!" kata y/n sambil megang pipi jungkook.

"Apa?! Kamu mau saya tampar juga hah?!?" kata eommanya jungkook dan setelah itu dia berniat untuk nampar y/n tapi tangannya di tahan oleh jungkook.

"Eomma apa yang kau lakukan!??" kata jungkook yang udah emosi.

"Huh?! Apa yang eomma lakukan?! Sebenarnya eomma yang tanyakan itu pada mu jungkook! Apa yang kau lakukan di sini dengan perempuan ini huh!? Dan kenapa kau tinggalkan somi?! Dia itu tunangan mu jungkook, tunangan!!!" kata eommanya jungkook yang udah emosi, dan si somi mulai akting menangis agar tetep di belain sama eommanya jungkook.

"Oppa kenapa kau meninggalkan ku???" kata somi sambil nangis.

"Huh.. Apa eomma masih percaya dengan aktingnya ini???" kata jungkook nggak percaya.

"Akting dia menangis begini kau bilang akting?!" kata eommanya jungkook sambil meluk somi.

"Kenapa kamu tidak menghargai usaha somi selama ini?! Dia itu selalu menginginkan mu jungkook, tapi kau malah memilih permpuan ini"kata eommanya jungkook sambil ngeliat jijik y/n.

"Somi itu sangat baik hati, dia nggak pernah membuat salah sama orang lain, dia selalu membantu eomma di rumah" kata eommanya jungkook.

"Baik? Nggak pernah buat salah sama orang?? Eomma, kau benar-benar telah dibodohi oleh aktingnya" kata jungkook nggak percaya.

~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang